badge

Selasa, 10 Januari 2017

ZAM Lip Cream, Lipstik Kaya Pelembap Dan Aman



Saya ngaku kalau saya bukan beauty blogger. Walau saya perempuan, tapi jujur ya kalau saya ngga paham soal make up. Ngga tahu apa bedanya foundation sama concealer, bb cream sama dd cream, lisptick sama lip cream dan lain-lain. Saya beneran blank kalau ditanya soal make up, give up and raise the white flag

Seumur hidup, bisa banget dihitung pake jari berapa kali saya dandan. Pas nikah itu pengalaman pakai make up paling cetar yang pernah saya alami, unforgetable lah pokoknya. Dan sampai sekarang, saya masih jarang dandan dengan make up yang lengkap. Selain ngga bisa dandan, saya emang ngga punya alat perang (dandan) yang mumpuni. Alat make up saya  cuma sebatas foundation, compact powder dan lisptick-yang-udah-lama-banget-ngga-abis-abis.


Tapi saya senang banget kalau lihat teman-temen beauty blogger yang cantik-cantik. Kadang ya suka terbesit di hati " ihh.. pengen deh dandan kaya dia" sambil senyum-senyum bayangin wajah  yang pakai make up lengkap. Fitrahnya seorang perempuan kan memang selalu ingin terlihat cantik. Tapi perlu diingat ya buibu kalau yang utama itu terlihat cantik di mata suami sih, daripada ke orang lain. But, bukan ngga boleh dandan lah. Boleh aja asal ngga berlebihan *ko jadi ceramah* 

Buat yang sering berhadapan banyak orang, penampilan yang didalamnya termasuk dandanan, perlu diperhatikan juga. Ngga sedikit orang yang menilai orang lain hanya dari penampilannya aja. First impression ngaruh juga. Kalau penampilan kita enak dipandang, orang lain juga ngga males gitu deket-deket kita :p  Kembali ke soal dandanan, kabar baiknya sekarang saya lagi belajar ((belajar)) buat dandan. Tapi yang paling simpel aja sih, masih ngga pede kalau harus yang wow gitu deh. Sambil ngumpulin alat make up dikit-dikit.


Saat lagi seneng-senengnya sama make up, saya dapat undangan launching ZAM. Sebuah brand kosmetik dari Zaskia Adya Mecca dan 4 saudara perempuannya; Tasya Nur Media, Tania Ray Mina, Marsha Natika, dan Rifqa Amalsyita. Produk yang dilaunching adalah lip cream yang punya 4 varian warna. Kalau kata temen-temen beauty blogger yang turut hadir saat launching, warna-warnya gemesin. Iya, sih emang warnanya cantik-cantik banget.



Saat sesi chit chat, Zaskia sempat bilang kalau butuh waktu 1 tahun untuk membuat ZAM lip cream. Zaskia mengaku kalau lip cream yang ia buat harus aman saat dipakai. Terbuat dari bahan yang ngga membahayakan atau bisa merusak bibir. ZAM lip cream ini tinggi pelembap, jadi bisa dipastikan ngga akan membuat bibir kering apalagi rusak. 

ZAM lip cream ini juga aman jika tiba-tiba dijadiin 'mainan' anak-anak. Pasti banyak deh buibu yang lipstik kesayangannya tiba-tiba ikutan dipakai sama anak. Agak ngeri kalau sampai tertelan ya kan. Nah, ZAM lip cream ini aman jika tiba-tiba tertelan atau sampai masuk ke mulut anak. Zaskia sampai berpikir bagaimana membuat lip cream yang aman seperti ini loh. Alasannya, karena kedua anak perempuannya -Sybil dan Kala- itu seneng banget 'ngacak-ngacak' alat make up Bianya. Banyak kan yang punya pengalaman kaya Zaskia kaya gini, yakan...kan :) 

Varian ZAM Lip Cream 

As I told you above kalau ZAM lip cream ini punya 4 varian warna yang gemesin. Uniknya, kode warnanya itu pakai satuan jam. Jadi, kita bisa menyesuaikan warna yang mau dipakai dengan waktu pemakaian. Kode warnanya adalah :


08.00 AM - Blush 
12.00 PM - Silk Ribbon 
04.00 PM - Plum 
08.00 PM - Red Scarlet 

Sebenarnya warna lipstik itu bisa disesuaikan sama outfit yang kita pakai. Tapi, buat yang masih bingung menentukan warna mana yang mau dipakai, bisa pakai ZAM lip cream yang kode warnanya berdasarkan jam. Buat saya yang awam banget sama dunia per-lipstik-an, ngebantu banget :) 

Mohon maaf kalau saya hanya swatch warna ZAM lip cream ini di tangan hahhaha. Malu kalau harus post bibir merekah gitu. Maafkan ya. Sebenarnya tergantung skin tone kita juga. Kadang beda orang, warna yang dihasilkan pun jadi beda. Saat saya nyoba 04.00 PM, warna yang dihasilakan beda sama teman saya yang sama-sama pakai varian yang sama. Hasilnya lebih gelap dan saya jadinya ngeri sendiri :p


ZAM Lip Cream ini matte banget saat diaplikasikan. Nempel banget di bibir dan ngga mudah pudar. Satu lagi nih, lip cream yang satu ini ngga meninggalkan bekas loh. saya agak amaze juga. Jadi, saya coba buat ciumin baby Riyadh dan hasilnya, ngga ada bekas lipstik di pipinya. Dan menurut saya, ini keren banget. Biasanya kan lisptik itu selalu meninggalkan bekas. Kalau minum, pasti ada aja bekasnya di gelas dan itu ngga nyaman banget dilihatnya. 

Aman & Halal 


Sebagai muslim, kita kan maunya semua yang kita pakai itu halal. Jadi bukan cuma makanan aja harus halal kan. Setitik aja sesuatu yang ngga halal masuk ke tubuh kita, pertanggungjawabannya berat euy -_____- 

ZAM Lip Cream dibuat dari bahan yang aman dan halal. Kaya akan pelembab yang bisa menutrisi bibir supaya ngga kering. Buat yang punya masalah bibir kering, cobain deh pakai lip cream ini. ZAM juga halal dan ngga perlu khawatir buat pakai lip cream ini.

Info penting yang pasti ditunggu adalah harga. ZAM Lip Cream ini harganya 125 ribu, bisa didapatkan secara online di website ZAM 

Gimana, udah naksir sama lip cream dari ZAM ini? sama dong, saya juga naksir banget :)

ZAM, Unleashing Your Inner Beauty

13 komentar:

  1. lipstick ngga kelar kelar yaa, akupun begitu mbaak, ngga terlalu bisa make up, make foundation aja kalo buat postingan di blog XD
    yang aku tau cuma lipstick sih kalo alat make up itu wkwkw
    makanya lagi suka koleksi lipstick skrg hihi

    ZAM belom nyobain sih, soon boleh laah nunggu gajian duluuu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosss... sesama yang ngga bisa dandan. Tapi, dikit-dikit harus belajar juga ya :)

      Hapus
  2. Pengen coba ZAM ini. OK banget. Lipen ku sering dipakai sama ponakan juga XD


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak-anak emang selalu penasaran yaaa :)

      Hapus
  3. Bagus sih produk Indo tuh, sayang variasi warnanya itu itu aja, jd agak bosen sm warnanya wehehe

    Salam Kenal :)
    www.ranilukman.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena menyesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia yang cenderung gelap. Beda sama bule yang putih dan cocok pakai warna apa aja yaa :)

      Hapus
  4. Asik uci jd pake lipcream terus deh.. Bosan liat bibir uci yg polos tanpa lipstik hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba wawa nihh yang ngajarin, jadi ketularan deh :)

      Hapus
  5. Asik uci jd pake lipcream terus deh.. Bosan liat bibir uci yg polos tanpa lipstik hahahahha

    BalasHapus
  6. Mba uciiii,,, noted nih memang cocoknya pake merk lokal,, mau coba ah,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokal dan halal juga, jadi nyaman dipakai :)

      Hapus
  7. Semoga koleksi warnanya ZAM ditambah, huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar lebih variatif yaa, ngga itu-itu aja :)

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...