badge

Selasa, 08 Agustus 2023

Cara Alami Atasi Masuk Angin Dengan Minyak Kayu Putih Habbie

 

Sejak kembali jadi ibu menyusui, ngerasa banget kalau badan itu rasanya gampang capek. Semuanya dikerjain sendiri, ditambah harus ngurus bayi dari pagi sampai malam sampai pagi lagi. Kalau mulai pusing, badan mulai sakit, tiba-tiba langsung panik. Panik bukan karena sakitnya, tapi karena mikirin bayi dan anak-anak kalau sampai ibunya sakit. Duh, kebayang repot plus sedihnya. Walau pasti dibantuin suami, tetap aja rasanya beda. Makanya, saya benar-benar menjaga banget supaya ngga gampang tumbang. Kalau sekadar masuk angin, cukup pakai minyak kayu putih aja. Atau, minum yang anget-anget. 

Tips atasi masuk angin


Jujur amaze banget sama badan sendiri. Bisa ya kuat banget, padahal yang diurus banyak. Punya lima orang anak, plus suami yang juga harus diurus. Hanya bisa bersyukur karena punya badan yang ngga gampang tumbang. Mungkin Allah tahu kalau saya harus ngurus banyak anak, jadi dikasih badan yang kuat :) 

Gimana kalau anak yang sakit? Ini salah satu part sedih dari perjalanan mengurus anak. Ngga cuma anak, kalau suami sakit pun rasanya patah hati banget. Kalau ada yang mulai bersin-bersin, lemes, apalagi sampai demam, mulai ketar ketir deh hati ini. Walau sebenarnya khawatir, sebisa mungkin saya ngga menunjukkan wajah panik. Karena kalau ibunya panik, anak malah jadi makin rewel. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...