badge

Jumat, 11 Maret 2016

Lifebouy Luncurkan Sabun Gel Konsentrat Dengan Perlindungan 10 Kali Lebih Baik



Bagi sebagian ibu, menyuruh anak mandi adalah sebuah perjuangan. Tidak jarang terjadi drama-drama yang bikin pusing kepala. Kalau anak sudah di dalam kamar mandi, drama lain terjadi. Mereka malah susah disuruh keluar dari kamar mandi. Tapi itulah serunya. Mandi jadi hal yang membuat malas tapi juga menyenangkan kalau sudah dikerjakan. Bagi anak-anak bermain sabun di kamar mandi itu hal yang membahagiakan. Jadi, jangan heran kalau sudah berada di kamar mandi yang mereka lakukan bukan cuma mandi, tapi menghabiskan sabun juga. 

Sabtu, 5 Maret 2016 lalu, Lifebuoy sebagai merk sabun ternama di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Lifebuoy Shower Gel Concentrate. Sabun berbentuk gel konsentrat terbaru dari Lifebuoy ini memberikan manfaat lebih dari sabun mandi biasa. Inovasi sabun berbentuk gel ini merupakan yang pertama di dunia. Jadi, cukup dengan satu tetes untuk pemakaian seluruh tubuh. Praktis dan pastinya hemat ya. 

Banyak orang yang menginginkan sabun yang tidak hanya menghilangkan kuman, tapi juga yang dapat memberikan rasa segar, tidak licin, dan tidak meninggalkan bercak sabun. Untuk memenuhi kebutuhan itu semua, banyak yang malah menggunakan sabun cair dan sabun batang sekaligus. Lifebouy Shower Gel Concentrate menawarkan semua kebaikan sabun batang dan cair yang akan memberikan busa yang melimpah, wangi yang menyegarkan, mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin pas tubuh. 


Menurut Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy yang menjadi narasumber, hal yang paling diinginkan oleh konsumen (khususnya para ibu) dari sebuah sabun mandi adalah yang dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyenangkan. Alasannya, seperti yang sebutkan diatas bahwa meminta anak untuk mandi adalah sebuah tantangan. Ada saja alasan si anak untuk tidak mandi. Oleh karena itu, ibu perlu menciptakan berbagai cara yang kreatif dan menyenangkan untuk mengajak anak mandi. 


Ersa Mayori, artis dan juga ibu dari 2 orang anak yang ikut hadir pada lauching Lifebuoy Shower Gel Concentrate ini pun mengakui, bahwa mandi adalah rutinitas yang kadang malas sekali dilakukan oleh anak-anak. Tapi, saat mereka sudah di kamar mandi malah main sabun yang malah membuat boros. Echa mengaku Shower Gel Concentrate ini tidak hanya irit dalam penggunaannya karena cukup satu tetes, tapi juga memberikan perlindungan lebih baik dari sabun biasa. 

Ketika ditanya bagaimana membuat anak-anak tidak susah mandi, Echa memberikan tips sebagai berikut;
1. Buat suasana mandi menjadi menyenangkan seperti menyiapakan sabun dengan busa yang melimpah. 
2. Siapkan peralatan mandi yang lucu. Misalnya seperti shower puff warna-warni supaya mereka bisa membuat busa. 
3. Beri reward bagi mereka jika mereka mau mandi.


Lifebuoy Shower Gel Concentrate bisa menjadi pilihan yang akan memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan. Tersedia dalam tube ukuran 35 ml dan 100 ml dengan 2 pilihan warna, merah (complete-wangi khas lifebuoy) dan hijau (fresh-dengan wangi yang sangat segar). Bisa dijadikan alternatif juga bagi anak-anak yang sulit diajak mandi. Karena, dengan satu tetes saja, busanya sudah melimpah ruah. Ada wangi segar juga yang akan ditinggalkan. Jadi, aktifitas mandi nanti tidak akan jadi drama lagi. 




13 komentar:

  1. Kyknya praktis buat di be travelling anti tumpah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp...cocok banget buat traveling karena anti tumpah.

      Hapus
  2. Tidak licin, nah ini yang penting ya. Soalnya sering banget sabun yang banyak moisturaizernya suka kaya belum bersih bilasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga perlu bilas berkali-kali, karena emang ga bikin licin.

      Hapus
  3. asyik nih buat dibawa kemana-mana. asli mantap deh liputannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas diselipin di ransel. Ngga tumpah juga, praktis. Makasih mba naq :)

      Hapus
  4. irit sabun ya karena konsentrat, jadi dikit aja busanya udah banyak, ga gampang tumpah pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena konsentrat makanya cukup pakai sedikit aja, irit.

      Hapus
  5. Belum pernah nyobain lifebouy yg ini mba, eh karena baru dilaunching yaaa :) klo yg sabun kotak selalu ada di rumah, klo sabun cairnya ada jadi gampang buat dibawa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya baru di launching, tapi kalo iklan di televisi udah ada sebelum launching. Pas buat traveling ya.

      Hapus
  6. praktis... seneng saya lihatnya, cuman secuil busanya melimpah.

    BalasHapus
  7. enak ya ukurannya, bisadibawa buat traveling..

    BalasHapus
  8. Praktis, ga gampang tumpah ya chi. Rekomend deh ya :)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...