badge

Jumat, 19 Oktober 2018

KIN Fresh Milk, Susu Tanpa Eneg Nyaman Di Perut


KIN Fresh Milk, Susu Tanpa Eneg. Di postingan sebelumnya, saya sudah tulis tentang kenapa sebaiknya kita minum susu setiap hari. Di postingan itu pun saya tulis kenapa ada sebagian orang yang eneg ketika minum susu. Kalau ada yang masih penasaran kenapa ada susu yang menyebabkan masalah di pencernaan, langsung aja klik disini ya. 

Kalau di kehamilan pertama sampai ketiga saya masih bisa minum susu, di kehamilan keempat ini saya ngga bisa sama sekali minum susu. Entah kenapa saat seteguk susu masuk ke tengggorokan, pasti akan keluar lagi. Jadi, benar-benar ngga bisa ketelen deh. Saya agak sedih dan worry juga sama janin yang lagi saya kandung. Gimana pun juga, si bayi ini perlu asupan kalsium. Kalau ngga terpenuhi, bisa berpengaruh pada tumbuh kembang dia di dalam perut. 


Untungnya sih saya masih bisa konsumsi yogurt, which is masih turunannya susu. Masih punya kandungan kalsium juga. Jadi, kebutuhan kalsium janin masih bisa saya penuhi walaupun tentu beda kali ya kalau minum susu aslinya. 
Saat konsultasi ke dokter dan tahu saya ngga bisa minum susu, dokter tetap minta saya buat 'berusaha' minum susu. Dokter tuh sampai bilang buat konsumsi susu dalam bentuk yang lain. Kaya susu dijadiin puding, campuran kacang hijau, atau kue. Pokoknya, jangan sampai ngga masuk susu sama sekali. Dan, saya cuma bisa bilang 'oke, dok' :) 

KIN Fresh Milk, Minum Susu Tanpa Eneg 


Nah, di saat agak-agak dilema dengan susu itu, saya kenalan sama KIN Fresh Milk. Sebenernya, udah beberapa kali lihat di rak minimarket tapi belum ada niatan buat beli. Yang saya beli dan favorit banget, KIN Yogurtnya. Jadi kalau ke minimarket yang dibeli yaa yogurtnya aja. Then, penasaran sama KIN Fresh Milk yang katanya mengandung protein A2 dimana ngga bikin masalah pada pencernaan. 


KIN Fresh Milk ini merupakan susu dari sapi A2 yang diproduksi dengan penuh ketelitian. Sapi yang diambil susunya bukan sapi sembarangan, loh. Karena, sapi-sapi yang ada di peternakan KIN adalah sapi yang sudah melewati tahap seleksi yang ketat. Bahkan sampai dites DNAnya juga, untuk memastikan kalau susu yang dihasilkan hanya mengandung protein A2.

Diproduksi di Peternakan Modern dan Terintegrasi 

Treatment pada sapinya pun ngga main-main. Sapi dibuat menjadi rileks dengan dipijit secara rutin. Kalau sapinya rileks dan ngga stress, susu yang dihasilkan tentunya akan jauh lebih berkualitas. Karena memang, kualitas susu akan sangat dipengaruhi oleh keadaan sapi. Makin sehat sapi, maka makin sehat dan berkualitas juga susu yang dihasilkan. 

Sapi Dipijit Secara Rutin
Mungkin kita tahunya susu itu mengandung protein. Banyak yang ngga tahu kalau tenyata, protein itu ada 2 jenis. Protein beta casein A1 dan A2. Nah, yang suka bikin eneg, mual, bahkan muntah itu karena susu yang diminum mengandung protein beta casein A1. Jadi, bukan karena perut kita yang ngga cocok sama susu. Tapi karena protein beta casein A1 ini punya reaksi dengan protein pencernaan yang lain di dalam tubuh kita. Itu yang menyebabkan, setelah minum susu ada rasa eneg dan mual. 


Sapi Diperlakukan Dengan Sangat Baik, Untuk Menghindari Stress

Dr. Rizal Alaydrus, seorang pakar gizi mengatakan kalau gejala mual, kembung, bahkan diare adalah karena kandungan beta casein A1. Protein inilah yang menimbulkan gejala yang meyerupai intoleransi terhadap laktosa. Akibatnya, perut jadi ngga nyaman, flatulensi (gas berlebih dalam perut), kembung, bahkan diare. 




KIN Fresh Milk yang diproduksi oleh PT ABC Kogen Dairy adalah susu berkelas dari sapi teratas. Maksudnya, susu yang menjadi bahan baku KIN Fresh Milk dihasilkan dari sapi-sapi berkualitas. Susu dari sapi A2 yang hanya menghasilkan susu dengan kandungan protein A2 saja, bukan yang lain. Susunya 100% segar, alami tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi kandungannya. 

Peternakan KIN juga bukan peternakan sembarangan, loh. Karena, satu-satunya peternakan yang terintegrasi dimana susu yang dihasilkan hanya susu yang mengandung protein A2 secara eksklusif di Indonesia. 

Peternakan Selalu Dijaga Kebersihannya



KIN Fresh Milk punya 3 varian rasa : Full Cream, Chocolate, dan Coffee. Dikemas dengan teknologi UV Light Barrier, menjadikan KIN Fresh Milk terjamin kualitasnya walau tanpa bahan pengawet. Dengan menghindari bahan-bahan tambahan seperti pengawet, KIN Fresh Milk aman dikonsumsi sama siapa saja, bahkan sama balita sekalipun. 



Soal halal gimana? ngga perlu khawatir yaa. Karena KIN Fresh Milk ini sudah punya sertifikat halal. Logo halalnya pun sudah tercantum di kemasannya. Jadi, buat muslim ngga perlu ragu buat konsumsi susu dari sapi A2 ini.

Ibu Hamil Juga Bisa Minum KIN Fresh Milk 


Di kondisi saya yang sedang hamil ini, susu jadi penting banget buat dikonsumsi. Kandungan kalsiumnya itu yang bagus buat saya dan janin. Kalau si janin kekurangan kalsium, dia bisa aja ambil dari cadangan kalsium ibu. Tapi efeknya, si ibu bakal kekurangan kalsium yang bisa berujung pada osteoporosis


Makanya, pas tahu kalau ada susu yang bebas eneg dan ngga menimbulkan masalah di pencernaan, saya jadi seneng banget. Apalagi varian susunya ada yang rasa kopi. Uh, makin suka aja. Karena, sebelum hamil kan saya suka banget sama kopi dan setiap hari pasti ngopi. Pas hamil, ngga bisa dong kebanyakan minum kopi, karena kata dokter  kafein dalam kopi bisa bikin bayi deg-degan. Ya udah lah yaa, akhirnya nurut aja sama dokter. 

Ketemu KIN Fresh Milk rasa kopi rasanya tuh senang. Bisa minum susu tapi bisa ngerasain kopi juga. Setelahnya, saya usahakan untuk konsumsi susu setiap hari. Susunya ya KIN Fresh Milk aja. Karena kalau susu yang lain, khawatir mulutnya ngga bisa terima. Capek ahh muntah terus karena habis muntah itu biasanya saya langsung lemas. 


Kalau lagi banyak aktivitas di luar rumah, saya juga butuh energi kan. Kondisi hamil gini bikin saya harus pintar-pintar jaga stamina. Badan rasanya mulai berat dan jadi gampang capek. Makanya, asupan energinya juga harus 2 kali lipat dari sebelum hamil. Selain makan-makanan yang bergizi, saya konsumis KIN Fresh Milk ini biar energinya tetap ada. Walau, harus kerja dari pagi sampai sore. 

Jadi, sekalipun ngga minum susu khusus ibu hamil, saya masih bisa dapat manfaat susu dari KIN Fresh Milk. Cuma ya, saya ngga bisa beralih ke rasa yang lain, cuma bisa nerima yang kopi aja. Ngga papa lah ya, daripada ngga minum susu sama sekali.

KIN Fresh Milk, Minum Susu Nyaman Di Perut 


Kalau ada yang ngga doyan susu karena eneg, cobain deh KIN Fresh Milk. Ya, cobain aja dulu, dirasain dulu bedanya. Kandungan protein A2 yang terkandung dalam KIN Fresh Milk akan membuat perut jadi lebih nyaman.


Kalau menurut Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN, banyak yang menganggap masalah pencernaan yang terjadi setelah kita minum susu, karena memang ngga cocok sama susu. Istilahnya lactose intolerant. Padahal bisa jadi, karena susunya mengandung protein A1, bukan A2. KIN Fresh Milk yang merupakan susu dari sapi A2, mengandung protein A2 yang lebih mudah dicerna dan nyaman di perut.

Buat ibu hamil kaya saya nih, minum KIN Fresh Milk ini bisa mengurangi mual dan muntah. Kalau yang tadinya ngga bisa minum susu sama sekali karena mual, nyobain KIN Fresh Milk, Susu Berkelas Dari Sapi Teratas ini mungkin bisa jadi solusi. Minum susu nyaman di perut. Ngga pakai eneg, mual, apalagi muntah.




www.kindairy.com
Instagram : @kindairyid 








11 komentar:

  1. Pemroduksian susu KIN fresh milk ini benar-benar di perhatikan banget ya mbak, sampai-sampai kerileksan si sapi uga di perhatikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai dari peternakannya, bersih banget yaa. Terus sapinya juga ditreat sangat baik.

      Hapus
  2. Kualitas susunya benar-benar di perhatikan, saya baru tau sih kalau susu itu dibedakan menjadi dua bagian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, akupun baru tau. Ternyata susu yang bikin eneg itu karena mengandung protein A1

      Hapus
  3. Kalau kualitas susunya sangat di perhatikan, pasti susunya juga sehat banget ya mbak. Anak-anak pasti suka deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak-anakku suka yang rasa coklat. Kata mereka enak :)

      Hapus
  4. Jadi penasaran sama yang rasa kopi nih mbak. Susu tapi rasa kopi, hmmmm apa mirip-mirip sama kopi susu gitu kali ya? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa gitu deh, kaya minum kopi susu etapi yang ini mah susunya lebih berasa.

      Hapus
  5. Recomended banget nih susunya, kalau dulu minum susu rada rewel sama masalah pencernaan sekarang jadi gak khawatir lagi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, buat yang bermasalah sama susu bisa cobain KIN Fresh Milk ini deh

      Hapus
  6. wah congrats ya kak udah menang, blog walking donk ke www.chacaatmika.com

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...