Sabtu, 29 Oktober 2022

Jajan Produk UMKM di Kaya Halal Market

 

Ngomongin soal jajanan, pasti langsung teringat sama jajanan kaki lima yang beraneka ragam. Sebagai yang doyan jajan, kalau lihat ada makanan yang unik itu kayanya gatel aja kalo ngga nyobain. Kadang sih alasannya biar ngga penasaran aja. Kalau rasanya kurang pas di lidah, ya cukup sekali aja belinya. Yang penting udah ngerasain. 

Kaya Halal Market

Diantara banyaknya jajanan di Indonesia, favorit aku tuh risol. Mau risol kampung yang isinya bihun campur wortel, atau risol mayo yang sekarang lagi hits, semuanya suka. Dan kalau udah nemu yang enak, bakal sering beli atau repeat order. Walau kayanya gampang-gampang aja bikinnya, tapi percayalah kalau makan yang tinggal makan itu jauh lebih sedap :p Ngga perlu capek bikin adonan dulu pas lagi kepengen banget makan risol. 

Selasa, 18 Oktober 2022

Informasi Harga Perawatan di Asley Clinic

 

Dari sekian banyak tempat perawatan kecantikan kulit, Asley Acne Expert Clinic menjadi salah satu tempat yang bisa jadi rekomendasi. Asley merupakan klinik estetika di Karawang yang berfokus pada penyembuhan jerawat . Harga perawatan di Asley Clinic ini sangat terjangkau. Namun, perawatan kulit Anda akan dijamin oleh tenaga ahli kecantikan yang sudah profesional.

Asley Clinic


Pusat kecantikan kulit berjerawat yang terletak di daerah kota Karawang ini menawarkan banyak jenis perawatan kulit. Mulai dari peeling, facial, body whitening, radio frequency, electrocauter, hingga treatment anti aging, whitening, dan spesialisnya yaitu acne treatment.

Selasa, 11 Oktober 2022

Catha Rempoa, Hunian Pilihan Millenial Dengan Lokasi Startegis


Apa sih pertimbangan buibu ketika memilih hunian? Kalau saya pribadi, maunya yang strategis dengan akses yang ngga begitu sulit. Ramah anak dengan ruang terbuka hijau yang luas, hingga akses keamanan yang ketat. Jadi akan selalu ada rasa nyaman ketika tinggal di lingkungan yang aman. Apalagi kalau punya anak yang masih kecil, keamanan lingkungan akan jadi salah satu pertimbangan utama. 

Catha Rempoa

Sebenarnya, apa sih yang jadi pertimbangan para millenial ketika memilih hunian? Karena menurut survey, para pencari properti saat ini didominasi oleh kalangan millenial. Nah, menurut data yang dihimpun, basic needs millenial terhadap hunian diantaranya : 

Minggu, 09 Oktober 2022

Tips Atasi Masalah Kulit dan Rambut Paska Melahirkan

 

Rambut rontok bagi busui itu sudah bukan hal yang aneh. Kayanya, kebanyakan ibu menyusui merasakan rambutnya jadi mudah rapuh dan rontok. Termasuk saya pun ngerasain juga. Bisa dibilang parah, karena sampai keliatan banget kulit kepalanya. Iya, jadi kaya botak gitu. Pas nyisir, rambut yang nempel di sisir itu banyak banget. Ngga enaknya, kalau pas nyapu ya isinya banyakan rambut saya. Terus, di kamar mandi pun sama, lubang air jadi tersumbat karena rambut. 

Gabag Beauty


Tapi walau begitu, permasalah rambut rontok ngga bikin momen menyusui jadi terhambat. Harus tetap happy biar si bayi juga bisa happy. Tapi, jangan dianggap remeh juga ya. Karena, kalau ngga ditreatment segera, khawatir rontoknya makin parah.