badge

Jumat, 13 Februari 2015

Header Baru, Semangat Baru


Yeayyy... Header Baru


Waktu dapet email dari Annisa Steviani, udah excited banget. Karena, pasti kena giliran untuk dibuatin header dalam rangka "Happiness Project" yang digelar mak Icha (panggilan akrab Annisa). Langsung deh, bikin coret-coretan header yang pengen banget dibuat. 

Dan... taraaa. Jadilah seperti header saya saat ini. Berhubung saya ini Green Lover, makanya warna basicnya Hijau. Ada sentuhan pinky nya supaya terlihat agak feminim. Terus, di sebelah kanan ada London Eye yang ada di London. Ngga tau kenapa saya terobsesi banget pengen bisa naik wahana itu. terlebih lagi karena lokasinya di London, Inggris yang pengen banget saya kunjungi. Hope, suatu saat bisa beneran ke Inggris. 


Untuk membuat header sendiri, sebenernya Icha udah bikin tutorialnya yang bisa dipraktekin langsung di rumah. Untuk tutorial bikin header ala Icha, bisa liat disini. Modalnya cuma pake photoshop aja, kita bisa bikin header yang simple. 

Hasil melototin tutorialnya Icha, saya berhasil bikin header yang keliatannya simple banget. Bagi yang udah jago Photoshop, mungkin akan senyum-senyum liat hasil yang saya buat. Karena, mungkin standar dan ngga ada istimewanya. Tapi, bagi saya yang baru pertama kali (beneran pertama kali pake Photoshop sejak kenal komputer hahahha) ini Iiisstimewaa *ala cherybele gitu*. 

Asli Bikinan Sendiri :-)
Saya pengen belajar lagi tentang photoshop biar bisa bikin kolase-kolase keren. Kan, nantinya bisa jadi modal pas ngikut lomba blog hohoho. Secara yang biasa menang lomba blog itu biasanya orang-orang yang kreatif. Mereka biasa mainin photoshop atau corel buat mempercantik postingan. Akhirnya, mereka bisa menang lomba karena hasil yang diikutkan dalam lomba itu unik dan berbeda. 

Akhirnya saya mau ucapin terima kasih buat Annisa Steviani, yang udah buatin header cantik buat saya. Thanks juga buat sharing ilmunya lewat tutorial. Pasti bermanfaat banget. Sekali lagi, Thanks a lot.



THE HEADER IS PART OF :)
THE HAPPINESS PROJECT


[Risalah Husna]



14 komentar:

  1. Wah keren. Aku juga peeengen dong Mak Ichaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo de, belajar pake photoshop dulu. Ada tutorialnya juga ko.

      Hapus
  2. waahh kereen. pengen juga nih bisa photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo.. mak, kenalan sama photoshop xixixixi. Makasih udah mampir ya Mak Lia :-)

      Hapus
  3. bagus banget header barunya Mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mak.. Makasih juga udah main di blog aku :-)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Makasih Mak Gusti Indah, makasih udah mau mampir :-)

      Hapus
  5. yeaayyy! alhamdulillah yah setelah mengantri lumayan panjang akhirnya nyampe juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Alhamdulillah. Makasih ya mak Icha buat header cantiknya. Usul: bikin tutorial bikin kolase yang lain dong... yang lebih keceh. Insya Allah, saya mau ikutin lagi.

      Hapus
  6. Ketje headernya hehe...saya jg kepengen bgt ke London tapi pengen ke museum sherlock holmes hahahahaha :))

    salam kenal, mampir yak ke blog Ca Ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih makk :-) yuuk sama-sama berdoa, semoga kesampaian bisa ke London. Makasih udah mampir ya. Saya juga mampir ke blog mak Ca Ya juga ya.

      Hapus
  7. Sik..asik berarti skrg dah bs bikin sendiri ya Mak, yuk aku dibuatin Mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. kalo ngebuatin header untuk orang, saya belum berani mak. Belum terlalu mahir dan khawatir ngga memuaskan xixixi :-) Makasih udah mampir ya mak

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...