Senin, 29 Juli 2019

Apakah Vaksin Flu Penting Buat Anak?


Selain perdebatan antara working mom dan stay at home mom, vaksin atau imunisasi juga masih jadi pro-kontra. Saya, salah satu yang awalnya kontra sama vaksin. Saat itu saya merasa vaksin ngga penting-penting banget. Ditambah saya sudah terlanjur nyaman dengan pengobatan herbal. Akhirnya, jadilah saya satu dari sekian banyak orang yang anti-vaksin.



Seiring waktu, apalagi ketika saya diminta jadi kader posyandu, saya mulai membuka diri. Mulai belajar dan cari tahu soal vaksin. Hingga saat ini, saya tidak lagi anti-vaksin. Walau begitu, saya masih tetap cari-cari informasi tentang semua vaksin yang umum diberikan, terutama pada anak. 

Sabtu, 27 Juli 2019

Custom Case Terbaik Untuk Smartphone Itu Seperti Apa, Sih?



Produk custom case sekarang ini sudah sepertinya jadi banyak peminatnya. Seiring banyaknya pengguna smartphone, custom case atau ada yang bilang 'bajunya handphone' pun jadi lucu-lucu gitu. Smartphone case memang banyak dibutuhkan para pengguna smartphone. Kan, biar smartphonenya makin gemas dan lucu. Apalagi kalau bisa custom alias bisa bikin desain sesuai keinginan. Makin gemas saja ya. 



Dan sekarang ini sudah banyak custom case khusus smartphone yang tersedia. Ketersediaan produk ini juga didukung oleh banyaknya layanan (baik konvensional maupun online), yang menyediakan produk ini dengan dengan variasi dan kualitas yang bisa dipilih. 

Senin, 15 Juli 2019

Better Safe Than Sorry


Pepatah 'sedia payung sebelum hujan' itu rasanya memang harus banget diterapkan di rumah. Terutama buat urusan kesehatan keluarga. Terlebih lagi buat buibu yang punya anak kecil. Tahu sendiri dong ya kalaua anak kecil itu mainnya kadang suka ngga kekontrol. Jangankan anak laki-laki, anak perempuan pun banyak yang ngga kalem.



Saking aktifnya mereka, ngga heran kan kalau tiba-tiba mereka sakit. Yang paling sering sih demam, batuk, dan pilek. Saya sendiri, menganggap wajar lah kalau sakit. Kita kan manusia, bukan robot. Sakit itu kaya 'sinyal' kalau tubuh perlu istirahat. Jadi kalau anak-anak sakitnya cuma demam atau batpil, saya sih ngga terlalu khawatir. Ngga yang buru-buru bawa mereka ke dokter, yang ujung-ujungnya palingan dikasih antibiotik :( Apa saya anti-dokter? oh tentu tidak. Kalau saya anti-dokter mungkin saya ngga bakal lahirin anak-anak di rumah sakit, tapi di dukun beranak. 

Senin, 01 Juli 2019

Makan Sepuasnya di Restoran Jepang Hanamasa Bandung, Harus Coba!




Kota Bandung menjadi salah satu kota bagi para pecinta kuliner. Bagi Anda yang sedang berkunjung di Bandung, wajib untuk mengunjungi salah satu restoran All You Can Eat Hanamasa Bandung yang sangat populer dengan menu yang sedang kekinian. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan ulasan ringkas dari restoran terkenal ini.

Restoran Hanamasa


Hanamasa adalah restoran Jepang yang ada di Indonesia dan mengusung konsep self-service, serta terdapat berbagai perpaduan makanan tradisional khas Jepang dan Indonesia yang bisa Anda nikmati.


Hanamasa sendiri diambil dari kata bahasa Jepang yakni perpaduan antara Hana dan Masa yang memiliki arti bunga yang berkembang. Nama dengan banyak harapan ini, membuktikan eksistensinya di dunia kuliner Indonesia, perkembangan restoran ini sangat pesat dengan 28 cabang yang tersebar di 3 pulau serta 10 Kota di Indonesia.