Selasa, 27 September 2022

Tiara Pot Pro Dan Rice Cooker Donabe, Teman Baru Ibu Di Dapur Dari Polytron

 

Kalau ada yang bilang kerjaan ibu rumah tangga itu ngga jauh dari sumur, dapur, kasur, ya ngga salah juga. Karena buat ibu yang full di rumah aja, lingkup kerjanya ya memang kebanyakan di area itu. Bangun tidur, sudah nguprek di dapur demi membuat sajian untuk anak dan suami. Setelah anak dan suami pergi aktivitas, ibu akan kembali sibuk dengan urusan yang lain. Ya beberes lah, ya nyuci lah, dan banyak lagi. Buat sebagian ibu, rumah rapih jali bisa itu membuat mood jadi baik. Kalau kerjaan beres lebih awal, ibu juga jadi punya waktu buat me time, walau di rumah aja.

Produk Terbaru Polytron

Apalagi kalau urusan menu keluarga bisa lebih cepat selesai, rasanya senang aja gitu. Makanan sudah tersaji, jadi pas mereka pulang, kitanya ngga grabak grubuk gitu lah. Makanya, butuh alat masak yang bisa support kebutuhan para ibu di dapur. Karena dengan alat masak yang mumpuni, bisa bikin mood masak jadi lebih baik. 

Kamis, 15 September 2022

Minuman Tinggi Serat Dan Kolagen Untuk Bantu Tampil Sehat Dan Cantik

 

Pernah ngga sih merasa kalau saat tubuh fit, kita tuh berasa jadi cantik? Bukan mau geer loh ya. Tapi memang benar loh. Kalau tubuh bugar, efeknya bisa ke wajah yang akan keliatan lebih segar. Wajah akan look so fresh, even tanpa make-up sekali pun. Kalau wajah lesu, pakai make-up pun kayanya ngga akan ketutup juga. Tetap akan keliatan lesu dan ngga fresh. 

Suplemen kolagen Luminoum