badge

Rabu, 25 November 2020

[Review] Pengalaman Treatment di Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi

Walau terlahir sebagai perempuan, tapi bisa dibilang, saya itu ngga perempuan banget. Mungkin karena kakak saya itu cowok, jadi pas kecil tuh seringanya diajak main ala cowok. Saya suka banget manjat pohon, even pernah disengat lebah pun, ngga pernah kapok. Trus, suka ngejar layangan putus juga. Duh, kalau inget jaman kecil dulu, suka ketawa sendiri aja.  

Treatment di Nouria Skin Beauty Solution


Pas sudah menikah dan punya 4 anak, mulai dikit-dikit 'kenalan' sama yang berbau perempuan. Kaya pakai skincare, walau masih belum rutin. Ke salon, walau bisa kehitung jari lah. Tapi kalau pas ada kesempatan dan off course 'uang lebih', saya happy sih kalau bisa treatment di salon. Berasa reward aja buat diri sendiri. 

Nah, pas tanggal 18 November 2020 kemarin saya dikasih kesempatan sama Jakarta Beauty Blogger buat treatment di Nouria Skin Beauty Solution di Summarecon Bekasi. Jaraknya juga lumayan dekat, sekitar 15 menit aja dari rumah. 

Proses Treatment di Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi


Sebelum datang ke klinik Nouria, saya bikin appoitment sekitar 1 minggu sebelum kedatangan. Lalu, 1 hari sebelumnya, konfirmasi kedatangan lagi untuk memastikan kalau saya benar akan datang. Kenapa harus konfirmasi? Supaya kita kebagian seat treatment dan kita ngga pakai nunggu lama. Karena memang ngantri. 

Sampai di klinik Nouria Summarecon Bekasi, saya daftar ulang. Karena sudah konfirmasi kedatangan sehari sebelumnya, nama saya sudah ada di list. Jadwal treatment saya pukul 11.00 dan saya diminta datang 15 menit sebelum treatment. 

Nouria Skin Beauty Solution


Jadi, untuk melakukan treatment di Nouria Skin Beauty Solution, harus bikin janji dulu ya. Jangan langsung datang. Karena, khwatirnya sudah jauh-jauh datang eh malah ngga bisa karena full seat. 

Karena saya baru kali pertama datang ke Nouria, jadi saya diminta untuk isi formulir pendaftaran. Ada isian tentang riwayat kesehatan juga. Oh iya, sebelum masuk klinik, saya diukur suhu tubuh dan diminta pakai hand sanitizer juga. Protokl kesehatan di Nouria terjaga banget. Jadi ngga perlu khawatir.

Setelah proses pengisian formulir, saya diminta untuk naik ke lantai 1 dan menunggu dipanggil ke ruang treatment. 

Nouria Bekasi


Ngga sampai 10 menit, saya dipanggil ke ruang dokter. Ada dr. Novia Adriani yang menunggu dan siap buat melakukan treatment buat saya. Tapi, ngga langsung treatment juga sih. Karena saya masih harus ngisi form pernyataan, bahwa saya bersedia dilakukan tindakan treatment. 

Klinik Kecantikan Nouria Bekasi


Dengan ditandatanginya form itu, Nouria bebas dari segala tuntutan yang nantinya terjadi. Hmm, ngeri juga sih. Bismillah aja. Insya Allah segala prosedur yang dilakukan Nouria Skin Beauty Solution itu sudah sangat baik. Jadi bisa meminimalisir risiko. 

Wrinkle Free Package Treatment 


Setelah mengisi form, dokter via memeriksa kondisi kulit saya dulu sebelum dilakukan treatment. Hmm, saya baru tahu kalau bintik cokelat yang ada di wajah itu faktor genetik. Mamah memang ada bintik cokelat di wajahnya. Ternyata saya pun ada bintik cokelat itu.  

Treatment di Nouria Bekasi

Setelah kulit wajah diperiksa, saya diminta tunggu di depan ruang treatment. Dokter dan satu orang assitennya menyiapkan peralatan untuk treatment. 

Masuk ruang treatment, yang pertama dilakukan adalah proses anastesi. Jadi wajah saya dipakaikan krim yang nantinya bikin wajah jadi kebal. Pas pakai krim itu, emang muka jadi berasa tebal banget dan ngga berasa apa-apa. Setelah krim diaplikasikan, saya diminta untuk tunggu 30 menit. 

Nouria Skin Beauty Solution
Setelah dioles Krim Kebal

Fungsi dari proses anastesi itu adalah mengurangi rasa sakit ketika proses laser berjalan. Alhamdulillah sudah pernah ngerasain muka dilaser, jadi ngga kaget. Buat yang belum pernah ngerasain laser treatment, rasanya itu mirip dijepret-jepret gitu. Agak pedes, bund. Cuma karena sudah pakai krim kebal, jadi ngga sakit banget, kok. 

Nama tretamentnya itu Laser Photorejuve Treatment. Proses lasernya dilakukan dengan 3 tahap. Tahap pertama itu proses untuk hiperpegmentasi. Jadi masalah kulit kaya bercak hitam, pori-pori besar, dan aging ini diatasi dengan proses laser. Lasernya sampai 2 kali loh. Berasa juga muka pedes. Etapi jangan takut yaa, pedesnya bukan kaya beneran dislepet pakai karet kok. Kan sudah pakai krim kebal, jadi yang berasa cuma dikit aja. 

Laser Photorejuve Treatment


Tahap kedua, proses rejuve atau peremajaan. Ini lasernya cuma berasa panas aja, ngga cekit-cekit lagi kaya tahap pertama. Lebih rileks juga. Proses rejuve ini pun diulang sampai 2 kali. 

Tahap ketiga, laser di bagian bibir. Karena saat treatment saya lagi sariawan, prosesnya dilakukan di bibir bagian atas aja. 

Setelah proses laser, proses selanjutnya itu proses kompres untuk mengurangi sakit dan kemerahan pasca laser. Wajah saya dikompres pakai tisu khusus. Enak, dingin di wajah. Beneran bikin rileks juga setelah dilaser. Proses terakhir, pengolesan krim sunblock dan anti-iritasi. Tujuannya untuk melindungi kulit setelah proses laser.  

Proses treatment ini berlangsung kurang lebih 90 menit. Tapi kaya ngga berasa sih, saking enaknya :p

Setelah rangkaian treatment selesai, wajah ngga boleh kena sinar matahari langsung selama 3 hari. Jadi baiknya ngga keluar rumah dulu. Dokter Via meresepkan krim yang harus dipakai selama 3 hari pasca laser. Ngga boleh dulu pakai krim lain, selain krim dari dokter. 

Klinik Kecantikan Nouria
Setelah Proses Treatment Selesai, Wajah Masih Berasa Kebal


Nah, hari keeempat baru deh boleh pakai skincare yang biasa dipakai. Dikasih serum juga yang bisa dipakai setiap hari. Alhamdulillah punya serum lagi, setelah 2 bulan lalu serum kesayangan habis :( 

Sebenarnya, rangkaian treatmentnya belum selesai. Tapi, untuk tahap terakhir yaitu Anti Aging Peeling akan dilakukan satu bulan setelah laser treatment. Tujuannya, supaya kulit wajahnya lebih kuat dulu. 

Jadi, kalau kita ambil Wrinkle Free Package, yang akan didapatkan itu : 
  • 1x Laser Photorejuve Treatment
  • 1x Anti Aging Peeling
  • 1 pcs Agexpert Anti Aging Intensive Serum 
Wrinkle Free Package ini biayanya Rp. 699.000 dan menurut saya cukup worth it karena dapet serum juga. 

Bagaimana Setelah Treatment di Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi?


Treatment di salon atau klinik kecantikan itu, buat saya kaya reward ke diri sendiri. Jarang banget punya kesempatan bisa me time di salon. Selain ada bayi yang suka susah ditinggal lama, kadang suka susah meluangkan waktunya. Jadi pas dikasih kesempatan buat treatment, dimana si bayi sudah bisa dititip sama kakak-kakaknya, saya happy banget.  

Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi


Kesan saya selama treatment di Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi, puas. Oh iya yang bikin nyaman juga karena tiap kali mau melakukan tahapan treatment, baik dokter atau petugas lainnya, selalu bilang 'Bismillahirahmanirahim' dan 'Alhamdulillahirabbil 'alamin' setelah selesai melakukan tahapan treatment. Satu hal yang ngga saya temui di klinik lain. 

Dokter dan petugas lainnya ramah. Trus yang bikin nyaman juga, kliniknya tuh bersih, rapih, dan wangi. Beneran nyaman dan bikin pengen balik lagi. Insya Allah bulan depan balik lagi buat treatment yang terakhir dari rangkaian Wrinkle Free Treatment yang saya ambil.

Jadi, recomended kah? Iya. Buat kamu yang mau melakukan treatment di klinik yang nyaman, bisa banget loh datang ke Nouria Skin Beauty Solution Summarecon Bekasi. Treatmentnya ada apa aja? Bisa langsung cek di websitenya ya.

Happy tretament yaa buibu. Karena ibu butuh me time biar tetap waras ngurus anak dan suami. 


Nouria Skin Beauty Clinic

Ruko Emerald Commercial
Blok UA/15, Summarecon Bekasi
Telp. 021 89469881

IG : @nouriabeauty
www.nouria.co.id



  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...