badge

Selasa, 06 Januari 2015

Hadiah Pertama Di Awal 2015

Kantor VIVA Yang Eye Catching

Ini pengalaman pertama saya menang lomba blog review. Sungguh, luar biasa excited. Dan, pengalaman ini semoga tidak membuat saya puas. Karena kalo saya puas, artinya saya ga akan belajar lagi. Nyatanya, saya harus banyak belajar lagi dan lagi. Terutama belajar ngeblog yang baik dan benar. 

Saya pernah nulis review (baca reviewnya disini) tentang acara Vlogger Gathering yang diadain VIVALog. Acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall itu berlangsung cukup meriah. Selain karena karyawan VIVA yang semuanya pake baju merah *warna berani dan bikin semangat*, pesertanya juga cukup banyak sampe tempatnya ga muat dan saya termasuk yang ga kebagian tempat. Acara itu jadi gathering blogger pertama yang saya ikuti. Kemudian, saya buat reviewnya. Alhamdulillah menang. Hadiahnya voucher treatment di Click House sebesar Rp. 500.000. Ah.. jumlahnya sangat cukup buat perawatan biar tambah cakep dan kinclong *aseeek*.


Perjalanan ngambil hadiah ke kantor VIVA juga jadi pengalaman yang seru. Walau harus pergi sendiri karena tiba-tiba my hubby ga bisa nganter, tapi sendirian ga bikin mati gaya *hihihi*. Naik angkot turun di kawasan industri pulo gadung. Then, lanjut naik ojek menuju lokasi. Hmm... lumayan juga ya kalo kemana-mana naik angkutan umum. Tarifnya itu loh, bikin ngelus dada *pengen pingsan*. Mending naik motor, cukup ngisi bensin 15 ribu bisa pulang pergi. Tapi, ya sudahlah... buat pengalaman. 

Tiba di kantor TVOne, rada deg-degan juga. Tapi, namanya juga saya yang suka SKSD jadi ya... blass aja. Nanya satpam dimana kantor VIVA, dia cuma nunjuk aja *hiks..padahal ngarep dianterin sampe depan kantor*. Saya harus berjalan ke belakang gedung TVOne, karena posisi kantor VIVA terpisah dari gedung utama. VIVA berada di belakang.

Sampai di dalam kantor VIVA, ketemu sama mba Christine. Dia yang kemudian ngasih hadiahnya. Ngobrol sebentar trus saya diminta untuk foto buat dokumentasi. Saya juga nyempetin foto bareng mba Christine buat dokumentasi juga *dokumentasi narsis, ehehheh*. Sebenernya pengen banget liat-liat kantor VIVA, tapi berhubung waktu yang udah siang dan karyawannya mau siap-siap Shalat Jum'at dan istirahat, makanya saya ga mau ganggu suasana. Hope, kalo dapet hadiah lagi dari VIVA *ngarep*, saya bisa main ke dalam kantor redaksinya.

Mejeng Bareng Hadiah & Mba Christine 

Penampakan Voucher Treatment

Semoga pengalaman menang lomba blog ini bisa menjadi semangat saya buat bisa ngeblog lebih baik lagi. Kalo dibandingin sama blogger yang sering menang lomba, saya ga ada apa-apanya. Mungkin dibilang norak juga pake segala posting beginian. Tapi, ga papa lah, buat nyemangatin diri sendiri aja.

Awal 2015 yang menyenangkan, berharap perjalanan 2015 menjadi perjalanan yang baik buat karir saya di dunia literasi dan bloging. Semoga.


[Risalah Husna]








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...