badge

Senin, 01 Mei 2017

Menikmati Waktu Berkualitas Bersama Nescafe Dolce Gusto


Ada banyak cara yang bisa kita usahakan untuk menjadikan waktu yang ada, menjadi waktu yang berkualitas. Kalau waktu yang berkualitas bagi saya sih simple aja. Bisa kerja di rumah sambil menikmati segelas minuman favorit, seperti Nescafe Dolce Gusto. Mengerjakan pekerjaan terkait dunia blogging yang saat ini udah jadi profesi. Dan saat ini, saya lagi mulai banyak belajar soal fashion. Karena sejak beberapa kali terlibat di fahion event, saya jadi jatuh cinta nih sama trend fashion saat ini. Terutama tren fashion muslim dan modest. Jadi, waktu yang singkat itu bukan halangan kan ya buat menikmati ‘me time’ ala saya. 

Tapi kalau sebagai ibu rumah tangga, quality time itu ya bareng anak dan suami dong ya. Saya yang keseharinnya lebih banyak di rumah- karena memang ibu rumah tangga- mencari waktu yang berkualitas itu ngga susah-susah banget. Ketika anak-anak pulang dari sekolah, saya biasanya akan bertanya tentang aktivitas mereka selama di sekolah. Tapi, saya biasanya yang akan saya tanyakan adalah tentang siapa teman-temannya yang ngga masuk sekolah, bisa atau ngga dengan pelajaran hari ini, atau berapa kali dia ke kamar mandi. 


Waktu yang berkualitas itu bukan soal durasinya ya, tapi soal bagaimana memanfaatkan waktu yang seadanya jadi lebih punya kesan. Kalau kata psikolog Ajeng Raviando, untuk membuat waktu yang berkualitas cukup dengan berkumpul bersama keluarga tanpa adanya penghalang (baca : gawai). Jadi, pas waktunya kumpul ya kumpul sambil ngobrol lepas gitu. Bukannya sibuk masing-masing sama gawainya. Hayoo... siapa yang kalau ngumpul malah sibuk sama hapenya aja?

Saat Sebuah Mesin Nescafe Dolce Menjadi Teman Menikmati Waktu 

Ketika berkumpul atau sedang mengerjakan aktivitas saya sebagai seorang ibu rumah tangga-yang merangkap profesi sebagai blogger- paling enak ya kalau ditemani sama makanan dan minuman favorit. Nah, karena saya pecinta kopi rasanya pas banget kalau ditemani sama secangkir kopi. 

Dulu, sejak 2 tahun yang lalu saya mimpi banget bisa memiliki sebuah mesin kopi. Mesin kopi yang bisa menghasilkan kopi sekelas kafe. Dengan begitu kan saya ngga perlu lagi ke coffee shop cuma buat minum cappucino kesukaan saya. Bayangin aja deh kalau sekaali minum kopi itu saya harus keluarin uang 45-60 ribu, belum lagi cemilannya. Dalam seminggu mungkin bisa 2-3 kali, berapa biaya yang harus saya keluarkan coba. 

Sebagai ibu yang penuh perhitungan, tentu saya ngga akan mau lah ya. Makanya saya inisiatif buat nabung aja uangnya. Kumpulin dikit-dikit dari hasil kerja dan akhirnya impian punya mesin kopi pun terwujud. Ahh..... saya senang sekali. Senangnya berawal sejak ikutan Piccolo Party yang diadakan Nescafe Dolce Gusto pada kamis, 27 April 2017 kemarin di Leon Cafe, Jakarta. Senengnya jadi dobel-dobel karena bisa ikut nyobain mesin terbarunya Dolce Gusto yaitu Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Nyobain sendiri bikin Cappucino Latte-dimana—saya -ngga-berhenti-senyum—pakai Nescafe Dolce Gusto manual yang satu ini. 


Rasanya masih kaya mimpi bisa memandangi mesin kopi Nescafe Dolce Gusto terpajang cantik di rumah. Saya sampai menyiapkan space menyambut kedatangan mesin kopi impian saya itu. Lebay dan norak banget ya saya? Hahaha.. mohon maklumin saya ya. Terkadang norak dan lebay itu diperlukan supaya hidup lebih meriah   Biasanya kan saya pendiam dan agak jaga image gitu ya. Tapi untuk yang satu ini, mohon maklum adanya yaa. 

Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto bisa kita temukan di e-commerce seperti Lazada. Karena di Lazada ada banyak penawaran buat mesin kopi yang satu ini. Coba aja deh buka link www.lazada.co.id/nescafe-dolce-gusto ini. Nescafe Dolce Gusto itu kan ada banyak tipe dan varian. Jadi, kita bisa cari-cari yang paling cocok dengan selera. Banyak promo juga yang bisa kita dapatkan kalau beli Nescafe Dolce Gusto di Lazada. 

My Coffee is My Creation

Mesin kopi yang akhirnya saya punya tipenya Piccolo. Dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo yang baru saya punya ini, saya bisa bikin minuman sekelas kafe. Rasanya, angan-angan pergi ke coffee shop cuma buat ngopi, bakal musnah deh ya. 

Pakai Piccolo ini, saya bisa bikin kreasi minuman yang saya suka. As a barista, saya bisa bikin kopi sekelas kafe yang nikmatnya bisa lah ya dibandingkan dengan yang ada di coffee shop. Cukup dengan 1-2 kapsul Nescafe Dolce Gusto, kita bisa bikin kreasi minuman. Ngga cuma sebatas kopi aja, kita bisa bikin teh, coklat, atau susu. 



Dengan bantuan Piccolo yang super imut dan stylish ini, rasanya ngga perlu mimpi lagi bisa ngopi ala kafe. What a cool machine. Karena ngga cuma bisa bikin minuman ala kafe, tapi jadi penghias rumah yang  so cool. bisa jadi Kapan aja pengen, tinggal buat aja. Tinggal masukin kapsul, ngga sampai 1 menit, kopi favoritpun jadi. Menikmati kopi sambil ngetik, sambil nemenin anak main, atau sambil mengerjakan pekerjaan rumah. Rasanya kopi yang saya kreasikan dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo akan jadi kopi terbaik. Kopi yang akan jadi teman menikmati waktu berkualitas dan ‘me time’ di rumah. 



Kehadiran mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di rumah, benar-benar jadi teman di tengah kesibukan saya sebagai ibu rumah. Istilahnya sih obat lelah saat pekerjaan rumah yang itu lagi – itu lagi selalu datang  dan minta untuk diselesaikan. Saat capek melanda, segelas minuman dari Nescafe Dolce Gusto akan jadi penawarnya.



gimana cara bikin kopi ala nescafe dolce gusto? tonton videonya deh :) 






50 komentar:

  1. Ah bener juga ya, my coffee my creation! Sukak banget sama mesin ini karena manualnya. Jadi bisa ngeracik sendiri apa yang kita mau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kopi yang kental atau ngga, bisa atur sendiri jug :)

      Hapus
  2. Jadi serasa minum kopi ala cafe ya, walaupun di rumah. Jadi ingat waktu itu di bus saat ke luar kota, ada mesin ini, praktis ga perlu aduk-aduk ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dibawa kemana-mana juga nih mesinnya. Jadi mau ngopi dimana aja gampang :)

      Hapus
  3. Keren uni uci kalau bisa buat kopi sendiri apalg serasa di cafe murni enak jdnya

    BalasHapus
  4. Ngopi sambil nulis. Me timenya jd makin asik ya Uciii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ayuu. lebih enak lagi kalau free wifi :)

      Hapus
  5. Obat lelah buat nyenengin diri di sela aktivitas ya chi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaa.. selain anak dan suami, kopi bisa jadi obat lelah juga :p

      Hapus
  6. Bisa ngopi ala caffe, bareng suami di rumah nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong eyang... Dia seneng bangett sama NDG ini :)

      Hapus
  7. Jadi emak-emak emang capek banget yah *bersandar di dada nicholas saputra*
    Kadang me time sejenak sambil nguyup yang anget-anget rasanya damai banget ya mba uci.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk.. itu kata-kata "bersandar' nya ngga enak amat teh dibacanya hahahah. Mau ngapain aja kalo ditemenin sama NDG bakal asik terus :)

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Bisa dihidangkan juga nih kalau pas ada tamu di rumah, tamunya biar serasa ada di kafe gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.. asal jangan minta nambah aja yaaa :p

      Hapus
  10. Ngopi ngopi hemat di rumah ya, Mbak. Hehehe. Aku suka sama bentuk coffee maker yang sekarang :D

    BalasHapus
  11. Wahhhh, me time nya mewah bingiiit ni uciii...Alhamdulillah pisan...keren ya mesin kopinyaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... bisa ngopi ala cafe kapan aja :)

      Hapus
  12. Jadi bisa ngerasain jadi barrista ya punya mesin NDG Piccolo ini

    BalasHapus
  13. Saya : mba pesan 1 dong yang ekspresso gak pake lama yah..
    Mba Husna : Tenang aja, cuma butuh hitungan detik kopinya udah bisa diminum kok

    hihi..

    BalasHapus
  14. Aku yang bikinin kopi pake mesin NDG di rumah anakku Mba, gampil katanyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin milo yaaa? jadi makin canggih aja deh anak-anak bikin minuman pake NDG :)

      Hapus
  15. gara-gara Piccolo, saya jadi males ke cafe nih
    mending ngopi2 ganteng di rumah sambil kerja
    apalagi, dengan Piccolo, bisa kreasi kopi kita :)

    BalasHapus
  16. Asyik ya mbak Suci bs ngopi cantik di rumah. Rasanya setara cafe minus gak macet dan bs seseruan bareng orang runah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, kalau ngopi di rumah kan ngga perlu macet-macetan :)

      Hapus
  17. Sekarang pulang dari kantor happy banget, karena bisa bikin beragam minuman untuk mengusir rasa penat

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengusir ngantuk juga dikala harus bergadang :)

      Hapus
  18. Bener mba Suci, sekarang ngopi nggak perlu ke coffe shop lgi...klo bisa bikin sendiri di rumah kenapa harus keluar

    BalasHapus
  19. yeaaay bisa ngopi ala cafe di rumah, gak perlu jauh-jauh ke cafe

    BalasHapus
  20. Ini mah bikin minuman buat anak-anak juga bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking mudahnya, sampai anak-anak aja bisa bikin minuman sendiri yaa :)

      Hapus
  21. Mau bikin minuman ala cafe pake nescafe dolce gusto pun jadi mudah buat semua anggota keluarga, termasuk anak-anak ya ;)

    BalasHapus
  22. yes menikmati waktu yang berkualitas.. dengan ngopi berkualitas pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. sambil kerja pun bisa sambil ngopi ala kafe yang satu ini ya :)

      Hapus
  23. Iya bener banget teh Uci, kalo udah lelah sama kerjaan rumah tangga, mending kita duduk dulu bentar sambil ngopi cappuccinonya NDG yaaa. Biar fresh lagiiiii

    BalasHapus
  24. Kopi jadi aktifitas yang bikin refresh di tengah kegiatan sehari2 ya Mba :D

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...