badge

Minggu, 08 Februari 2015

Kejutan Di Community Gathering QS TSS



(source: FP QSan_TSS)

Awalnya cuma iseng ikut posting tulisan di sebuah fanpage sebuah produk sanitasi. Namanya QS Toilet Seat Sanitizer. Cuma diminta untuk bikin 3 paragraf tentang toilet sehat dan pentingnya menjaga kebersihan. Karena saya rasa ngga sulit, makanya saya berani ikutan.

(source: FP QSan_TSS)

Tiap tulisan yang masuk akan dipilih untuk di repost di wall QS_TSS. Nah, tiap tulisan yang di repost itu akan dapet voucher belanja dan... akan diundang ke acara Community Gathering.

Dalam tulisan itu saya cerita betapa saya selalu ngga nyaman kalo harus pake toilet duduk. Geli... geli.. gimana gitu hehehe. Pengaruh negatif dari penggunaan toilet itu pun saya tulis. Akhirnya... tulisan saya pun di repost oleh admin. Seneng dong, artinya saya dapet voucher belanja. 

Tiba-tiba, saya dimintain nomer telepon. Saya pun ditelpon untuk hadir di Community Gathering yang mereka adakan. Okeh.. Sabtu (07/02) saya pun hadir di Chill In Cafe, Senayan Trade Centre, tempat acara digelar.


Tulisan Saya Yang Di Repost (gelap yaa...hihihi)
Karena ini adalah Comminity Gathering yang concern pada kesehatan, makanya yang hadir itu Komunitas di bidang kesehatan. Tidak banyak yang hadir karena memang ini undangan terbatas. Mungkin sekitar 20an orang yang ikut serta. 
Dr. Sylvia Bagi-Bagi Ilmu Tentang Kanker Serviks 
Acara pertama dimulai dengan sharing tentang Kanker Serviks oleh Dokter Sylvia. Dokter cantik ini memaparkan bahaya kanker serviks bagi para wanita. Sehingga, kita sebagai wanita sangat perlu untuk selalu aware pada penyakit pembunuh wanita nomor satu ini. 

Bahasan tentang kanker serviks mungkin akan saya tulis sendiri, ya. Karena lumayan panjang juga penjelasannya. Namun, untuk deteksi dini kanker serviks, kita dianjurkan untuk melakukan screening. Screening bisa dilakukan oleh dokter kandungan. Ini adalah langkah yang paling tepat loh untuk mendeteksi kanker serviks.

Setelah Dokter Sylvia, ada Mbak Dika Prameswari dari Cleanshop yang sharing tentang Perosnal Hygiene. Mbak Dika berpesan bahwa wanita itu harus benar-benar menjaga kebersihan kalo mau cantik. Mulai dari kepala sampai ujung kaki. Duh... jadi malu, kadang saya masih cuek soal yang satu ini. 

Setelah itu ada acara bagi-bagi hadiah dan pengumuman pemenang "3 Paragraph for Awareness". Dipanggillah pemenang pertamanya, dan.... nama saya yang dipanggil. Surprise banget. Soalnya sama sekali ngga dikasih tau sama panitia kalo saya salah satu pemenangnya. Waktu ditelpon pun, sang admin ngga ngasih tau, saya cuma disuruh dateng aja. 

Penyerahan Kejutan (source: FP QSan_TSS)
Seneng banget, udah pasti. Apalagi hadiahnya itu Delphi Screener. Sebuah alat pap smear pribadi yang bisa dipake sendiri. Delphi Screener ini dibanderol dengan harga IDR 715.000 wowww. Review tentang Delphi Screener ini Insya Allah akan saya tulis sendiri, ya. 

Delphi Screener, Bisa Pap Smear di Rumah (dokpri)

Akhir acara, kita dijamu sama Indonesian Food yang hommy banget. Ngga berasa makan di cafe, hohoho. Tapi soal rasa, beneran sedap banget. 

Makanannya Indonesia Banget (dokpri)
Dapet Temen Baru (Source: FP QSan_TSS)
Over All, acara ini jadi kejutan buat saya. Awalnya saya pikir cuma dikasih voucher belanja aja. Eh.. ternyata dapet sesuatu yang lebih keren. 
Isi Goodie Bagnya Sesuatu Banget (dokpri)

Selain dapet hadiah, saya juga jadi punya temen baru. Duh... seneng rasanya bisa kenalan juga sama MC acaranya. Ivanna yang wajahnya mirip banget artis dan Puput yang friendly banget. Kalo sama puput sampe tukeran nomer telpon, loh. 

Ivanna dan Puput, Duo MC yang Friendly Banget (dokpri)
The last, saya mau ngucapin terima kasih buat QSan_TSS, Cleanshop dan I Clean buat undangan dan hadiahnya. Next time boleh lah kalo saya diundang lagi hohoho. 


[Risalah Husna]









12 komentar:

  1. Waahhh asyiknyaa dapat hadiah keren gituuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mak, itu juga ga nyangka :-)

      Hapus
  2. Seneng banget mak dapet kejutan segitu banyak, ditunggu review Delphi Screenernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, setelah Delph Screenernya dipake akan dibuatkan reviewnya.

      Hapus
  3. Selamat ya mak. Ditunggu cerita screenernya

    BalasHapus
  4. Ditunggu postingan review screenernya *penasaran*

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Lee Via Han, thanks udah mampir ya.

      Hapus
  5. Acara yang menyenangkan.
    Slaturahmi sebagai sarana untuk menimba ilmu dan eksistensi diri.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... ada pakde, jadi malu nih. Makasih udah mampir ya pakde :-)

      Hapus
  6. Aaih mbak, keren banget. Makin ketagihan ngeblog nih kayaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ade.... iya de, ketagihan... ketagihan sama hadiah hohoho :-)

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...