badge

Rabu, 09 November 2016

Mobile Walet UANGKU, Untuk Yang Hobi Social Shopping



Perempuan dan belanja. Dua hal yang kayanya ngga bisa dipisahkan ya. Karena jarang banget ada laki-laki yang hobinya belanja. Nganter istri belanja aja banyak yang alergi, gimana mau hobi belanja. Bagi perempuan, belanja itu bisa jadi sarana buat ngurangin stress. Walau cuma belanja dari rumah a.k.a belanja online, tapi itu udah sangat menyenangkan. 


Saya juga termasuk yang suka belanja, terutama belanja online. Bagi saya, belanja online itu akan memangkas pengeluaran-pengeluaran yang tak terduga. Kan, kalau belanja ke mall itu pengeluaran akan jauh lebih gede. Belum buat jajan, makan siang, apalagi kalau tiba-tiba lihat barang lucu trus didiskon gede-gedean. Gimana ngga ngiler coba. Makanya mending belanja dari ruamh aja, lebih aman buat dimpet juga kali ya. 

Pernah belanja lewat bbm, whatsapp, instagram atau line? Saya pernah, sering malah. Itu dia yang namanya Social Shopping, belanja lewat social media. Jadi, sekarang ini udah makin banyak online shop yang jualan pakai sosial media. Alasannya mungkin lebih cepat terjangkau ketimbang lewat website. Dan, kita sebagai pembeli jadi merasa dimudahkan karena prosesnya jadi lebih cepat. Dan kita bisa dengan mudah nanya-nanya, karena kan berhubungannya dengan social media yang selalu kita gunakan dan always on.

Tapi, ya.. namanya juga belanja tapi ngga lihat langsung penjualnya, tentu harus hati-hati juga ya. Segala risiko belanja online harusnya udah kita ketahui. Biasanya yang sering kejadian itu, saat pembeli udah transfer tapi barangnya ngga datang-datang. Dan yang paling bikin sedih, saat si penjual malah ngga bisa dihubungi sama sekali. Dan itu bukan satu dua yang jadi korban, udah banyak banget kayanya. 

Salah satu yang pernah jadi korban yaitu Caroline Adenan atau yang biasa di sapa Olin. Olin ini jadi salah satu narasumber yang ikut share soal fenomena belanja online. Tapi kata mba olin, ya namanya belanja online, kejadian-kejadian yang ngga enak itu kadang harus siap dihadapi. Rugi pasti, tapi ya mau gimana lagi. Akhirnya, ya harus pasrah aja. 



Untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam Social Shopping, UANGKU hadir untuk memberikan solusi. UANGKU adalah mobile walet yang khusus diciptakan untuk membantu siapa aja yang hobi belanja online. Dompet elektronik ini berbeda dengan dompet elektronik lainnya. UANGKU punya fitur yang bisa membantu online shopper supaya belanjanya jadi lebih aman dan nyaman. 

UANGKU punya fitur Shopping Payment Request yang akan memberikan jaminan agar ngga terjadi penipuan antara penjual dan pembeli. Selain itu, UANGKU juga punya fitur Buyer Protection yang akan memberikan keamanan bagi pembeli. Jadi, pembayaran akan diberikan kepada penjual jika barang yang dipesan oleh pembeli sudah sampai. Lalu, untuk penjual online yang menggunakan UANGKU, ada fitur Auto Confirmation yang akan memberikan laporan otomatis jika si pembeli sudah transfer. Jadi ngga repot mesti ngecek manual kan. Ini juga bisa menghindari dari penipuan yang dilakukan oleh pembeli yang kirim bukti transfer palsu. 


UANGKU menjamin bahwa setaip transaksi akan dijamin keamanannya. Karena, UANGKU sudah kerjasama dengan Bank Indonesia jadi ngga perlu khawatir ya. Untuk merchant atau toko online mana aja yang sudah menggunakan UANGKU, bisa dicek di websitenya. O iya, selain untuk belanja online, UANGKU juga bisa untuk beli pulsa, token listrik, bayar internet, dan masih banyak lagi. Bisa juga untuk transaksi pembayaran yang lain kaya bayar makan di resto-resto. 

Sepertinya UANGKU ini cocok banget ya buat yang hobi belanja online tapi ngga mau mengalami kejadian yang ngga enak. Aplikasi UANGKU ini udah bisa diunduh di Play Store secara free ya.



--Ikuti Akun Sosial Media UANGKU--

Facebook UANGKUID 
Instagram @uangkuid
Twitter @UangkuID
Line @uangkuid 
Website www.uangku.co.id 




14 komentar:

  1. Debetnyha gimana ya? Apa seperti pay pal, bitcoin apakah harus masukkan uang dulu semacam kartu kredit ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk bayar belanjaan atau makan, bisa pakai QR Code.

      Hapus
  2. Sepertinya perlu dicoba nih aplikasinya,.,era makin digital banger ya Mb,lama2 orang ga ada yg pegang uang semuanya serba non tunai 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, walau uang cash juga masih kita butuhin ya. Uang digital juga penting buat kita miliki saat ini.

      Hapus
  3. Sekarang aku jadi benar-benar ngandalin model dompet elektronik seperti ini Mbak, karena menurutku cashless itu jauh lebih efisin dan efektif dari sisi waktu dan gak ribet cari2 kembalian hehehe

    BalasHapus
  4. aplikasi e-commerce semakin banyk ya.. mmg belanja online itu klo bukan sama yg kenal suka deg2an, biasanya saya suka trying dulu beli sedikit klo oke pelayanannya baru belanja lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, caranya perlu dicoba juga nih :)

      Hapus
  5. Beneer...bener...
    Saat ini semua dituntut serba cepat dan instan.

    Bisa menghemat waktu banget kalau ada Uangku.
    Bayar listrik-air-internet, uda ga perlu antri dan berlama-lama.

    Uangku kereen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pas keabisan token listrik, langsung beli pake uangku. Cepet dan hemat waktu daripada keluar rumah.

      Hapus
  6. Lama2 era digital bikin emak mau ga mau jadi pinter ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha...... iya mau ngga mau harus kenalan sama dunia digital

      Hapus
  7. Aplikasi uangku emang keren ya mendukung emak emak buat belanja cerdas ;)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...