badge

Sabtu, 12 Desember 2015

Berburu Smartphone Terbaru ZTE Di Lazada


Semarak Harbolnas makin meriah saja ya. Banyak diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh berbagai situs belanja online untuk memeriahkan Harbolnas ini. Hampir semua barang bisa kita dapatkan di e-commerce. Mulai dari pakaian hingga gadget. Semuanya tersedia dengan beragam pilihan. Tinggal dipilih saja yang paling sesuai dengan keinginan dan yang pastinya sesuai dengan budget yang tersedia. 

Saya juga yang termasuk senang dengan adanya Harbolnas ini. Karena saya bisa mendapatkan barang yang kebetulan sedang dibutuhkan dengan harga miring. Belanja online itu sebenarnya sangat membantu bagi mereka yang memang tidak punya cukup waktu untuk belanja langsung. Hanya cukup bermodal smartphone atau gadget lainnya, kita bisa mulai berbelanja. 

Akan ada beragam penawaran yang bisa dipilih. Kita bisa memilih berdasarkan spesifikasi atau keunggulannya, berdasarkan harga, dan yang pasti berdasarkan merek atau brand. Dan kini banyak juga brand yang berkerjasama dengan e-commerce untuk memberikan promonya. 

Smartphone Terbaru ZTE Ada di Lazada

7 Desember 2015 yang lalu, ZTE meluncurkan smartphone terbarunya, ZTE Blade A711. ZTE menggandeng Lazada sebagai salah satu e-commerce di Indonesia untuk menjaring pasar yang lebih luas. Bagi yang sedang membutuhkan atau ingin  mengganti smartphone lama dengan yang baru, mungkin smartphone ZTE keluaran terbaru ini bisa menjadi pilihan. 

ZTE Blade A711 ini memiliki fitur yang unik dan berbeda dari saudaranya. Ada Sensor Fingerprint Multifungsi yang bisa digunakan untuk beberapa macam aktifitas. Seperti, membuka kunci, menjalankan aplikasi tertentu dengan teknologi sidik jari. Jadi, kita bisa mnegatur 5 sidik jari untuk 5 aplikasi yang berbeda. 

Smartphone belum lengkap tanpa kamera. Kamera ZTE Blade A711 ini memiliki teknologi Neovision 5.0 yang bisa menghasilkan gambar layaknya kamera profesional. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP. 

ZTE Blade A711 ini sudah menggunakan prosesor Octa Core 1.5GHz-64 bit Qualcomm dan GPU Adreno 405 yang akan membuat performa lebih baik. Yang pasti kinerja smartphone ini jadi lebih cepat. Hemat daya juga sampai 30%, artinya tahan lama dan tidak terlalu sering mengisi baterei. Dengan prosesor yang mumpuni seperti itu, kita bisa menyimpan dan menjalankan aplikasi yang memerlukan kapasitas memori yang besar. 


Untuk layarnya sendiri, ZTE Blade A711 memiliki layar 5.5  inchi jadi viewnya cukup lebar, ya. Tampilannya juga sudah Full HD, jadi akan lebih jernih dengan detail yang sangat baik. Dilengkapi juga dengan Nubia UI 3.0 yang akan memberikan tampilan yang elegan dengan kesan minimalis, flat dan fleksibel. Ini juga akan memudahkan penggunanya untuk memodifikasi aplikasi yang ada. 

Dan untuk bodi, ZTE Blade ini dibuat dengan menggunakan bahan Aluminium Alloy. Sehingga membuat smartphone ini ringan digenggam serta memiliki kualitas yang tahan lama. 



Dengan kemampuan dan performa yang dimiliki, ZTE Blade A711 ini dibanderol dengan harga 2jutaan saja. Untuk kelas smartphone dengan sensor sidik jari berbahan metal seperti ini, sepertinya harganya sangat terjangkau, kan. Bagi yang ingin mendapatkan ZTE Blade A711 ini, bisa dipesan di Lazada dan dapatkan penawaran menarik di setiap pembeliannya. 


1 komentar:

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...