Jumat, 27 Maret 2020

Auto2000 Digiroom, Virtual Toyota Showroom Dalam Saku



Berasa banget ngga sih, kalau wabah yang sedang melumpuhkan dunia ini benar-benar mengubah hidup kita? Semua aspek kehidupan terganggu dan kita dituntut untuk sabar. Ngga pernah kebayang ya, kalau 2020 yang belum sampai tengah tahun ini, jadi tahun mengerikan. Dimana-mana orang banyak yang takut, megurung diri di rumah, dan menerapkan social distancing.

Untuk bisa survive, kita harus benar-benar taat pada aturan, menerapkan pola hidup sehat, hingga banyak-banyak doa dan ibadah. Soon, wabah ini bisa hilang dan bumi bisa sehat lagi seperti sedia kala.



Namun, di tengah kekalutan yang sedang kita alami, kemudahan teknologi seakan jadi penawar ya. Ada yang memudahkan kita selama kita lagi ngga bisa kemana-mana. Misalnya saja, saat butuh kendaraan atau mau service kendaraan yang ada, tapi kita ngga bisa ke showroom. Ternyata semua bisa kita lakukan hanya lewat gadget. Iya, semudah itu karena ada satu dealer yang ngga perlu diragukan lagi performanya, yang memudahkan kita.

Minggu, 15 Maret 2020

Ngga Mau Pakai Parfum? Mandi Parfum Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Aja



Dulu, saat masih remaja saya itu paling suka pakai cologne. Secara sekolahnya jauh, harus naik kendaraan umum yang you know banyak asap dan polusi. Belum lagi kalau cuaca lagi panas-panasnya. Bisa lepek di dalam angkot. Kebayang betapa semerbaknya keringat campur bakteri. Makanya, cologne seakan jadi penyelamat penampilan deh. Minimal yaa orang yang duduk sebelah saya itu ngga mendelik terus tutup hidung.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Nah, pas nikah sesekali masih pakai parfum,tapi sekadar biar ngga bau badan aja. Kalau sampai yang menyengat banget, suami langsung protes. Dalam agama yang saya anut, perempuan sebaiknya ngga pakai wangi-wangian yang mencolok (hidung). Boleh pakai parfum, tapi hanya ketika bersama suami saja. Ada juga sih yang berpendapat, asalkan tidak menyengat sampai di kejauhan 2 meter bahkan lebih, diperbolehkan dengan tujuan agar ngga muncul bau-bau yang kurang sedap. Kalau tujuannya buat pamer parfum, hmm itu malah jadinya haram. Itu yang saya yakini ya. 

Jumat, 13 Maret 2020

Review Promina Homemade VS CERELAC Risenutri



Wih, jarang-jarang nih saya bikin product comparison gini. Tapi sejak punya Baby Khal, saya jadi banyak banget belajar. Bukan berarti di anak sebelumnya saya ngga belajar. Tapi di era nya Khal ini ilmu tentang parentingnya tuh jadi banyak banget yang mesti dipelajari. 5 tahun yang lalu, saat Una lahir, ngga pake ngikutin ilmu parenting yang ada di jagat maya. Karena ya, perkembangan media sosial belum semasif sekarang ini.



Buibu milenial hari ini kan apa-apa kata media sosial, apa-apa ngikutin selebgram, apa-apa kata momseleb, padahal ngga semuanya bisa cocok buat anak sendiri. Kalau sekadar cari referensi aja sih yaa it's okay. Tapi jangan sampai, plek ketiplek ngikutin apa kata mereka. Akhirnya yang merasa ngga cocok dengan metode parenting salah satu momseleb, malah jadinya ribut. Duh. buang-buang energi aja sih.