badge

Kamis, 16 April 2015

Pesan Taksi Lebih Mudah Dengan Bluebird Taxi Mobile Reservation




Mau pergi? Butuh Taksi? Pesan Saja Disini


Kalau Anda memiliki mobilitas yang tinggi, kecepatan transportasi pasti akan menjadi prioritas pertama. Ngga mau kan, kalau datang terlambat di suatu meeting penting hanya karena susah cari taksi. 

Kalau lihat lambang burung biru ini, pasti sudah ngga asing lagi. Apalagi bagi Anda yang sering menggunakan jasa transportasi ini. Siapa sangka bahwa Bluebird berawal dari taksi gelap. Sebuah bisnis transportasi kecil ini dijalankan oleh Ny. Mutiara Fatimah Djokosoetono bersama 2 anaknya. Kini, bisa kita lihat betapa taksi biru ini telah mendominasi jalan-jalan raya. Dan siapa yang ngga kenal dengan taksi biru ini? Saya yakin hampir semua orang pernah melihatnya walau mungkin ada yang belum pernah naik taksi ini. 


So.. kenapa harus Bluebird? Karena Bluebird adalah taksi yang memang sudah dipercaya sejak puluhan tahun yang lalu. Taksi berlambang siluet burung biru ini memang selalu jadi favorit bagi masyarakat. Mulai dari supir yang rapih lengkap dengan tanda pengenal, mobil yang terawat dan bersih hingga soal argometer yang jujur. Sampai artis cantik Cinta Laura pun merekomendasikan Bluebird pada teman-temannya di luar negeri ketika nanti berkunjung ke Jakarta. Menurut Cinta, Bluebird adalah taksi dengan pelayanan yang sangat baik. 
Perjalanan Sistem Reservasi Bluebird (bluebirdgroup.com)

Kabar gembiranya adalah Bluebird kini malakukan aksi kekinian. Duh.. apa itu? Bluebird kini telah meluncurkan aplikasi Taxi Mobile Reservation. Sebuah aplikasi yang memudahkan Anda untuk memesan taksi dengan lebih mudah.  Aplikasi ini bisa diunduh gratis bagi pengguna IOS, Android atau Blackberry. 

Untuk yang belum memiliki aplikasi Bluebird Taxi Mobile Reseravation, jangan khawatir karena saya berikan linkya untuk Anda. Baik ya saya *lol*


for google play

for blackberry

Apa, Sih Keuntungannya?


Dengan memesan taksi lewat aplikasi Bluebird Taxi Mobile Reservation, kita memiliki beberapa keuntungan, diantaranya;
  • Praktis. Ini udah jelas lah ya. Karena ngga perlu repot keluar rumah atau kantor dan ngga perlu telpon yang bisa ngabisin pulsa. 
  • Titik Jemput Akurat. Karena, saat kita memesan taksi lewat aplikasi ini, ada opsi untuk menyebutkan titik jemput sejelas mungkin. Salah satunya dengan menyebutkan bangunan atau gedung terdekat. 
  • Posisi Taksi. Kita bisa tau dimana lokasi taksi yang kita pesan. Masih jauh, udah deket atau nyasar? Yang jelas, posisi taksi akan terdeteksi lewat aplikasi ini.
  • Mudah. Ya iya lah mudah. Cuma buka aplikasi, mau dijemput dimana, jam berapa dan taksi langsung datang ke tempat tujuan. 
  • Sejarah Pesanan. Jika kita pernah pesan taksi lewat aplikasi ini, maka pesanan kita yang terdahulu akan terekam. Ini untuk pilihan saat akan mengulang pesanan di titik jemput yang sama. 
  • Tersedia Dalam Versi Desktop. Ini, sih untuk memudahkan saja. Saat harus memesan taksi ketika smartphone sedang tidak dalam genggaman *eaaa*.

Jangkauan Bluebird (bluebirdgroup.com)

Bagaimana Cara Pakainya?

Setelah aplikasi terpasang dengan cantik di smartphone, giliran cara pakainya. 
  1. Buat Akun. Ini basic banget ya untuk database pihak bluebird juga. Data yang diminta itu terdiri dari nama, alamat email, no telepon dan tanggal lahir. Isi data dengan benar ya, ngga usah pake nama samaran atau nama pena segala. Karena untuk memudahkan nantinya saat kita memesan taksi. 
  2. Jika memang akan memesan taksi, pilih "order".
  3. Ikuti semua opsi yang diminta seperti ada opsi untuk menyebutkan gedung terdekat (untuk patokan bapak supir). 
  4. Setelah semua data terisi, maka anda bisa melanjutkan pemesanan.
  5. Dan... taksi akan datang sesuai dengan waktu yang diminta. 
Akun Tersimpan Pada Aplikasi


Opsi Order 
Setelah Smeua Kolom Terisi, Klik Order. Tinggal Tunggu Taksi Datang

It's so simple, right? Jaman kekinian seperti sekarang ini ngga perlu repot panas-panasan cari taksi. Ngga perlu juga repot-repot telpon taksi yang bisa makan pulsa. Cukup masuk ke aplikasi Bluebird Taxi Mobile Reservation, maka taksi nyaman itu akan datang ke tempat anda. 




8 komentar:

  1. Mantap!
    Lengkap dan akurat.
    Mari kita order taxi skrng.
    *mau kemana, Buuuuu???* :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah... ada pengalaman kemarin naik taksi ini bu. Pas saya naik, saya langsung bilang ke bapak supir "pacific place ya pa" dan si bapak supir sukses bilang "dimana ya bu" rasanya saat itu saya mau keluar aja dari taksi ituuuhh *sakit* hahahah.

      Hapus
    2. Halo Mbak Husna, makasih atas tulisannya di blog mengenai aplikasi Blue Bird. Mengenai pengemudi yang tidak tahu jalan atau ada pengalaman yang kurang berkesan, mohon berkenan untuk dapat email ke customercare@bluebirdgroup.com ya mbak, atau bisa tweet ke @CRCBlueBird .

      Salam,
      Wulan
      www.mwulan.com

      Hapus
  2. Hay Bunda Husna yang baik.. Nice share.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi bunda sera, thanks yaaa udah mau mampir :-)

      Hapus
  3. biasanya saya pesen aksi blue bird tinggal telepon aja, ternyata bisa online juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. zaman kekinian mak, semuanya sekarang serba online. Tinggal usap-usap, hhehehe. Makasih udah mampir ya mak :-)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...