badge

Rabu, 01 Maret 2017

Blogger Ngga Punya Slip Gaji Pun Bisa Punya Mobil



Mobil pribadi mungkin sampai sekarang masih bisa dibilang sebagai barang mewah. Karena, ngga semua orang bisa memiliki. Walau sekarang banyak bertebaran, beli mobil dengan DP terjangkau, tapi tetap aja ngga semua orang bisa menjangkaunya. Terutama bagi mereka yang ngga punya slip gaji. Karena salah satu syarat pengajuan kredit mobil itu kan slip gaji. Ya beda lagi sih kalau mau belinya cash. Tinggal kasih aja uangnya ke dealer, mobil pun langsung diantar. 

Bagi yang memiliki pekerjaan tetap dan memiliki penghasilan rutin tiap bulannya, tentu bisa aja jika mau mengajukan kredit mobil. Malah bisa dengan mudah disetujui oleh pihak pembiayaan. Tapi, gimana buat yang ngga punya slip gaji?  Walau sama-sama punya penghasilan, mungkin prosesnya ngga semudah yang punya slip gaji.




Nah, bicara soal pembelian mobil. Saya sempat diundang buat ngobrol-ngobrol santai oleh Mobil 123, sebuah portal otomotif no.1 yang sering kali dijadikan rujukan sebelum membeli mobil. Acara ngobrol santai ini menghadirkan narasumber yang memang expert soal pembiayaan kendaraan. Acara yang mengambil tema  Tips Kredit Mobil Yang Menguntungkan ini dihadiri oleh blogger dan media.

Indra Prabowo, Managing Director Mobil123 mengatakan kalau Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Asia setelah China, Jepang, India, dan Korea Selatan. Berdasarkan data World Bank, Indonesia menjadi negara dengan ekonomi terbesar kesepuluh. Data ini dilihat berdasarkan pendapatan kotor perkapita sejak tahun 2000 hingga 2015 yang terus meningkat.

(sumber : Tim Mobil123) 
Saat ini banyak orang yang menganggap kalau mobil merupakan kebutuhan. Jika diimbangi dengan penghasilan, tentu itu bukan jadi soal. Tapi, beda lagi dong kalau ingin punya mobil tapi buat gaya hidup aja. Tentu hal itu harusnya dihindari. Kita harus bisa mengukur kemampuan finansial kita juga. Jangan sampai keinginan memiliki mobil, malah mengorbankan kebutuhan yang lain.

Ada dua cara yang bisa dipilih untuk memiliki kendaraan, yaitu dengan cara membeli tunai dan membeli secara kredit. Keduanya memiliki perbedaan dan keduanya bisa disesuaikan dengan kemampuan kita. Berikut perbedaan antara membeli tunai atau kredit;

Tunai 

1. Harga beli lebih murah karena tidak bunga dan biaya administrasi
2. Lebih mudah dijual kembali, karena surat-surat lengkap sudah ada pada kita. 
3. Tidak perlu memikirkan angsuran tiap bulannya. 

Kredit 

1.  Lebih mahal, tapi angsuran tiap bulannya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial kita. 
2. Dapat memiliki kendaraan yang kita inginkan dengan cepat, walau masih belum memiliki cukup uang untuk membeli tunai. 
3. Sangat membantu ketika membutuhkan barang dalam keadaan mendesak. 

Mau kredit atau tunai, kembali lagi pada kemampuan kita ya. Kalau menurut saya, kita yang paling tahu kemampuan finansial kita sejauh apa. Ngga perlu memaksakan jika mungkin ngga mampu beli tunai.

MPM Finance, Solusi Pembiayaan Berpengalaman 

Nah, saat kita merasa kalau kendaraan merupakan suatu kebutuhan dan kita belum mampu membeli tunai, kita bisa memanfaatkan jasa pembiayaan. Salah satu perusahaan pembiayaan yang bisa dipilih adalah MPM Finance yang telah berpengalaman selama 26 tahun.

Betty Anjarini (sumber : Tim Mobil123)
PT. Mitra Pinasthika Mustika merupakan perusahan pembiayaan yang memiliki 2 lini bisnis, yaitu Consumer Finance dan Corporate Finance. Menurut Betty Anjarini, Regional Manager MPM Finance, kedua lini bisnis yang dimiliki MPM Finance ini berbeda peruntukannya. Consumer Finance untuk pembiayaan mobil baru dan bekas, motor, dan kredit multi guna. Sedangkan Corporate Finance digunakan untuk pembiayaan alat berat, mesin industri, kapal, dan properti industri.

Saat ini, MPM inance sudah punya 82 cabang dengan total jumlah karyawan sebanyak 2500 orang. Dengan jumlah karyawan tersebut, artinya MPM memang sebuah perusahaan pembiayaan yang cukup besar. FYI, sebuah perusahaan pembiyaan yang terpercaya bisa dilihat dari point-point seperti dibawah ini :



Cerdas Memilih Kredit Mobil

Jika memang kita hanya mampu untuk kredit mobil, kita harus berhati-hati juga. Jangan sampai salah memilih yang pada akhirnya malah menyusahkan kita di kemudian hari. Perhatikan point di bawah ini ya:

  • Pilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan. 
  • Pilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya, memiliki pengalaman dan reputasi yang baik. 
  • Pastikan angsuran sesuai dengan kemampuan finansial kita. 
  • Pastikan kalau kendaraan yang kita beli memiliki asuransi all risk selama masa pembiayaan. 
  • Pelajari isi perjanjian. Baca dengan seksama ya untuk menghindari hal-hal yang ngga diinginkan terjadi di kemudian hari. 

Nah, bagi yang ingin mengajukan kredit pembiayaan kendaraan, siapkan semua dokumen yang diminta. Lalu, bagaimana dengan blogger yang ingin kredit mobil namun ngga punya slip gaji.?Padahal salah satu dokumen yang diminta adalah slip gaji. Ternyata bisa loh, asalkan persyaratan di bawah ini bisa kita penuhi. 


Jadi, kalau seseorang ingin memiliki kendaraan tapi ngga punya slip gaji, tetap bisa mengajukan kredit. Asalkan kita bisa membuktikan kalau kita secara finansial kita mampu. Tentu aja mampu membayar cicilan tiap bulannya. So,blogger yang ngga punya slip gaji pun bisa kan punya mobil. 




16 komentar:

  1. ternyata nggak ribet ya kredit mobil meski pun bukan pekerja kantoran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogger jadi punya harapan ya buat punya mobil :)

      Hapus
  2. Thanks artikelnya yah.. Lagi butuh referensi finance nih

    BalasHapus
  3. Wah kece ini,,,biasanya kan slip gaji syarat "mutlak".

    BalasHapus
  4. blogger bisa kredit juga ye.. yuk cari job buat DP :D

    BalasHapus
  5. Mikir2 aku mo beli mobil di Jakarta. Apa bener bsa jadi solusi atau malah nambah masalah, secara macetnya itu lohh

    BalasHapus
  6. Halo,
    Aku Mrs. Maureen Kurt, kreditor pinjaman swasta, apakah Anda secara finansial sedang jatuh? Mencari pinjaman untuk menumbuhkan bisnis Anda, melunasi tagihan dan hutang Anda, pernahkah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua pihak yang membutuhkan pinjaman dan dapat membayar kembali dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%. Saya terdaftar dan disetujui oleh Kerajaan Inggris untuk mengendalikan institusi keuangan di seluruh dunia. Saya memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank dan tidak memerlukan banyak dokumen.
    Anda dapat menghubungi kami via Email: (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Datanglah kepada kita dan kita akan memperbaiki hidupmu.

    BalasHapus
  7. Mencari untuk memperluas produksi, membeli peralatan baru untuk memulai bisnis, memperluas pasar atau akses ke modal kerja untuk proyek-proyek tertentu? Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan pinjaman untuk membiayai proyek Anda atau untuk membayar utang dan kebutuhan keuangan pribadi lainnya. aplikasi pinjaman mereka diproses dalam waktu dua hari kerja. kebutuhan keuangan Anda akan bertemu pada tingkat yang nyaman dari 2%. Mengingat bahwa pemohon pinjaman yang memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman dengan informasi berikut:

    NAMA LENGKAP: ...
    SEX: .........
    ALAMAT: ......
    COUNTRY: .........
    TELEPON: ......
    FAX NUMBER (jika ada): .........
    PEKERJAAN: ........
    PENGHASILAN BULANAN: .......
    TOTAL KREDIT: .........
    TUJUAN PINJAMAN: ........
    PELUNASAN DURASI: .......

    Semua aplikasi harus dikirim ke e-mail dari perusahaan kami: (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

    sungguh-sungguh

    Nyonya Arlene Williams.

    BalasHapus
  8. Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin.

    Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

    BalasHapus
  9. Halo,
    Nama saya Wulan Sari dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 220 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta Tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 4 kali dua wanita berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan yang benar. Orang, tapi aku tidak.

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada pinjaman Mrs.Loana George, CEO GUARANTY TRUST LOAN, dan saya mengajukan 150 juta, saya Pikir itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Loana George melalui email: loanageorge11@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: sariwulan3600@gmail.com

    Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  10. Salam, michael brin Loan menawarkan pinjaman kepada individu perorangan dan perusahaan swasta yang membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis baru melunasi hutang pribadi atau membiayai bisnis yang ada. Hubungi kami hari ini jika berminat untuk informasi lebih lanjut via e-mail: michaelbrinloanfirm001@gmail.com

    Kami siap melayani anda dengan lebih baik
    nama:....
    Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: .......
    negara:....
    negara:...
    nomor telepon:.....

    Tuan michael brin
    Semua saya harus dikirim ke email ini: michaelbrinloanfirm001@gmail.com
    Whatsapp: +12092481749

    BalasHapus
  11. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan
    Masalahnya, jika Anda mengalami kekacauan finansial dan membutuhkan dana
    memulai bisnis Anda sendiri atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
    tagihan, memulai bisnis yang bagus atau Anda merasa sulit
    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e-mail
    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

     "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
    Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini ..

    Namamu: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negaramu: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nomor handphone: ________________
    Apakah anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
    Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan
    hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mail:
    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  12. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Pinjaman Bunga:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar dulu;
    16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    BalasHapus
  13. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus

  14. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 2%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 2 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dangotegrouploan.wordpress.com

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...