Rabu, 25 November 2020

[Review] Pengalaman Treatment di Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi

Walau terlahir sebagai perempuan, tapi bisa dibilang, saya itu ngga perempuan banget. Mungkin karena kakak saya itu cowok, jadi pas kecil tuh seringanya diajak main ala cowok. Saya suka banget manjat pohon, even pernah disengat lebah pun, ngga pernah kapok. Trus, suka ngejar layangan putus juga. Duh, kalau inget jaman kecil dulu, suka ketawa sendiri aja.  

Treatment di Nouria Skin Beauty Solution


Pas sudah menikah dan punya 4 anak, mulai dikit-dikit 'kenalan' sama yang berbau perempuan. Kaya pakai skincare, walau masih belum rutin. Ke salon, walau bisa kehitung jari lah. Tapi kalau pas ada kesempatan dan off course 'uang lebih', saya happy sih kalau bisa treatment di salon. Berasa reward aja buat diri sendiri. 

Senin, 23 November 2020

[Review] Scarlett Body Care : Bisa Spa di Rumah Aja

Kalau dihitung, sudah 8 bulan loh kita hidup di tengah pandemi. Kuat juga, ya. Alhamdulillah, masih dikasih sehat dan kuat melewati kondisi yang serba ngga pasti. Walau banyak juga yang mati-matian berjuang demi bisa tetap hidup. Apapun itu, yuk kita bersyukur. Pada diri sendiri yang sudah berjuang sejauh ini.



Buat saya pribadi, pandemi ini banyak kasih pelajaran. Ibarat sekolah, kita lagi banyak mengerjakan soal-soal ulangan. Saking banyaknya ulangan, eh kita lupa kalau diri kita butuh apresiasi. Biar ngga terlalu capek aja gitu. 

Kalau saya, reward atas kerja keras saya menjaga keluarga, bisa melakukan apa yang saya suka sendirian. Pergi sebentar keluar rumah buat sekadar makan, nonton film, belanja bulanan, atau spa dan luluran di rumah. Semuanya bisa bikin mood jadi baik lagi. Jadi, kalau lagi 'sumbu pendek', saya bakal melakukan salah satu hal di atas.