badge

Rabu, 23 Mei 2018

Nutrisi Yang Tepat Untuk Anak Tetap Aktif Dan Semangat


Setiap ibu pastinya pengen kalau anaknya aktif dan semangat, setiap hari. Mereka bisa melakukan kegiatan yang mereka suka. Sedih kan kalau lihat anak lesu dan ngga semangat. Kayanya ada yang hilang aja kalau tiba-tiba anak sakit dan mereka jadi ngga bersemangat. Rumah yang tadinya rame sama suara anak, tiba-tiba senyap. 



Membuat anak tumbuh sehat itu bisa dibilang ngga sulit, tapi ngga terlalu gampang juga. PR banget kalau kitanya udah semangat kasih makan ini itu, tapi anaknya enggan makan. Harus cari banyak cara supaya makanan yang kita sajikan untuk anak, bisa dimakan dengan lahap. 



Kita dituntut kreatif dalam menyajikan makanan buat anak. Nutrisi juga penting buat dipikirkan. Jadi ngga boleh asal kasih ini itu ke anak. Kalau bingung mengkreasikan makanan dengan nutrisi seimbang buat anak, tinggal search aja di internet. Akan ada banyak sekali rekomendasi menu buat anak. Mulai dari yang gampang sampai yang bikin mumet pun ada. Jadi, tinggal pilah pilih aja. 

Nutrisi Bebelac GO! Buat Una Tetap Aktif dan Semangat


Selain dapat nutrisi yang baik dari makanan, anak juga perlu loh diberikan nutrisi tambahan. Salah satunya dengan rutin memberikan susu. Setelah lepas ASI Eksklusif, Una dapat tambahan nutrisi dari susu. Dia emang doyan banget minum susu. Jadi, kalau dalam sehari belum minum susu, dia pasti nagih. 

Dengan usia yang makin bertambah, Una jadi lebih banyak aktivitas. Walau belum sekolah, Una tetap hobi main. Ya iyalah ya,, namanya juga anak-anak kan. Ngga sah jadi anak-anak kalau ngga hobi main  Kadang pagi udah keluar rumah, siang baru balik lagi ke rumah.

Aktivitas yang dilakukan anak itu perlu energi. Anak-anak dapat energi dari apa yang mereka makan. Jadi, kalau makanan dan asupan mereka bergizi, mereka jadi punya energi buat beraktivitas.



Sekarang, kebutuhan nutrisi Una makin lengkap dengan Bebelac GO!. Jadi, Bebelac GO! In adalah produk baru dari Bebelac buat mendukung pemenuhan nutrisi Una dimanapun dibutuhkan. 

Bebelac GO! bentuknya UHT yang simple dan praktis. Bisa dibawa kemana-mana, bahkan pas Una lagi main pun. Takarannya pas untuk sekali minum, jadi ngga bikin kekenyangan juga. Tersedia dalam 2 varian rasa, coklat dan vanila. Nah, kalau favoritnya Una itu rasa coklat dan katanya enak. 



Bebelac GO! ngga sama dengan UHT lain. Karena, Bebelac GO! mengandung omega 3 & 6 yang sangat penting buat tumbuh kembangnya. Terutama buat perkembangan otaknya, yang punya peran penting dalam menjadikan anak-anak punya tanggap yang lengkap. Selain omega 3 & 6, ada kandungan serat pangan inulin yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi saluran cerna anak. Kandungan 10 vitamin dan 3 mineral yang terkandung dalam Bebelac GO! juga penting agar anak tumbuh dengan optimal. 

Kandungan Bebelac GO! itu yang membuat susu UHT dari Bebelac ini recomended untuk anak-anak. Satu kotak tiap pagi dan sore hari sudah memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Pas anak lagi main pun ngga ada salahnya buat ngasih satu kotak. Supaya mainnya jadi lebih semangat. 

Kabar baiknya, tiap kali beli Bebelac GO! ibu bisa loh dapat point. Point yang dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik loh. Info lengkapnya, coba deh kunjungi www.bebelac.co.id/beberewards supaya bisa tahu hadiah apa aja yang bisa didapatkan. Bebelac GO! udah tersedia di minimarket-minimarket terdekat atau di e-commerce langganan ibu.

Bebelac GO! jadi teman baru buat Una. Sebentar lagi Una bakal sekolah, pas banget buat jadi bekal. Bundanya tenang karena nutrisi Una tercukupi, Unanya pun jadi lebih aktif dan semangat karena punya energi buat beraktivitas.



Cek informasi lengkap di leaflet "Buku Kegiatan Anak Hebat" dari Bebelac GO, atau ibu bisa kunjungi website resminya Bebelac ya. 

Website 
https://bebeclub.co.id

Facebook 
https://facebook.com/BebeclubIndonesia 

17 komentar:

  1. baru tahu susu uht bebelac nih jadi pengen beliiin buat neyna :)

    BalasHapus
  2. Tos dulu sama Maira. Sukanya juga Bebelac GO! rasa coklat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah samaan yaaa, rasa coklat kayanya rasa favoritnya sejuta anak yes :p

      Hapus
    2. Unaaaaa kaya Abang nih sukanya Bebelac GO!, selain karena kandungan gizinya yabg super lengkap, rasanya juga enak banget yaaaa

      Hapus
  3. Unaaaa masyaAllah unyu2 banget kamyuuuu :)))
    Btw, Manda juga susunya Bebelac GO! nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihhh... manda suka yang rasa apa? :)

      Hapus
  4. Anakmu lucuuuu, Uciiiii..

    Btw Leah juga suka rasa coklat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leah juga bikin gemessss :) sama dong, una juga suka rasa coklat :)

      Hapus
  5. Bebelac GO! Enak bernutrisi dan praktis

    BalasHapus
  6. Nanti kalau berangkat ke sekolah tinggal bawa Bebelac GO ya Una. Gak ribet bawa botol susu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... una udah ngga minum susu di botol lagi budeee. Kalau sekolah tinggal bekel Bebelac GO aja, simple

      Hapus
  7. Anak2 kan aktif banget ya, apalagi kalau lg di luar rumah. Bentar lagi aku mudik, kudu siapin bekel susu uht bebelac go nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas banget yaa. Ngga ribet juga dibawa.

      Hapus
  8. Bebelac dimas juga suka, rasanya enak

    BalasHapus
  9. Toss Husna, Fara juga suka Bebelac GO. Kapan² playdate bareng yuk

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...