Rabu, 07 Oktober 2020

5 Film Korea Terbaik Untuk Menemani Kamu Kerja Dari Rumah

6 bulan berlalu dan pandemi belum berlalu. Kalau dipikir-pikir, kuat juga ya kita melalui masa dimana semuanya serba ngga pasti. Bagi yang saat ini masih dianugerahi kesehatan, jangan pernah lupa buat bersyukur setiap hari ya.  Jangan kebanyakan rebahan, biar ngga numpuk penyakit. Karena di kondisi saat ini, kita harus banget jaga imunitas. Biar corona juga enggan mampir. 

Film Korea Terbaik


Buat yang sudah mulai masuk kerja, tetap patuhi protokol kesehatan ya. Selain makan, jangan sampai lepas masker. Buat yang kerjanya masih dari rumah, tetap jaga kesehatan juga. Jangan mentang-mentang kerjanya dari rumah, tapi malah abai sama kesehatan. Karena yang namanya penyakit datangnya ngga terduga. 

Minggu, 04 Oktober 2020

Mau Pandemi Lekas Kelar? Patuhi Aturan Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Lagi-lagi ngomongin si coronces. Rasanya hampir muak banget dengan mahkluk tak kasat mata itu. Sudah 7 bulan ada di Indonesia dan dia masih betah dong. Karena dia, kita jadi punya batas untuk beraktivitas. Mau keluar rumah selalu was-was karena dia bisa menyerang dengan cepat. Kalau si virus itu wujudnya seperti manusia, bisa kita hindari kan. Bisa kita kasih pelajaran juga karena kehadirannya sudah benar-benar meresahkan dan menakutkan. 

Dari awal orang pertama yang dikonfirmasi positif covid19, saya sudah sangat hati-hati. Anak-anak ngga boleh keluar rumah, selalu minta mereka buat cuci tangan setelah pegang-pegang sesuatu, dan meminta mereka untuk banyak minum juga. Dibilang takut, iya saya takut. Takutnya lebih ke anak-anak. Karena mereka tingkat risikonya lebih tinggi.