badge

Sabtu, 21 April 2018

Intigandum, Cemilan Sehat Yang Ngga Bikin Gemuk


Intigandum, Cemilan Sehat Yang Ngga Bikin Gemuk. Standar cantik di Indonesia itu masih berkutat diantara kulit putih, langsing, wajah mulus, dan tinggi gemulai bak barbie. Kalau semua kriteria itu terpenuhi, maka itulah cantik. 

Padahal, cantik sebenarnya itu ada di hati. Iya, ngga bakan orang yang setuju kalau kecantikan sejati itu akan terpancar ketika hati kita cantik. Ya, mindset juga sih ya. Jadi kalau pendek, kulit hitam, wajah tak mulus, itu ngga bisa dibilang cantik. Ahh, standar yang naif. 

cemilan sehat ngga  bikin gemuk (source : mira utami)


Ngga sedikit perempuan yang berlomba-lomba mempercantik diri demi sebuah kata 'CANTIK'. Bersakit-sakit diet demi tubuh yang proposional. Ngga mau banyak ngemil karena bikin gemuk. Mengurangi makan ini itu, tapi tujuannya cuma bentuk tubuh bukan karena mau sehat. 

Padahal, ngemil itu ngga salah asalkan ngemil cemilan sehat dan porsinya pas. Seperti cemilan yang terbuat dari gandum yang punya kandungan karbohidrat alami. Tau kan, kalau karbohidrat itu penting supaya kita selalu punya tenaga. 

Ngemil Intigandum, sehat dan ngga bikin gemuk 


Buat yang suka ngemil tapi takut gemuk, cobain deh ngemil Intigandum. Biskuit yang terbuat dari gandum utuh ini bukan sekadar biskuit. Ada kandungan madu di setiap kepingnya, jadi rasa manis biskuitnya alami. Itu yang bikin Intigandum beda dari biskuit sejenis. 

Intigandum diproduksi oleh Indofood, yang udah ngga perlu diragukan lagi dalam menciptkan produk yang berkualitas. 

Biskuit gandum ini punya kandungan yang baik buat tubuh. Makanya, saya bilang kalau Intigandum ini pas buat kamu yang doyan ngemil tapi ngga mau gemuk. Ada kandungan energi, serat, lemak jenuh, dan natrium. Intigandum ngga mengandung kolesterol loh, jadi ngga perlu khawatir ya. 

Ada 2 varian Intigandum yang bisa dipilih, Honey Banana dan Chocolate. Kalau favorit saya Honey Banana, karena emang saya banana lover. Kedua varian Intigandum enak dan bikin nagih sih. Kalau dikonsumsi sambil kerja, asik juga loh. 

Selain Ngemil yang sehat, harus  diimbangi sama olahraga juga

Untuk sehat sebenarnya ngga perlu mengeluarkan banyak uang loh. Dengan rutin olahraga, tubuh kita pasti sehat. Apalagi buat blogger yang sehari-hari berkutat di depan laptop atau smartphone, pasti jadi jarang bergerak apalagi olahraga. Seminggu sekali pun belum tentu :( Padahal olahraga itu penting buat kesehatan dan kebugaran tubuh. 


Menurut Lisa Namuri, seorang Yoga expert, olahraga yang baik itu sebenarnya ya tiap hari. Cukuplah 15 menit sehari buat olahraga ringan supaya tubuh ngga kaku. Kalau ngga sempat tiap hari, ya minimal banget seminggu 2-3 kali. Kalau enggan olahraga yang terlalu berat, yoga bisa jadi solusi. 

Sabai, public figure yang juga istrinya Ringgo Agus mengaku kalau efek olahraga itu bagus buat kita lebih cekatan. Apalagi kalau udah punya anak kan. Perlu energi banyak supaya bisa ngejar-ngejar anak. Sabai ngaku kalau dia jarang olahraga dan berasa banget kalau tubuh itu gampang lelah dan suka ngga semangat. Tapi pas punya anak, Sabai berusaha buat rutin olahraga. 



Jadi, buat sehat selain konsumsi makanan yang sehat termasuk ngemil sehat, perlu banget buat rutin olahraga. Dengan rutin olahraga, otot-otot yang kaku bisa rileks lagi. Efek ke tubuhnya juga jadi enak. Badan ngga gampang capek dan berasa semangat terus buat melakukan aktivitas harian. 

Jangan sampai kalah sama energinya anak-anak yang ngga ada habisnya. Ibu juga perlu punya energi yang banyak ya. Ngemilin Intigandum juga boleh loh. Cemilan sehat yang ngga bikin gemuk plus bikin sehat. 


1 komentar:

  1. Di event Inti Gandum kemarin aku akhirnya olahraga lagi setelah sekian lama gak olahraga. Meski awalnya badan terasa kaku, tapi udahannya jadi enak banget yaa :)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...