badge

Senin, 23 November 2020

[Review] Scarlett Body Care : Bisa Spa di Rumah Aja

Kalau dihitung, sudah 8 bulan loh kita hidup di tengah pandemi. Kuat juga, ya. Alhamdulillah, masih dikasih sehat dan kuat melewati kondisi yang serba ngga pasti. Walau banyak juga yang mati-matian berjuang demi bisa tetap hidup. Apapun itu, yuk kita bersyukur. Pada diri sendiri yang sudah berjuang sejauh ini.



Buat saya pribadi, pandemi ini banyak kasih pelajaran. Ibarat sekolah, kita lagi banyak mengerjakan soal-soal ulangan. Saking banyaknya ulangan, eh kita lupa kalau diri kita butuh apresiasi. Biar ngga terlalu capek aja gitu. 

Kalau saya, reward atas kerja keras saya menjaga keluarga, bisa melakukan apa yang saya suka sendirian. Pergi sebentar keluar rumah buat sekadar makan, nonton film, belanja bulanan, atau spa dan luluran di rumah. Semuanya bisa bikin mood jadi baik lagi. Jadi, kalau lagi 'sumbu pendek', saya bakal melakukan salah satu hal di atas. 

Nah, beberapa minggu ini, saya lagi nyobain rangkaian body care dari Scarlett. Buat apa? Buat jadi teman spa di rumah. Walau spa di salon itu enak, spa sendiri di rumah ngga kalah enak kok.  Apalagi kalau spanya aman tentram, ngga digedor-gedor anak bayi.  

Scarlett Body Care, Spa di Rumah Pun Bisa Jadi Asik


Jadi, awal saya tahu produknya Scarlett itu, karena produknya bermunculan di beranda instagram. Kok ya, produknya warna-warni cerah ceria gitu sih. Kan gemes. Akhirnya, cari tau deh. 



Beberapa teman blogger juga kasih rekomendasi, kalau produk dari public figure Felicya Angelista ini harus dicoba. Ya sudah, karena penasaran akhirnya ikutan nyoba.  

Produk yang sekarang lagi rutin saya pakai itu Body Scrub (Romansa), Shower Scrub (Pomegrante), dan Body Lotion (Charming). Triple beauty gitu lah ketiga rangkaian itu.  Nah, biar ngga penasaran sama rangkaian body care dari Scarlett ini, saya mau kasih sedikit review, ya.   

Scarlett Body Scrub 


Body scrubnya punya 2 varian, yaitu Romansa (pink) dan Pomegrante (ungu). Kalau yang lagi saya cobain itu yang Romansa (pink). 




Kemasannya itu jar plastik kokoh dengan tutup ulir. Desain kemasannya juga girly dengan gambar bunga-bunga pink. Saya sih suka ngeliat kemasannya. Ada lapisan segel alumuniumnya, buat menjaga kualitas hingga sampai di tangan kita. 

Pas buka kemasannya, aduh aduh wanginya semerbak banget. Memang ngga salah pilih varian Romansa. Wanginya kalem dan ngga menyengat hidung. 

Untuk tekstur body scrubnya sendiri, ngga jauh beda dengan body scrub pada umumnya. Body scrub Scarlett Whitening punya butiran scrub yang berfungsi buat mengangkat kotoran serta sel kulit mati.  

Ada kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Cara pakainya sama kok kaya pakai body scrub pada umumnya. Aplikasikan scrub ke seluruh tubuh. Diamkan sekira 2-3 menit, lalu gosok perlahan agar kotoran di tubuh rontok. Setelah itu, bilas deh dengan air bersih. 

Setelah pakai scrub, kulit itu rasanya jadi lebih ringan dan bersih. Ditambah wanginya yang enak banget, bisa bikin rileks. 

Scarlett Body Scrub ini aman karena sudah memiliki izin edar dengan nomor BPOM : NA18190705488
 

Scarlett Shower Scrub 


Rangkaian selanjutnya, shower scrub. Kalau saya, jika sudah pakai body scrub, ngga pakai shower scrub lagi. Body scrub saya pakai 2-3 hari sekali. Sedangkan shower scrub saya pakai setiap hari.  




Untuk shower scrub, Scarlett punya 3 varian, antara lain : Pomegrante (Ungu), Mango (Kuning), dan Cucumber (Hijau). Dari 3 varian itu, yang sedang saya pakai yaitu Pomegrante. Wanginya enak dan ngga berlebihan. 

Scarlett shower scrub ini teksturnya gel bening. Yang unik, ada butiran scrub warna-warni yang halus banget. Butiran scrub itu bisa membersihkan tubuh lebih maksimal. Kandungan Glutathione an Vitamin E dalam shower scrub ini bisa mencerahkan dan menutrisi kulit.  Jadi kulit bakal keliatan lebih bersih dan cerah. 




Produk ini dikemas dalam botol transparan dengan tutup flip top. Tutupnya rapat dan ngga mudah tumpah saat dibawa pergi. Untuk shower scrub, selain sudah terdaftar di BPOM, sudah ada izin MUI juga. Oke, aman yaa pakainya. 

Scarlett shower scrub walau ada butiran scrubnya, tapi aman kok dipakai tiap hari. Kan fungsinya sama kaya sabun. Malah kalau dipakai rutin, berasa deh hasilnya. Kulit jadi lebih halus dan cerah.  
 

Scarlett Body Lotion 


Rangkaian terakhir adalah body lotion. Scarlett body lotion ini kaya jadi penyempurna. Setelah dibikin segar sama body scrub dan shower scrub, body lotion bikin tubuh jadi harum banget. 




Untuk body lotion, Scarlett punya 3 varian ; Freshy (kuning), Charming (ungu), dan Romansa (pink). Fyi, Freshy adalah varian terbaru dari Scarlett. Dan varian yang sedang saya pakai sekarang adalah Charming. 

Ada cerita lucu sebelum saya nyoba si Charming ini. Jadi, anak saya tuh sempat pakai dan saya ngga tau mereka pakai body lotion itu. Dari dalam kamar, saya nanya mereka 'kalian mainin parfum siapa sih? Kok wangi banget' trus mereka jawab 'ini, yang punya bunda'. Lalu, pas saya lihat, eh ternyata wanginya dari si Charming body lotion.

Jujur, ngga pakai bohong or tipu-tipu, wanginya ini enak banget. Sama banget kaya parfum Baccarat Rouge  540 eau de. Parfum yang wanginya familiar banget, suka dipakai sama beberapa teman blogger, bahkan public figure yang pernah jadi narasumber pas acara blogger.  

Kalau Freshy, wanginya itu seperti parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau de cologne. Jadi tuh ya, pakai body lotion Scarlett itu kaya pakai parfum aja saking wanginya. Trus jadinya, ngga perlu pakai parfum lagi dong kalau begini mah. 

Scarlett body lotion ini dikemas dalam botol transparan dengan tutup pump. Nah, yang uniknya, botolnya itu ada lock tambahan yang bikin kemasan aman saat dibawa pergi. Aman juga dari jangkauan anak-anak, karena lock tambahannnya menjaga isinya supaya ngga bisa keluar.  

Sama dengan produk Scarlett yang lain, body lotionnya pun sudah terdaftar BPOM. Insya Allah aman yaa dipakainya. 

Highlight Scarlett Body Care Products


Secara keseluruhan, saya suka deh sama produknya. Simple dan ngga lebay. Dari sisi tampilan dan variannya. Kemasan botolnya, eksklusif karena ada logo Scarlett. 

Scarlett Whitening



Di setiap kemasan produknya, ada stiker hologram dengan kode untuk menjamin keaslian produk. Informasi produknya juga sudah lengkap ditampilkan pada label. 

Oh iya, hampir lupa kasih tau. Semua produk body care Scarlett ini No Tested on Animal ya. Artinya, produknya ngga diuji coba sama hewan. Oke, aman ya.

Untuk harga, setiap produknya dibanderol Rp. 75.000. Tapi, ada paket 5 item yang bisa dibeli dengan harga Rp. 300.000 aja. Kalau dihitung, off course jadinya lebih murah ya. 

Scarlett Body Care ini bisa dipesan lewat whatsapp Scarlett 087700163000. Bisa jug lewat DM Instagram @scarlett_whitening atau bisa juga lewat Shopee (Scarlett_Whitening). Pilih salah satu aja, ya.

Oke gimana, udah lengkap ya review Scarlett Body Care ala Risalahhusna? Semoga bisa jadi referensi buat buibu yang mau spa di rumah. Boleh lah ya dicoba rangkaian produk dari Scarlett ini. Sesekali memanjakan diri sendiri, ngga salah loh. Karena, kita sebagai ibu berhak happy. Setuju, kan? 




 








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...