badge

Selasa, 27 September 2022

Tiara Pot Pro Dan Rice Cooker Donabe, Teman Baru Ibu Di Dapur Dari Polytron

 

Kalau ada yang bilang kerjaan ibu rumah tangga itu ngga jauh dari sumur, dapur, kasur, ya ngga salah juga. Karena buat ibu yang full di rumah aja, lingkup kerjanya ya memang kebanyakan di area itu. Bangun tidur, sudah nguprek di dapur demi membuat sajian untuk anak dan suami. Setelah anak dan suami pergi aktivitas, ibu akan kembali sibuk dengan urusan yang lain. Ya beberes lah, ya nyuci lah, dan banyak lagi. Buat sebagian ibu, rumah rapih jali bisa itu membuat mood jadi baik. Kalau kerjaan beres lebih awal, ibu juga jadi punya waktu buat me time, walau di rumah aja.

Produk Terbaru Polytron

Apalagi kalau urusan menu keluarga bisa lebih cepat selesai, rasanya senang aja gitu. Makanan sudah tersaji, jadi pas mereka pulang, kitanya ngga grabak grubuk gitu lah. Makanya, butuh alat masak yang bisa support kebutuhan para ibu di dapur. Karena dengan alat masak yang mumpuni, bisa bikin mood masak jadi lebih baik. 

Sekarang ini, memang alat masak sudah beragam banget. Mau alat masak kaya gimana pun, pasti ada. Ngga sekadar memiliki fungsi yang sesuai kebutuhan, tapi secara tampilan eye catching juga. Bikin mood masak tambah bagus aja deh. Kalau mood buat masak sudah bagus, efeknya bisa ke hasil masakan. Masakannya jadi lebih enak, anak dan suami lahap deh makannya. Capeknya masak kaya kebayar aja gitu. 

Sabtu (24/9) kemarin, saya menghadiri undangan cooking class bareng Polytron. Nah, di acara itu juga diperkenalkan produk terbaru dari Polytron yang bikin mata buibu berbinar-binar. Gimana ngga, karena produk terbaru ini bisa bikin urusan masak jadi lebih cepat dan simple. 

Ada 2 produk terbaru Polytron yang diperkenalkan, Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe. Kedua produk ini diklaim bisa memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan. Kenalan sama kedua produk ini yuk! 

Tiara Pot Pro 

Jadi, Tiara Pot Pro dari Polytron ini merupakan panci yang memiliki fitur Smart Steam Release. Fitur ini membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi. Dapat melepas uap dengan cepat setelah proses memasak selesai. 

Tiara Pot Pro Polytron

Beda sama panci pada umumnya, yang biasa kita pakai buat bikin sayur ya buibu. Tiara Pot Pro ini tampilannya sekilas mirip rice cooker. Tiara Pot Pro dilengkapi dengan 12 fungsi mode untuk memasak berbagai masakan. Mulai dari mode sup, rebus, tumis, nasi, bubur, hingga yogurt. Bisa jadi pressure cooker atau yang biasa kita kenal dengan presto. Bisa jadi slow cooker juga biasa dipakai buat bikin makanan pendamping ASI. 

Tiara Pot Pro diklaim bisa membuat proses masak 70% lebih cepat, dibanding metode masak tradisional. Jadi, bisa menghemat waktu dan lebih praktis. Dengan fitur Smart Program, cukup sekali tekan tombol, kita bisa tahu kapan makana ready dan siap disajikan. 

Gimana dengan kapasitas dan daya yang dibutuhkan? Tiara Pot Pro bisa menampung hingga 6 liter. Sedangkan konsumsi daya listriknya 900 watt. 

Soal tampilan, bisa kita lihat kalau Tiara Pot Pro ini kokoh ya. Terbuat dari bahan metal yang aman dan mudah dibersihkan. Ada layar display dan lampu LED, jadi kita bisa tahu waktu memasak yang dibutuhkan. Tinggal pilih mode memasak yang diinginkan, Tiara Pot Pro akan memasaknya dengan cepat dan mudah. 

Untuk harganya, Tiara Pot Pro dimiliki dengan harga 1.599.000,-. Tapi kalau belinya di BliBli, kita bisa dapatkan harga promo 949.000,- saja. Lumayan banget diskonnya kan bund. 

Rice Cooker Donabe 

Produk terbaru Polytron selanjutnya yang diperkenalkan di cooking class kemarin adalah Rice Cooker Donabe. Secara tampilan, jujurly saya suka banget. Desain modern yang menarik dipadukan dengan warna putih yang bersih. Aduh lah, kalau si Donabe ini nongkrong di ruang makan atau dapur, beneran bikin mood banget. 

Rice Cooker Polytron

Rice Cooker Donabe ini bisa buat memasak, memanaskan, hingga mengukus. Dengan kapasitas 2 liter, memasak nasi bisa jadi lebih banyak ya. Kalau pas butuh masak nasi agak banyak, ngga repot lagi. 

Dengan teknologi Donaheat 3D, pemanasan bisa menyebar lebih merata dari 3 arah. Teknologi ini bisa memaksimalkan kualitas makanan. Jadi, nasi yang dihasilkan bisa sepulen nasi Jepang. Nasi bisa tetap hangat, ngga mudah berkerak, dan aman dikonsumsi hingga 48 jam. 

Material ceramic coating yang digunakan Rice Cooker Donabe ini punya lapisan yang lebih tebal dari rice cooker biasa. Sudah food grade jadi aman untuk keluarga dan awet digunakan sehari-hari. Penutup alumunium di permukaan panci bisa dilepas pasang, sehingga lebih mudah dibersihkan. 

Fitur lain yang ngga kalah menarik, Rice Cooker Donabe punya pengaturan suhu yang modern. Dengan fitur Defrost System (thermostat), mampu mendeteksi mode memasak, menanak, atau memanaskan. Nasi yang dihasilkan bisa lebih matang merata, pulen, dan lembut. Ah, ini sih tipe nasi kesukaan keluarga. Makan jadi lebih lahap deh kalau nasinya enak. 

Chef Beatrix

Harganya? Rice Cooker Donabe ini dibanderol dengan harga 699.000,- tapi lagi-lagi, ada promo yang bisa kita manfatkan. Dengan 479.000,- kita sudah bisa mendapatkan Rice Cooker Donabe dari Polytron ini. Bisa didapatkan di official store Polytron di BliBli. 

Flexible Air Fryer 

Oh ya, satu lagi produk Polytron yang diperkenalkan di cooking class kemarin, namanya Flexible Air Fryer. Tahu dong ya bund, kalau peminat air fryer lagi banyak saat ini. Apalagi pas momen minyak yang tiba-tiba langka. Selain itu, banyak yang mulai beralih untuk mengurangi goreng-gorengan. 

Flexible Air Fryer Polytron

Flexible Air Fryer dari Polytron ini bisa digunakan bersama Tiara Pot Pro. Jadi diletakkan di bagian atas Tiara Pot Pro gitu. Atau bisa juga menggunakan panci tahan panas apapun dengan ukuran 22cm dan 24cm. Dengan tutup transparan berbahan tempered glass yang memungkinkan kita melihat hasil masakan. 

Untuk harganya, Flexible Air Fryer ini dibanderol dengan harga 799.00,-. Tapi, ada harga promo 449.000,- saja. 

Masak Enak dan Simple Bareng Chef Beatrix 

Inti dari cooking class yang saya hadiri, tentu saja sesi masaknya dong. Ya nama pun cooking class kan. Polytron menghadirkan Chef Beatrix yang ternyata baru kutahu adalah jebolan Master Chef musim ke 4. 

Chef Beatrix

Di sesi ini, Chef Beatrix memasak 2 menu menggunakan produk terbaru dari Polytron. Menu pertama, Hainan Chicken Rice. Menu Hainan Chicken Rice ini dimasak menggunakan Rice Cooker Donabe. Ngga pakai lama, nasi ayam khas Singapore ini tersaji. Pas tutup rice cooker dibuka, wahh wanginya beneran menyebar dan bikin lapar banget. 

Resep Nasi Ayam Hainan

Menu kedua adalah Albondigas Soup atau sup bola-bola ayam. Menu ini bisa banget buat buibu yang punya balita. Karena kondimen di dalam menu ini benar-benar kaya gizi. Ada tomat, wortel, kentang, kacang merah, dan tentu aja bola-bola ayam. Menu kedua ini dimasak dengan Tiara Pot Pro dan lagi-lagi ngga perlu waktu yang lama buat masaknya. Semua kondimen matang sempurna. 

Resep Albondigas Soup

Alhamdulillah, semua yang hadir kebagian buat nyicipin. Makanya saya bilang kedua menu ini enak, karena memang sudah nyobain. Saya yang awalnya ngga suka sama Hainan Chicken Rice, pas makan hainan rice bikinan Chef Beatrix, yang dimasak pakai Rice Cooker Donabe, malah jadi suka. Kenapa awalnya ngga suka Hainan Chicken Rice? karena pernah makan hainan rice tapi bau amis dari ayamnya berasa banget. Jadi bukannya enak, malah enek. Nah, hainan rice yang dimasak sama Chef Beatrix ini ngga amis sama sekali. 

Kumpulan Emak Emak Blogger


Nah, gimana-gimana, sudah tertarik belum nih punya produk terbaru dari Polytron ini? Buat yang sedang cari smart multi cooker, Tiara Pot Pro bisa jadi pilihan ya bund. Atau, ada yang sedang cari rice cooker modern yang cakep dan punya teknologi canggih, Rice Cooker Donabe bisa jadi pilihan. Kalau alat masak di rumah cakep dan mumpuni kaya produknya Polytron, masak juga jadi lebih happy. Kalau masaknya happy, hasil masakannya Insyaallah jadi lebih enak loh. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...