badge

Selasa, 17 Januari 2017

UANGKU, E-Wallet Yang Gampang Banget Digunakan

Di zamannya semua serba online, kayanya rugi ya kalau kita ngga bisa memanfaatkan secara maksimal. Kayanya hampir semua kebutuhan, bisa dapatkan secara online. Rasanya bersyukur banget deh sama yang menemukan teknologi yang banyak banget memberikan kemudahan. Kita bisa menghemat waktu dan tenaga buat keluar rumah. Kalau bisa dilakukan online, ngapain juga harus keluar rumah kan. 

Termasuk soal pembayaran ini itu yang rutin kita lakukan. Misalnya aja bayar listrik, cicilan, tv kabel, bahkan beli pulsa. Semuanya kini bisa dilakukan hanya lewat smartphone. Dari sekian banyak aplikasi e-wallet atau dompet elektronik, UANGKU bisa jadi salah satu pilihan. 




UANGKU ini adalah e-wallet yang bisa dijadikan pilihan untuk urusan bayar ini itu. Aplikasi yang baru aja launching akhir tahun kemarin ini bakalan bersaing dengan e-wallet lain. Tapi, tentu aja tiap e-wallet punya keunikan dan keunggulan masing-masing. Kalau UANGKU ini punya fitur Shopping Payment Request yang useful banget buat mereka yang hobi belanja online. 

Fitur Shopping Payment Request ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran buat barang yang kita beli lewat olshop. Kita tinggal cari aja olshop yang sudah menggunakan fasilitas UANGKU untuk menerima pembayaran dari customer. Daftar olshop yang menerima pembayaran pakai UANGKU bisa dilihat disini ya. 

Beli Pulsa Jadi Lebih Cepat

Selain bisa dipakai buat belanja online, UANGKU juga bisa dipakai buat beli pulsa dan beli token listrik. Saya sering banget beli pulsa lewat aplikasi ini. Apalagi pas banget butuh pulsa tapi ngga bisa cari tukang jual pulsa. Dengan aplikasi UANGKU, urusan beli pulsa pun beres. Caranya pun cepat dan mudah. 

1. Buka aplikasi UANGKU, lalu masukkan pin untuk bisa melanjutkan. 
2. Kita akan masuk ke 'home' dan akan terlihat profil kita. 
3. Di bagian bawah pilih 'pay' lalu akan keluar banyak pilihan pembayaran. 
4. Pilih 'mobile top up' lalu masukkan nomor telepon yang mau diisi pulsa. 
5. Pilih nominal yang diinginkan dan pulsa pun langsung masuk ke nomor yang dituju. 

Masukkan Nomor PIN 

Pilih 'Mobile Top Up"

Masukkan Nomor Telepon 

Pilih Nominal 

Iya, semudah itu saya kalau isi pulsa. Ngga perlu cari-cari tukang pulsa lagi kalau pas banget butuh pulsa. Tapi ya tentu aja saldo di akun UANGKU kita cukup ya. Kita bisa top up saldo UANGKU di alfamart atau di galeri samrtfren. 

Kalau kita mau untung, bisa juga tuh sekalian jualan pulsa. Kalau lagi ada temen yang butuh pulsa, kita bisa bantu beliin. Mereka tinggal duduk manis aja dan pulsa yang mereka pesan pun langsung masuk ngga sampai 15 menit. Tapi ya harus dipastiin kalau sinyal di smartphone kita bagu. Dan, yang paling penting sih kita punya paket data atau kuota internet :) 

E-Wallet Serba Bisa 

Seperti yang saya tulis diatas, kalau UANGKU ini bisa dipakai buat bayar belanjaan kita di olshop. Dan ngga perlu khawatir kita bakal kena tipu, karena UANGKU ini bakal menjamin kalau barang yang kita pesan akan sampai. Kalaupun ada masalah, pihak UANGKU akan membantu mengkonfirmasi pada pihak penjual. 

UANGKU juga bisa digunakan untuk transfer ke temen atau tarik tunai. Tapi, akun kita harus di migrasi terlebih dulu. Cara migrasinya, kita cukup datang ke galeri smartfren di Jalan Sabang, Jakarta. 

Jadi, hari gini kita harus bisa ya memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar. Kalau digunakan untuk hal-hal yang baik, hasilnya juga akan baik. Dengan hadirnya UANGKU ini, kita kaya dikasih kemudahan buat melakukan pembayaran ini itu. Tapi, jangan langsung kalap juga ya mau belanja segala macam. Walaupun UANGKU ini sering banget kasih promo yang bikin ngiler, tetep jaga harus tahan diri ya buibu. Beli yang kita butuhin aja, jangan cuma yang kita pengen.  

Penasaran sama UANGKU? langsung unduh aja di playstore ya, gratis ko. Nikmati semua kemudahan pembayaran dengan e-wallet yang satu ini. 



--Ikuti Akun Sosial Media UANGKU--

Facebook UANGKUID 
Instagram @uangkuid
Twitter @UangkuID
Line @uangkuid 
Website www.uangku.co.id 




5 komentar:

  1. Keren nih. Harus punya aplikasinya. Biar nggak ribet lagi. ^_^

    BalasHapus
  2. Langsung cuuus untuk unduh! :D

    BalasHapus
  3. Ini yang bikin lebih rela ketinggalan dompet ketimbang hp. :p

    BalasHapus
  4. Salam kenal...tulisan menarik..sy banyak belajar dari blog ini..mohon kesediaan bertandang dan meninggalkan jejak komentar pada tulisan saya ini terima kasih http://charlesemanueld.blogspot.co.id/2017/01/teman-terbaik-membidani-ekspresi-diri.html

    BalasHapus
  5. enak ya mba skrg serba praktis, mau bayar2 tagihan gak perlu keluar rumah bisa sambil tiduran jg hihihi

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...