badge

Jumat, 09 Februari 2018

Service Mobil Jadi Lebih Mudah Kalau Pakai Auto2000 Mobile


Service Mobil Jadi Lebih Mudah Kalau Pakai Auto2000 Mobile. Cerita dikit dulu yaa. Saya tuh senang banget kalau lihat perempuan atau buibu bisa bawa mobil sendiri. Nganter anak sekolah, belanja, atau pas ada urusan gitu ngga mesti nunggu suami terus minta anterin. Rasanya tuh, jadi perempuan yang mandiri, ngga selalu tergantung sama suami buat hal-hal yang mungkin bisa dikerjain sendiri. 

Pernah kan satu hari, ada arisan keluarga besar di Tangerang, terus pas banget suami harus kerja, jadilah ngga ada yang nganterin. Akhirnya saya plus kiddos, mamah, dan adik saya  yang which is punya bayi pada saat itu, harus naik kereta. Jarak tempuh Bekasi - Tangerang yang harusnya cuma sekitaran 1,5 jam kalau naik mobil sendiri, pas naik kereta itu jadi 4 jam. Luar biasa banget lahh.


Kesel? banget. Karena berasa ngga mampu aja. Padahal ada mobil tapi ngga bisa bawanya. Sejak saat itu, saya makin pengen banget bisa nyetir. Trus sekarang sudah bisa? belum juga. Karena suami ngga mau ngajarin, ih. Saya malah disuruh kursus aja. Kata paksu, kursus itu lebih cepet bisanya daripada diajarin sama dia hahhaha. Akhirnya, ya terpaksa saya kursus deh. Demi bisa kemana-mana sendiri. 

Tapi, perempuan yang kemana-mana bawa mobil sendiri, rasanya perlu juga punya persiapan. Persiapan ketika mobil yang dikendarai tiba-tiba bermasalah. Ya, setidaknya sudah simpan nomor-nomor darurat saat perlu bantuan. Kan kita ngga tahu kapan mobil yang kita kendarai itu bermasalah. 

Ngga harus bisa bongkar mobil sendiri sih, karena kalau untuk urusan begituan sih serahkan sama ahlinya aja. Karena kalau kita yang ngerjain, bisa-bisa cuma bongkarnya aja, masangnya lagi ngga bisa. Jadi, serahkan sama yang kredible kaya Auto2000 aja. Kok Auto2000 sih? iya, kan Auto2000 ini sudah terpercaya kalau untuk urusan permobilan. Buk 

Sekilas Tentang Auto2000


Auto2000 merupakan outlet resmi penjualan mobil Toyota. Bukan sekadar itu, Auto200 ini adalah yang menguasai hampir 42% dari total penjualan mobil Toyota di Indonesia. Outletnya sudah tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Kalimantan. Kalau dihitung secara keseluruhan, jumlah outletnya sudah mencapai 110 outlet. Jumlah outletnya terdiri dari 13 outlet V yang hanya melayanai penjualan dan pembelian kendaraan, 81 VSP outlet yang melayani penjualan, pembelian, dan service, serta ada 16 outlet VSPBP yang melayani penjualan, pembelian, service, serta perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.


Outlet resmi Toyota ini dulu namanya Astra Motor Sales. Lalu pada tahun 1989, baru deh namanya jadi Auto2000. Pergantian nama itu juga dibarengi dengan perpindahan manajemen ke PT. Astra International Tbk.

Pertumbuhan Auto2000 dari masa ke masa bukan didapat dengan begitu saja. Ada banyak sekali dukungan dari karyawan dan tentu saja pelanggan setianya. Dari kerja keras dan dukungan itulah, hari ini Auto2000 tumbuh pesat tidak hanya menjadi outlet penjualan kendaraan, tapi juga menjadi tempat yang memberikan pelayanan terbaik bagi kendaraan.

Auto2000 juga hadir dengan Toyota Home Service. Sebuah layanan after sales yang menjangkau pelanggan hingga ke rumah atau kantor. Layanan dari Auto2000 ini worth it sekali bagi mereka yang ngga sempat ke bengkel. Didukung oleh mekanik-mekanik handal yang akan bekerja sesuai prosedur standar operasi. 

Inovasi #LebihMudah Dari Auto2000


Mau yang lebih dari Auto2000? Jadi, hari Selasa (6/2) kemarin itu, saya dan beberapa teman blogger diundang sama Auto2000 untuk menyaksikan sesuatu yang baru dari Auto2000. Demi memuaskan pelanggan setianya, sekarang Auto2000 punya aplikasi yang diberi nama Auto2000 Mobile. Aplikasi ini sudah tersedia gratis di playstore.




CEO Auto2000, Martogi Siahaan, mengatakan dalam sambutannya kalau Auto2000 terus berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Konsep baru yang diluncurkan pun tujuannya memberikan benefit lebih untuk pelanggan setia Toyota.
"Layanan terbaru THS yang diluncurkan adalah tekad kami untuk mengembangkan layanan after sales. Jadi, Auto200 bukan sekadar penjual terbesar di Indonesia. Tapi juga penyedia layanan servis terbaik di Indonesia. Kami ingin pelayanan kami bisa dijangkau dengan mudah. Oleh karena itu, pelayanan Toyota Home Service akan bisa dinikmati secara online lewat platform digital" 
Martogi Siahaan - CEO Auto2000


Kenapa Ada Auto2000 Mobile?



Aplikasi ini memungkinkan semua pelanggan setia Auto2000 mendapatkan pelayanan untuk kendaraan diman saja. Jadi, kalau mau servis mobil dan kita lagi ngga punya waktu buat ke bengkel, ya tinggal pesan petugas service saja lewat aplikasi. Ya, semudah itu saja loh.

Kalau pas tiba-tiba mobil mogok di jalan, aplikasi ini bakal bantu mencarikan bengkel terdekat. Lalu, nanti bakal ada montir yang datang buat perbaiki mobil kita.



Sekarang ini, sudah banyak orang yang selalu pengennya apa-apa itu serba simple, cepat, dan ngga ribet. Hadirnya Auto2000 Mobile ini jadi solusi buat mereka yang butuh layanan dari Auto2000 tapi ngga bisa pergi ke bengkelnya.


Layanan Toyota Home Service ini hadir selama jam kerja saja. Tapi, jika ada keadaan darurat diluar jam kerja, maka kita akan otomatis dialihkan ke Emergency Road Assistance yang dikelola oleh Astra World. Jadi ngga perlu khawatir ya.



Fitur dalam Auto2000 mobile terdiri dari :

  • Home Service. Fitur untuk melakukan booking service di rumah, kantor, atau dimanapun lokasi kita berada. 
  • Workshop.  Fitur untuk booking di bengkel, jadi pas kita datang ke bengkel, kita ngga perlu nunggu lama.
  • Tracking. Fitur untuk memantau mekanik THS dalam melakukan pekerjaannya.
  • News & Event.  Fitur yang menyediakan informasi seputar otomotif, event dari Auto2000, dan tips-tips otomotif yang pastinya bermanfaat.
  • Catalogue. Fitur yang berisi varian kendaraan plus spesifikasinya. Siapa tahu mau nambah kendaraan atau mau tukar tambah.
  • Fun Loyality. Fitur khusus yang menyediakan diskon-diskon serta penawaran menarik bagi member.
  • Our Branches. Fitur yang memberikan informasi seputar cabang Auto2000 di seluruh Indonesia. 

Semua fitur yang ada di dalam aplikasi Auto2000 itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. O iya, kalau kita melakukan service lewat Auto2000 Mobile, nanti bayarnya itu bisa pakai debit juga loh. Jadi kalau ngga punya cash yang ngga papa juga. Semua biaya yang dibebankan nanti ada billnya dan akan diberikan oleh mekaniknya. 

Inovasi terbaru dari Auto2000 ini menurut saya jawaban atas kebutuhan pasar yang makin digital. Kalau mau terus bersaing di era digital seperti sekaran ini, ya harus menyesuaikan diri. Makanya, Auto2000 menghadirkan Auto2000 Mobile demi menjawab kebutuhan pelanggan setianya. Demi bisa terus dekat dan menjangkau dimana pun pelanggan berada.


For Futher Information 

www.auto2000.co.id
Instagram @Auto2000ID
Facebook Auto2000 Official 
Twitter @Auto2000ID 









32 komentar:

  1. Auto 2000 memang sudah beken akan kualitas layanannya. Suka melihat mereka terus berinovasi agar pelanggan benar-benar merasa puas dan nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, biar pelanggan betah yaa makanya kualitasnya ditingkatkan terus

      Hapus
  2. Semua hal udah mudah, udah ada di genggaman tangan. Beruntung banget deh hidup di zaman sekarang, hehehe

    BalasHapus
  3. Bahagia banget pasti punya mobil toyota karena auto2000 memudahkan para customernya.

    BalasHapus
  4. Wah jadi ga kuatir lagi ya Mbak dengan adanya aplikasi ini kalo nanti di jalan mendadak mobilnya bermasalah misal mogok. Kereen Auto2000.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tinggal panggil mekanik lewat aplikasi ya

      Hapus
  5. Layanan auto 2000 makin memanjakan dan memudahkan pelangganya

    BalasHapus
  6. Tambah keren dan maknyus nih pelayanan merek mobil yang sudah menjamur di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. brand mobil sejuta umat ya karena banyak yang pakai.

      Hapus
  7. Waktu kecil aku sering diajak ke Auto2000 buat ikut lihat servis mobil. Sekarang udah ada apps-nya malah yaa. Keren euy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah udah dari kecil yaa maga tau tentang auto2000, pelanggan setia nih :)

      Hapus
  8. Membantu banget ya Emercency Road Assistance. Jadi merasa nyaman juga yang berkendaraan.Jam berapapun

    BalasHapus
  9. Saya pernah panggil THS tapi masih pakai telepon, besok-besok coba ah pakai aplikasi. biar irit pulsa

    BalasHapus
  10. one stop shopping nih... beli mobil di sini trus servicenya di sini juga

    BalasHapus
  11. Kalo pake Auto 2000 emang terpercaya banget!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena memang brandnya udah lama ada dan banyak testimoni yang bagus dari pelanggan :)

      Hapus
  12. Auto 2000 memang pilihan ya, apalagi makin mudah.

    BalasHapus
  13. Enak banget kalo punya mobil toyota, servicenya ga pake ribet buat antri ya. Top pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga perlu cape-cape datang ke bengkel ya. Ngga pakai antre juga :)

      Hapus
  14. Auto2000 layanan otomatif yg legend banget

    BalasHapus
  15. Maki keren ya sekarang ada aplikasinya pas banget niy buat aku yang males ke bengkel jadi bisa pesan dimana saja apalagi sambil ngopi cantik hehehe...

    BalasHapus
  16. Auto2000 selalu di hati ditambah aplikasi yang memudahkan ini apalagi, di hati ga terganti :)

    BalasHapus
  17. dari dulu auto 2000 memang sdh punya tempat di hati masyarakat, apalagi skrg layanannya di tambah dengan adanya aplikasi yang lebih memudahkan konsumen, memang ngertiin kebutuhan kosumen auto 2000 ini.

    BalasHapus
  18. Makin keren Auto2000, berkembang sesuai perkembangan zaman...

    BalasHapus
  19. Auto 2000 ini sudah keren banget ya. Apalagi skg aplikasi makin baru dan memudahkan

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...