badge

Rabu, 27 Mei 2015

Philips Steam Iron: Setrika Yang Cocok Bagi Ibu Irit



Menyetrika bagi sebagian ibu merupakan pekerjaan terberat dan melelahkan selain panas karena pengaruh setrika, tumpukan baju disinyalir masih membuat ibu stress. 

Ada sebagian ibu yang bahkan tidak menyetrika sama sekali karena alasan lelah, buang waktu dan tenaga. Namun, bagi saya setrika masih menjadi sebuah kebutuhan. Saya tidak akan rela melihat pakaian yang dikenakan anak dan suami kusut karena tidak disetrika. Sehingga setrika masih menjadi alat yang saya butuhkan untuk menunjang pekerjaan menggosok pakaian.


Saat sedang berjalan-jalan di sebuah mall, saya melihat sebuah setrika dari brand yang sudah sangat famous. Philips Steam Iron ini sukses membuat saya jatuh cinta. Tampilannya yang sangat cantik membuat saya membayangkan betapa menyenangkan menyetrika dengan steam iron ini. 

Philips Steam Iron ini sangat unik karena memadukan setrika kering dan setrika uap. Setrika Uap 2 in 1 Philips tentunya akan sangat membantu saya sebagai ibu yang peduli pada penampilan anggota keluarga. Selain itu yang terpenting dengan Philips Steam Iron 2 in 1, saya bisa memotong budget untuk membeli setrika khusus untuk pakaian dengan bahan yang berbeda. Terkadang, saya harus berhati-hati dengan pakaian yang berbahan wool, silk ataupun bahan-bahan sensitif lainnya. Salah-salah bukannya licin malah jadi rusak. 

Dengan pengalaman lebih dari 124 tahun, rasanya saya tidak perlu khawatir dengan kualitas Philips. Philips Steam Iron ini juga irit, karena hanya butuh 400 watt untuk konsumsi listriknya.  Pastinya tidak akan membuat tagihan listrik bengkak. Steam Iron ini punya 3 tipe: Philips GC 1418 (400 watt) yang ringan dengan steam booster, GC 1020 (1800 watt) dengan performa yang lebih baik dan GC 2960 (2400 watt) dengan menggabungkan lima plat dasar yang licin dan mudah dibersihkan. 

Philips Steam Iron ini sangat membantu saya dalam mempermudah pekerjaan menyetrika yang memang melelahkan. Saya tidak perlu lagi menyemprotkan air (pewangi/pelicin) karena uap yg ada di dalam setrika bisa membuat pakaian cepat llicin. Nah... jadi budget untuk membeli pelicin pakaian otomatis akan terhapus dari daftar belanja bulanan. Irit lagi. 

Keunggulan Philips Steam Iron ini ringan sekali. Jadi, menyetrika tidak akan melelahkan lagi. O iya, satu lagi kelebihannya, setrika ini juga otomatis akan mati jika tidak digunakan. 

Tidak ada alasan lagi kan untuk tidak menyetrika jika menggunakan Philips Steam Iron. Terutama, bagi ibu irit macam saya. Pekerjaan menyetrika pakaian keluarga akan jadi mudah dan tidak melelahkan jika menggunakan Philip Steam Iron.

Philips Steam Iron, Pilihan Saya. 




[Risalah Husna]




8 komentar:

  1. Acaranya dan goody bagnya menyenangkaaaan

    BalasHapus
  2. wih, gaul setrikanya.
    kerjaannya jadih lebih mudah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentuknya bagus ya? iya, jadi tambah rajin nyetrika,, deh

      Hapus
  3. wahh untuk anak kos juga bisa kayaknya, setrika uap kayaknya bisa jadi lebih mudah, belum pernah nyoba soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. cocok banget. Ngga perlu lama-lama, sebentar di setrika, langsung licin.

      Hapus
  4. cocok loh untuk gamis yang biasanya bahannya dari satin atau yang tipis2 itu *emak2 mode on* :))))

    BalasHapus
  5. Tanya donk, kok setrika philip gc 1418 punya saya dari baru terasa ga smooth kalo dibuat setrika padahal pake steam, malah sekarang makin lengket, udah dibersihin tapaknya sesuai instruksi booknya dan tips dari pengguna lain masih lengket juga...ada yg bisa bantu ?

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...