badge

Selasa, 06 Januari 2015

Ini Kado Yang Saya Mau


They're My Everything

Ada temen yang nantangin buat bikin tulisan tentang Wish. Lebih tepatnya, sih tentang kado. Hmm... hampir semua orang suka sama kado. Bohong, deh, kalo ada yang bilang ga suka. Semuanya pasti selalu senang kalo tiba-tiba ada pak kurir dari jasa pengiriman dateng sambil bilang "ada kirimin", padahal kita ga pernah order apa-apa. Saya yakin kita akan excited dengan kiriman itu. Pokonya, mulai dari bayi unyu-unyu sampai kakek nenek, pasti suka sama namanya kado. 


Nah... saya mulai aja ya curhat tentang something special yang pengen banget saya dapet. Saya ga ngerasa ini sesuatu yang muluk, karena pasti bisa diusahain *apa sih :-)* Tahun ini saya pengen banget punya mobil. Bukan tidak mensyukuri dengan kendaraan yang sudah dimiliki saat ini. Namun. ini lebih pada kenyamanan anak-anak. Jumlah krucil yang ada di rumah itu 3 orang. Dua diantaranya masih balita. Kalo ada acara kondangan, ga mungkin diajak semua karena ga muat *hiks...hiks...*. Pernah maksain buat ngajak semuanya, ternyata pegell banget. Secara kami harus berbagi jok yang kecil itu. Akhirnya, demi keamanan dan kenyamanan *tsah...* biasanya, salah satu dari mereka ga diajak. 

Keinginan untuk memiliki mobil itu makin kuat mengingat anak-anak udah makin gede. Repot juga kalo harus terus naik kendaraan yang ada. Makin sempit aja. Dan, emaknya yang selalu ngalah untuk duduk paling pinggir, pinggir banget yang ada besinya itu loh *sakit mak kalo kelamaan*. Makanya, saya berharap tahun ini adalah tahun dimana saya dan keluarga bisa punya kendaraan yang lebih nyaman. Anak-anak ga kepanasan dan keujanan. Walau resikonya gampang kena macet karena ga bisa nyalip kanan kiri, tapi kan lebih nyaman. Bisa ngajak nenek kakeknya anak-anak juga. Lebih seru.

Yang Kaya Begini, Boleh Deh :-)


Uang buat belinya dari mana? Nah... itu dia masalahnya. Kalo pake itung-itungan manusia, kayanya belum bisa, deh, dalam waktu dekat ini bisa punya mobil. Namun, saya termasuk orang yang yakin kalo kita berusaha, kita akan dapat apa yang kita mau. Tentunya dengan iringan usaha yang keras dan yang paling penting doa. Mimipi dan harapan itu akan terwujud kalo kita yakin kita bisa. Makanya, saya ga pernah putus asa untuk berdoa dan berusaha. 

Hmm... itu kado yang pengen banget saya miliki tahun ini. Berharap bapaknya anak-anak dimudahkan rezekinya. Syukur-syukur kalo kado istimewa itu bisa kami dapetin tanpa harus mengeluarkan uang alias gratisan *tutup muka* hehehe.. Selama mimpi itu masih gratis, orang boleh ko mimpi apa aja. Mau mimpi punya pesawat juga ga ada yang salah, kan. Tapi, kalo mau mimpi itu terwujud, jelas harus ada usahanya. Salah satu usaha saya buat dapetin kado istimewa itu, nyari-nyari GA yang hadiahnya mobil *aseekk*. Ya... begitulah kado yang saya mau. Semoga tulisan ini bermanfaat.


[Risalah Husna]





10 komentar:

  1. Aamiin... Makasih mak udah mampir :-)

    BalasHapus
  2. Semoga bisa cepat terwujud keinginananya ya...

    BalasHapus
  3. semoga cepat terkabul maak aamiin!

    BalasHapus
  4. wiih wish of listnya keren, semoga terijabahi ya ,mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.... semoga tahun ini terkabul *berdoa*

      Hapus
  5. Terima kasih atas partisipasinya, Mak. Amin semoga ada rezeki mobil untuk para krucils ya, Mak. Bener, aku juga yakin kalau kita usaha, pasti ada jalan. Rezeki nggak pernah salah alamat. Ada nggak ya lomba blog berhadiah mobil? Jadi pengen cari-cari juga deh akunya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin nanti mak ubii mau bikin GA berhadiah mobil, hohoho... saya daftar jadi peserta pertama ahhh :-)

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...