badge

Rabu, 18 Oktober 2017

Asuransi Raksa Online, Perlindungan Kendaraan Jadi Lebih Cepat


Saat memutuskan punya kendaraan, hal yang pertama saya pikirkan itu tentang cara menjaga dan merawatnya. Karena akan banyak hal yang nantinya terjadi saat kita punya kendaraan. Kayanya bukan cuma yang hal menyenangkan saja, kita juga harus siap mengalami hal-hal yang ngga menyenangkan. Memutuskan punya kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, ya harus siap dengan segala risikonya. 


Menjaga kendaraan supaya dalam keadaan yang selalu baik ternyata ya ngga gampang-gampang juga. Kita sudah berusaha berkendara dengan baik di jalan raya, tapi kalau yang lain main serobot-serobot saja terus nyenggol kendaraan kita, ya susah juga kan. Makanya betapa emosi dalam berkendara itu harus benar-benar terkontrol dengan baik. Itu alasan kenapa anak di bawah umur ngga boleh bawa kendaraan sendiri. Baik motor apalagi mobil. Alasannya yaa karena emosi mereka masih labil. 

Tapi ya memang kita ngga bisa menghindari kejadian-kejadian di luar perkiraan. Namanya berkendara di jalan raya, dimana karakter pengemudi atau yang bawa kendaraaan itu ngga sama. Kita ya mau ngga mau harus siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Itu kenapa penting bagi kita yang punya kendaraan untuk mengasuransikan kendaraan. Tujuannya kan supaya ketika ada sesuatu yang terjadi sama kendaraan kita, ada yang tanggungjawab.



Sekarang, jumlah asuransi kendaraan terutama mobil banyak sekali. Semuanya pasti menawarkan yang terbaik. Semuanya pasti menawarkan proses klaim yang cepat dan mudah. Jadi, tinggal kita sebagai konsumen saja yang milih. Mau asuransi yang seperti apa. Kalau menurut saya sih, pilih asuransi yang memang sesuai dengan kebutuhan kendaraan kita. Besaran premi juga jadi salah satu pertimbanngan ya. PIlih yang memang terjangkau untuk kita. 

Asuransi Raksa Online

Asuransi Raksa sendiri sebenarnya sudah ada sejakk 1975. Ya, kalau dihitung kini usianya sudah 42 tahun. Rasanya dengan usia itu, pengalaman yang dimiliki Asuransi Raksa sudah banyak sekali. Asuransi Raksa merupakan brand dari PT. Asuransi Raksa Pratikara yang saat ini kantornya ada di Wisma BSG di Jalan Abdul Muis NO. 40 Petojo, Gambir, Jakarta Pusat.




Raksa Online  merupakan produk yang diluncurkan oleh Asuransi Raksa sejak tahun 2012. Melihat perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, Asuransi Raksa merasa perlu mengikuti perkembangan. Semua orang pasti selalu ingin cepat, simple, dan mudah. Mungkin termasuk dalam memilih asuransi bagi kendaraan. Sejak diluncurkan, Raksa Online sudah memiliki 4100 pemegang polis. Jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun


Bicara soal asuransi mobil, mungkin banyak pengalaman yang ngga enak. Terutama itu pas urusan klaim. Ada yang ribet banget ngurusnya, hingga harus nunggu berbulan-bulan. Bagi mereka yang sangat mengandalkan mobil itu untuk beraktivitas, pasti kegiatannya jadi terhambat dong. Makanya, kecepatan dan ketanggapan sebuah asuransi mobil itu akan jadi prioritas seseorang memilih asuransi. Dan Raksa Online memberikan solusi dari semua masalah itu.



Raksa Online menawarkan 8 layanan unggulan dan ini yang menjadikan Asuransi Raksa ini layak jadi pilihan. Raksa Online kemudahan ketika kita melakukan klaim, dimanapun kita berada. Ada layanan derek 24 jam yang bisa dimanfaatkan ketika tiba-tiba mobil mogok. Dan, ada layanan Raksa Emergency Quick Service untuk layanan yang lebih cepat.

Raksa Online juga punya Raksa Gold Club, Raksa Silver Club, dan Raksa Mobile Club dimana para pemegang polis bisa mendapatkan banyak kemudahan dan prioritas. Seperti Raksa Gold Club yang memberikan layanan reflexology, menicure pedicure, serta ada priority authorized workshop. 

Lounge Raksa Gold Club
Raksa Online menawarkan kemudahan bagi para pemilik mobil. Harusnya asuransi itu ketika diklaim memberikan kemudahan dan kecepatan dalam prosesnya. Raksa Online memberikan kemudahan itu semua. Ada 19 kantor cabang dan pemasaran di seluruh Indonesia. Dimana saja kantor cabangnya, sila klik disini yaa. 

Tahapan Proses Klaim 

O iya, baru-baru ini Raksa Online mendapatkan reward sebagai Asuransi Digital Terbaik Rasanya Asuransi Raksa Online sangat bisa jadi rekomendasi dalam memilih asuransi bagi mobil yang kita miliki. Kita akan sangat dibantu ketika mobil yang kita miliki mengalami masalah. Dengan Raksa Online, kendaraan kita terlindungi jadi lebih cepat. 

Video Layanan Asuransi Raksa



Website

Instagram 
@raksaonline 

Twitter 
@raksaonline

3 komentar:

  1. Kayaknya ini bisa jadi alternatif ya ... pengin nyobain

    BalasHapus
  2. Enaknya bisa manicure pedicure di gold club. Pusing akibat mobil kesungguhan jadi hilang

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...