Selasa, 31 Agustus 2021

7 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Ambil Kredit Atau Pinjaman

 

'kalau ngga kredit, ngga akan punya barang' 


Pernah ngga sih dengar kalimat kaya gitu? Kalimat itu sering banget saya dengar. Kadang kalau dipikir, memiliki barang dengan cara kredit atau dicicil, bisa jadi cara yang memudahkan. Apalagi kalau barangnya sedang dibutuhkan, sedangkan kita ngga punya cukup dana buat beli cash. Ngga ada salahnya buat beli secara kredit.

BFI Risalah Husna

 

Iya sih, ada sebagaian orang yang enggan kredit barang. Pedoman mereka, kalau ada uangnya beli, kalau ngga ada ya udah nabung dulu saja. Beli cash atau ngga sama sekali. Jadi, membeli barang dengan cara kredit atau cash adalah pilihan masing-masing. 

Jumat, 13 Agustus 2021

7 Tips Memilih Bimbingan Belajar Untuk Anak

 

Sekarang sudah masuk tahun kedua anak-anak sekolahnya cuma dari rumah. Bosan? pasti. Apalagi buat anak yang tipikal belajar harus berhadapan dengan guru. Belajar dengan metode Dalam Jaring (Daring) pastinya sangat membosankan. Ya jangankan anak yang sekolah, orangtua juga sudah banyak yang ngga sanggup dengan metode belajar jarak jauh kaya sekarang. 

Bimbingan Belajar Untuk Anak

Cuma ya mau gimana lagi kan. Kebijakan pemerintah yang mengubah metode belajar seperti sekarang ini, ya demi kebaikan dan kesehatan bersama. Kita sama-sama berdoa dan berharap, pandemi ini lekas usai. Supaya anak-anak bisa kembali ke sekolah seperti dulu lagi. 

Sabtu, 07 Agustus 2021

[Review] Scarlett Brightly Ever After Serum

 

Apa kabar urusan wajah di masa pendemi gini? Walau lebih banyak di rumah, bukan berarti lusuh banget lah ya. Soalnya, penampilan diri sendiri bisa ngaruh ke mood juga. Kalau kita ngaca, liat diri kita yang awur-awutan, rasanya buat ngelakuin kerjaan di rumah tuh agak males. Itu sih yang saya rasain selama di rumah. Walau cuma cuci muka pakai facial wash, tapi bisa bantu bikin kulit wajah lebih sehat. Karena ada nutrisi khusus yang diserap oleh wajah kita. 

Review Serum Scarlett


Apalagi, di usia-usia jelang 40 tahun, mulai kan yaa muncul tanda-tanda penuaan. Kerutan di kening, ujung mata, dan area lain. Saya sendiri sih sebenarnya, ngga teralu pusing sama tanda-tanda penuaan gitu. Tapi kadang suka ngerasa insecure, kalau ketemu yang seumuran tapi wajahnya super glowing, kinclong, kaya kulit bayi.