badge

Selasa, 18 Oktober 2022

Informasi Harga Perawatan di Asley Clinic

 

Dari sekian banyak tempat perawatan kecantikan kulit, Asley Acne Expert Clinic menjadi salah satu tempat yang bisa jadi rekomendasi. Asley merupakan klinik estetika di Karawang yang berfokus pada penyembuhan jerawat . Harga perawatan di Asley Clinic ini sangat terjangkau. Namun, perawatan kulit Anda akan dijamin oleh tenaga ahli kecantikan yang sudah profesional.

Asley Clinic


Pusat kecantikan kulit berjerawat yang terletak di daerah kota Karawang ini menawarkan banyak jenis perawatan kulit. Mulai dari peeling, facial, body whitening, radio frequency, electrocauter, hingga treatment anti aging, whitening, dan spesialisnya yaitu acne treatment.


Selain itu, kelebihan lain dari Asley Clinic ini adalah pelayanan konsumen yang sangat bagus, sehingga Anda akan merasa sangat nyaman ketika melakukan perawatan di tempat ini.
Facial Asley Clinic

Facial merupakan perawatan dasar yang sering dipilih oleh wanita untuk merawat kecantikan kulit wajah. Perawatan facial berfungsi untuk membuat kulit wajah terlihat putih, bersih, dan terhindar dari jerawat.

Untuk harga perawatan di Klinik Asley tergantung jenis facial yang dipilih. Ada beberapa jenis facial yang ditawarkan oleh Asley Clinic, diantaranya:

❤ Facial Detox

Facial untuk mengurangi kadar minyak berlebih, mengatasi komedo dan kulit yang berjerawat, harga untuk facial detox ini kita bisa membayar Rp 200,000 dengan rangkaian facial berupa: double cleansing, massage dada, ekstraksi komedo, high frequency, drain massage, masker peel off dan ditutup dengan pengaplikasian toner & sunscreen.

❤ Facial Whitening

Facial yang menggunakan peeling dan masker whitening peel off untuk mengurangi pigmentasi dan PIH karena bekas jerawat. Facial whitening di Asley Clinic biayanya mulai dari Rp 300,000 dengan rangkaian treatment berupa: double cleansing, radio frequency, peeling, massage dada, ektraksi komed, high frequency, drain massage, aplikasi serum dengan galvanic, masker peel off, photodynamic therapy, terakhir aplikasi toner, serum, krim iritasi dan sunscreen.

 ❤ Facial Anti Aging


Facial untuk melembabkan dan menyeimbangkan kondisi kulit, mengurangi keriput/kerutan halus, dan meningkatkan regenerasi sel. Kita bisa melakukan facial dengan biaya Rp 300,000 untuk sekali treatment. 

❤ Facial Acne

Facial untuk mengatasi kulit berminyak, komedo dan mempercepat penyembuhan jerawat aktif, serta dapat meredakan peradangan kulit. Mencegah timbulnya pigmentasi paska jerawat dan menghambat terbentuknya komedo baru. Facial Acne di Asley Clinic biayanya Rp 300,000.

❤ Facial Gold

Facial untuk peremajaan kulit di antaranya memperbaiki warna kulit, pengencangan kulit dengan memadukan keunggulan teknologi light, laser dan radio frequency untuk hasil optimal. Untuk facial gold ini biayanya memang cukup tinggi, karena manfaatnya memang lebih dibanding facial lainnya. Biayanya mulai dari harga Rp 500,000,-.

❤ Medical Acne Treatment Asley Clinic

Nah, kalau treatment ini merupakan treatment unggulan di Asley Clinic, prosedur perawatan yang menggabungkan beberapa proses treatment dengan teknologi dan tindakan yang berfungsi mengatasi jerawat ringan hingga berat dan peradangan jerawat.

Untuk treatment unggulan ini,  harganya mulai dari Rp 550,000 tanpa ada biaya tambahan lainnya.

❤ Medical Acne Rejuvenation Asley Clinic

Prosedur perawatan pasca jerawat yang akan membantu menyamarkan bekas jerawat di kulit. Bekas jerawat terjadi akibat reaksi peradangan yang menyebabkan pembuluh darah melebar. Untuk treatment menghilangkan bekas jerawat ini, Asley membandrol harga mulai dari Rp 400,000,-

Adapun perawatan lainnya masih beragam, seperti Peeling, Skin Cauter, Infus Whitening ataupun Injeksi Whitening. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk melakukan perawatan di Asley Clinic sangat bervariasi, tergantung jenis perawatan yang Anda pilih.

Sebelum melakukan perawatan, biasanya kita akan disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu tanpa dipungut biaya. Oke deh, segita aja review singkat dan harga perawatan di Asley Clinic. Semoga bisa jadi rekomendasi ya. 



1 komentar:

  1. Wah kalau soal yang membersihkan jerawat ini rasanya sayang dilewatkan, mantep banyak paketnya sesuai kebutuhan lagi. Harganya terjangkau, memang perawatan kayak gini nyaman banget bisa jadi healing di akhir bulan. Rasanya wajah lebih bersih dan sejuk, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...