badge

Senin, 12 Desember 2016

MeeMaa Style, Teman Muslimah Agar Tetap Stylish



Sejak menjadi salah satu tim sosial media di Muslim Fashion Festival (Muffest) pada Mei 2016 lalu, saya jadi suka sekali memperhatikan tren fashion. Dan menurut saya, perkembangan fashion di Indonesia semakin pesat. Terbukti deh dari banyaknya designer-designer yang bermunculan. Mereka memeriahkan dunia fashion dengan hasil rancangan yang bagus-bagus. Perlu waktu sih bagi saya untuk bisa menghafalkan ciri khas rancangan dari tiap designer. Karena memang banyak sekali. Tapi lumayan lah, sudah ada beberapa yang bisa saya hafal. 


Nah, salah satu designer yang saya ingat karena designnya yang simpel adalah Chae Ra Lee dengan brandnya MeeMaa Style. Saya biasa memanggilnya teteh. Pertama kali bertemu, ketika teteh dan komunitas Hijaber Mom Community (HMC) Bekasi mengadakan acara di Hotel Ammarosa Bekasi tahun lalu. Teteh memang aktif di HMC dan menjadi salah satu pengurusnya. Dan, acara itulah saya akhirnya bisa memiliki salah satu koleksi dari MeeMaa Style. Tunik MeeMaa Style yang saya dapatkan itulah yang menjadi andalan saya ketika traveling. Pernah saya bawa menjelajah Singapura dan Malaysia karena memang nyaman dan enak sekali dipakai. 

MeeMaa Style menjadi salah satu brand modest fashion yang ikut memeriahkan geliat tren fashion tanah air. Rancangannya memiliki ciri khas yang pasti punya penggemar tersendiri. Langkah besar teteh untuk membuktikan keseriusannya pada bidang fashion, akhirnya MeeMaa Style punya butik sendiri. 



Jadi, pada tanggal 3 Desember 2016 lalu, Butik MeeMaa Style resmi dibuka. Alhamdulillah, saya bisa menjadi bagian dari hari penting Chae Ra Lee sebagai seorang designer. Bagi seorang designer, butik adalah tempat berkarya dan itu menjadi hal yang sangat penting. Begitu juga dengan teteh yang memang serius menjalani profesinya sebagai seorang desinger. 

Butik MeeMaa Style yang pertama ini berlokasi di Rukan Sentra Bisnis A3 RSA3/017, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Acara pembukaan butiknya pun berlangsung sangat meriah. Selain dihadiri oleh orang-orang terdekat dan media, dihadiri juga oleh adik-adik dari yayasan yatim milik keluarga teteh. Acaa diisi juga oleh fashion show koleksi MeeMaa Style, bagus-bagus sekali :)   

Teteh lahir dari keluarga pebisnis. Dan itu saya ketahui ketika umi (ibunya teteh) bercerita tentang perjalanan ketertarikan teteh pada dunia bisnis. Ketika lulus seekolah, Umi sudah berpesan pada teteh untuk tidak bekerja di perusahaan orang lain. Keluarga teteh sendiri memiliki perusahaan yang bergerak pada bidang obat-obatan herbal. Salah satu produk unggulan Vermindo adalah Vermint yang sudah banyak dikenal. 

Koleksi MeeMaa Style Yang Dipamerkan Pada Istanbul Modest Fashion Week 

Sejak kecil, teteh memang sudah dilatih untuk menjadi seorang pebisnis. Pernah loh si teteh yang sekarang punya 3 orang anak ini berjualan lontong. Malu? ngga lah. Kalau mau jadi pengusaha ya ngga boleh malu. Lagian kan cari uangnya halal. Dan sekarang, ketertarikan teteh pada dunia fashion menjadikan teteh seorang designer yang patut diperhitungkan. Salah satu pencapaian terbesarnya menjadi seorang designer adalah ketika karyanya dipamerkan pada Istanbul Modest Fashion Week di Turki beberapa bulan yang lalu. Keren ya :) makin bangga aja deh bisa kenal dengan designer yang satu ini. Selain di Turki, MeeMaa Style juga ikut meramaikan perhelatan fashion di Indonesia Moslem Fashion Week

Semua pencapaian yang teteh raih hari ini, ngga lepas dari dukungan keluarga terutama suami tercinta, Steven Lee. Saat diminta naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan, suami teteh ini bercerita tentang mimpi besar istrinya. Ternyata mimpi besarnya adalah menjadi designer Internasional. Dan, perjalanannya MeeMaa Style ke Turki menjadi langkah awal teteh untuk go international. 



Butik pertama MeeMaa Style ini akan menjadi teman teteh dalam berkarir sebagai seorang designer. Walau sudah punya butik, tapi MeeMaa Style tetap memanfaatkan website dan e-commerce. Tujuannya agar produk MeeMaa Style bisa menjangkau seluruh Indonesia bahkan hingga luar negeri. Jadi, bagi yang tinggal jauh dari Bekasi bisa juga mendapatkan koleksi MeeMaa Style secara online.

Ah, senangnya bisa menjadi saksi dalam hari penting seorang Chae Ra Lee. Butik pertama ini semoga menjadi awal untuk butik-butik yang lain. Butik yang menyediakan produk fashion muslimah ini semoga menjadi teman para muslimah untuk tampil lebih stylish. Berhijab bukan berarti ngga fashionable kan. Karena penampilan bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Jadi, penting juga ya memerhatikan penampilan. 

(sumber : bloggercrony)



17 komentar:

  1. Stylist banget memang. Cocok pastinya buat Mama Ivone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya cocok buat semua perempuan dong :)

      Hapus
  2. Bajunya bagus-bagus, ya? Aku naksir ... :)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, semoga sukses dan lancar. Bagunya bagus-bagus. ^_^

    BalasHapus
  4. Yang diperagakan model itu aku suka. Birunya sejuk. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu biru elektrik, tapi emang manis dipandang :)

      Hapus
  5. Keren. Ikutan pengen punya butik. Impian Ibuku bangeet deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa diwujudkan oleh salah satu anaknya :)

      Hapus
  6. Keren. Ikutan pengen punya butik. Impian Ibuku bangeet deh

    BalasHapus
  7. Lucu2 bajunyaaaa.. tapi masalah harganya gimana? hihihihi soalnya kalau lumayan mahal rada mikir2 10x juga belinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat.. sangat terjangkau ko mba. Bisa lihat-lihat di websitenya deh :)

      Hapus
  8. sekrang model hijab sdh semakin stylis aja ya mbak ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal tetap menjaga kaidah berhijab, stylish bukan masalah kan :)

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...