badge

Kamis, 11 Januari 2018

Dream Box, Kejutan Dari PT. AJE Indonesia



Setiap orang pasti punya mimpi ya. Rasanya hidup itu bakal hampa banget kalau kita ngga punya mimpi. Entah mimpi traveling around the world, sekolah keluar negeri, pergi haji, punya rumah sendiri, sampai punya kendaraan sendiri. Mimpi itu semangat kita buat menjalani hidup. 

Mimpi itu kaya tujuan hidup yang harus diusahakan. Jadi kita punya motivasi untuk mencapainya. Tentu caranya mesti bener yaa, ngga boleh segala cara diterabas. Mau mewujudkan mimpi salah satunya bisa dengan ikut kuis-kuis atau undian berhadiah. Kaya yang diadakan oleh PT. AJE Indonesia yang bakal mewujudkan mimpi kita. 



PT. AJE Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi minuman, punya campagin yang diberi nama Dream Box. Program undian berhadiah ini mengajak para konsumennya unuk berani mimpi. Tuh, PT AJE Indonesia aja peduli sama mimpi, sampai mengadakan porgram berhadiah buat mereka yang berani mimpi. Masa kamu ngga mau punya mimpi sih 😂😂

Ada 4 mimpi yang bisa dipilih dalam Dream Box yaitu Mimpi Umroh, Mimpi DP Rumah, Mimpi Beasiswa, dan Mimpi Uang Tunai. Total pemenang nantinya ada 80 orang. Jumlah pemenang itu bakal dicari melalui 3 kali periode pengundian. Masing-masing mimpi dipilih 5 pemenang. Untuk periode pertama dan kedua ada 20 pemenang, sisanya bakal diundi pada akhir Juni 2018. 

Pengundian Pertama 


Gimana cara ikutan Dream Box? Gampang aja kok. Tinggal kirimkan aja 3 label Big Cola atau label produk minuman yang diproduksi oleh PT. AJE Indonesia. Selain Big Cola, ada Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda, atau Volt. Sertakan juga identitas diri dan tulis kategori mimpi yang diinginkan. Kirim semuanya ke PO BOX B300 BKS LC 17550

Kalau ditanya tujuan diadakannya Dream Box ini, Head of Marketing PT AJE Indonesia, Edwindra mengatakan sebagai wujud perhatian perusahaan kepada pelanggannya. Para pelanggan yang dengan setia memperlihatkan eksistensi bahwa produk PT. AJE Indonesia itu ada di pasaran. 

Dari 4 Mimpi yang disediakan, yang paling banyak peminatnya adalah Mimpi DP Rumah dan Mimpi Wisata Religi. Menurut Ronny Rachmadani selaku Brand Manager PT. AJE Indonesia, terlihat dari banyaknya undian yang masuk di kedua kotak mimpi tersebut. Ronny berharap, di periode selanjutnya, antusias konsumen terhadap Dream BOx ini lebih besar lagi. 

Seluruh pemenang nantinya bakal dihubungi langsung oleh pihak perusahaan. Daftar pemenangnya juga bisa dilihat di media sosial produk PT. AJE Indonesia. Informasi lengkap tentang Dream Box ini bisa juga didapatkan di websitenya yaitu di http://www.bigcola-dreambox.com/ 

Siapa yang mau ikutan wujudkan mimpi? Bisa loh ikutan Dream Box ini. Siapa tau ya kan, mimpi kita malah terwujud dari sini. 



Facebook 

www.facebook.com/bigcolaindonesia2017/
www.facebook.com/cifrutindonesia2017/
www.facebook.com/voltindonesia/
www.facebook.com/cieloindonesia

Instagram 

@BigColaID 
@cifrutindonesia 
@voltindonesia 
@cieloindonesia 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...