badge

Kamis, 07 Juni 2018

Dissy Reborn : Buah Cinta Dan Kerja Keras Andhika Ussy


Siapa yang ngga bangga kalau kita bisa punya sesuatu, yang cara mendapatkannya benar-benar dengan perjuangan. Sesuatu yang didapatkan karena kerja keras itu udah pasti rasanya nikmat. Kadang, susah diungakapkan dengan kata-kata. Begitu juga yang dirasakan sama pasangan selebritis, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Pasangan seleb yang jarang banget kena gosip. Dan, banyak yang ngiri loh kalau lihat kemesraan mereka berdua. 


Tahun 2014, Andhika dan Ussy melebarkan sayap bisnisnya. Setelah ada brand baju dan sepatu, mereka berdua membuka bisnis kosmetik. Brand kosmetik itu diberi nama Dissy, gabungan dari kedua nama mereka. Dissy mengeluarkan varian make up dan skin care yang ngga cuma buat perempuan, tapi buat laki-laki juga. 


Perjalanan bisnis kosmetik mereka ngga mulus-mulus banget. Namanya juga bisnis yaa, kadang untung, kadang rugi. Titik balik Dissy ketika diambang ditutup, ketika Andhika mulai lelah dan berkata pada istrinya 'Dissy kita tutup aja ya'. Di momen itu Ussy mulai berpikir kalau bisnis kosemetik ini sebenarnya punya peluang yang bagus. Mengingat, banyak perempuan yang suka dandan, termasuk dirinya. Ussy mulai menantang diri untuk tetap menjalankan Dissy. 

Dissy Reborn


Titik balik itu menjadikan Ussy bertekad buat bersungguh-sungguh mengelola bisnis kosmetiknya. Dissy harus diperbaharui, dihadirkan dengan lebih modern dan cantik. Bukan berarti Dissy terdahulu itu tidak baik, tapi Ussy merasa kalau Dissy perlu berinovasi. 


Ussy dan Andhika bercerita panjang sekali pada blogger dan jurnalis, tentang perjalanan Dissy di acara Launching Dissy Reborn (3/6). Saya dan beberapa teman blogger antusias banget dengerin perjalaan Ussy dan Andhika tentang Dissy. Berasa banget effort mereka mendirikan Dissy, mengelola, dan mempertahankannya hingga seperti saat ini. 

Bisnis Kosmetik di kalangan artis sebenarnya udah bukan sesuatu yang asing lagi. Bukan cuma Ussy yang punya bisnis kosmetik, artis lain juga banyak yang kaya 'ikut-ikutan' bikin bisnsi kosmetik juga. Sayangnya, sebagain besar tuh kaya cuma kena euforia aja, senang ikut-ikutan aja. Yang imbasnya, bisnis kosmetik mereka ya ngga berjalan lama. 

Beda dengan Dissy. Brand kosmetik milik Ussy dan Andhika ini dibuat karena cinta. Keseriusan mereka berdua, akhirnya membuat Dissy sudah banyak dikenal dan digunakan perempuan di seluruh Indonesia. Bahkan, bukan cuma masyarakat biasa aja yang pakai Dissy, tapi artis-artis banyak yang pakai Dissy juga. 

Dissy diproduksi di Indonesia, jadi asli produk dalam negeri. Lewat Dissy, Ussy seakan mau berkata, produk dalam negeri itu ngga akan pernah kalah kualitasnya sama produk luar. Walau Ussy mengaku, inspirasi Dissy memang dari produk luar, tapi produknya sendiri benar-benar produksi dalam negeri. 

Buat yang selalu mengutamakan kehalalan, seluruh produk Dissy sudah bersertifikasi halal. Di kemasan pertama Dissy Reborn sekarang memang belum dicantumkan logo halalnya. Karena, ada peraturan dari MUI, logo halal akan dicantumkan di produksi kedua nanti. 

Syukuran Launching Dissy Reborn 

Bahan baku pembuatan produk Dissy itu berkualitas dan aman. Bebas dari merkuri dan hidrokuinon, jadi aman digunakan bahkan untuk ibu hamil sekalipun. So, ngga perlu ragu pakai Dissy yaa. 

Bedanya Dissy yang lama dengan Dissy Reborn apa sih? 


Kalau dari logo, Ussy hanya menghilangkan gambar daun yang ada di atas tulisan Dissy aja. Dari segi kemasan, Dissy Reborn jauh lebih fresh dan modern. Dan jujur, saya suka banget sama Dissy Reborn. Packagingnya cakep banget dan memang terlihat lebih eksklusif. 





Penampilan baru Dissy Reborn ini menggambarkan kerja keras Ussy dan Andhika. Mempertahankan bisnis diantara pesaing-pesaing sejenis itu memang ngga mudah. Tapi ya balik lagi, karena keseriusan akhirnya Dissy mampu bertahan. Yang ikut-ikutan Dissy yang malah berguguran. 

Untuk produknya sendiri, Dissy Reborn makin lengkap dari Dissy yang dulu. Untuk varian make up, Dissy punya Lip Mate Lipstick, Lip Velvet, Lip Tint, Lip Gloss, Lip Serum, Two Way Cake, Bronze Eye Shadow, CC Cream, Eyeliner, Mascara, Eyebrow, BB Cushion, Day & Night Cream, Gold Serum, Cheek Palette, dan Creamy Contour Palette. Semua kebutuhan make up, lengkap. 




Dissy Reborn lebih fokus pada kosmetik, tapi kita masih bisa kok mendapatkan produk skin care Dissy. Hubungi aja resellernya Dissy yang tersebar di seluruh Indonesia. Kalau bingung, tinggal cari aja di Instagram. Atau, untuk bisa mendapatkan Dissy, bisa cari di e-commerce ya. 


Ussy mengatakan kalau Dissy ini akan dijual eksklusif. Kita ngga akan bisa nemuin Dissy di toko-toko kosmetik di pasar gitu. Karena memang Dissy ngga akan dijual di toko kosmetik. Dissy hanya dijual di reseller resmi dan di booth-booth yang ada di mall-mall gitu. 

Gimana? penasaran pengen ngerasain pakai Dissy? Langsung aja cari Dissy di e-commerce langganan kamu, atau cari resellernya. Atau, kamu berminat jadi resellernya Dissy? Asik banget kan kalau bisa pakai Dissy sekaligus bisa jualan Dissy juga :) 




Lebih lengkapnya, hubungi Dissy di 

www.dissy.id
Instagram @dissy.id
Facebook : Dissy Cosmetics


1 komentar:

  1. pelopornya kosmetik artis nih dissy, makin lengkap sekarang produknya yahh

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...