badge

Jumat, 03 Maret 2017

5 Tips Make Up Biar Pipi Chubby Kamu Semakin Tirus



Sumber - continuedinfos

Meski bisa memberi kesan lebih muda, pipi chubby terkadang membuat para wanita merasa terganggu karena membuatnya terlihat gendut. Terutama bagi mereka yang memiliki bentuk wajah yang bulat. 

Meski badan nggak terlalu gemuk, tapi bentuk pipi biasanya cukup penuh dan memberi kesan gembul di wajah. Nah, bagi kamu yang nggak suka dengan pipi chubby kamu, tenang saja. Nah, bagi kamu yang nggak suka dengan pipi chubby kamu, tenang saja. Ada beberapa teknik makeup bisa kamu gunakan biar tampak lebih tirus. Penasaran? Yuk, simak!


1. Lakukan Teknik Blush On Dengan Tepat


( Sumber - Gambitsky )
Penggunaan blush on setelah bedak bisa membantu meniruskan pipi yang chubby, jika di lakukan dengan tepat. Caranya, hisap bibir bagian kanan dan kiri. Kemudian aplikasikan blush on pada cekungan tulang pipi paling depan yang berdekatan dengan hidung. 

Aplikasikan searah dari bawah ke atas terus menerus sampai pipi terlihat tirus. Kamu juga bisa tambahkan highlight dengan eyeshadow putih dari ujung mata ke tulang pipi untuk menyeimbangkan tampilan wajah. 

2. Jangan Salah Pilih Warna Blush On

( Sumber - Bustle )

Selain teknik mengaplikasikan blush on pada wajah, pemilihan warna blush on juga bisa memberikan efek lebih tirus. Pilih blush on dengan warna-warna yang lebih gelap seperti cokelat dan bronze. Warna-warna tersebut sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia yang eksotis.

Sebaliknya, warna cerah seperti pink atau orange sebaiknya kamu hindari karena akan membuat pipi kamu terlihat lebih ‘penuh’.

3. Lakukan Teknik Shading atau Contouring


( Sumber - Fashion Hubby )

Kamu juga bisa menyiasati pipi chubby dengan teknik shading. Caranya, aplikasikan shading dari tepi dahi sampai ke pipi dekat bibir. Kemudian beri highlight dengan warna yang lebih terang di bagian dagu, hidung, dahi bagian tengah, bawah mata, dan pipi bawah dekat dagu. 


Jangan lupa untuk mengaplikasikan warna gelap dari rahang ke atas sampai pipi terlihat tirus. Selanjutnya, kamu tinggal baurkan shading tersebut dengan brush atau beauty blender.

4. Fokus Pada Bagian Hidung


( Sumber - Hudabeauty )
Untuk mengurangi fokus pada pipi yang chubby, kamu bisa mengalihkannya pada bagian lain, seperti hidung. Buatlah tampilan hidung yang agak mancung. Kamu bisa gunakan eyeshadow berwarna cokelat dari samping bawah alis sampai ke ujung hidung. 

Tambahkan juga sedikit highlight dengan warna yang lebih terang di bagian ujung hidung. Sehingga tampilan hidung terlihat lebih ramping. 

5. Cermat Dalam Memilih Bentuk Brush


( Sumber - Nanshy )

Pemilihan brush bisa mempengaruhi bentuk shading dan hasil dari teknik blush on pada wajah. Hasilnya tentu akan akan berimbas pada efek bentuk wajah. Untuk itu agar dapat menciptakan efek pipi tirus dengan langkah-langkah di atas, sebaiknya gunakan brush dengan bentuk yang tepat. 

Brush dengan bentuk miring atau sedikit pipih misalnya, akan memberikan hasil polesan yang maksimal. Pilih juga ukuran yang sesuai dan jangan terlalu besar. 

Tanpa diet atau melakukan usaha-usaha ekstrim, kamu bisa menyiasati pipi chubby dengan hanya mengandalkan makeup! Oh ya, jika makeup sudah oke, jangan sampai menjadi sia-sia karena kamu salah memilh outfit. Biar pipi chubby semakin tersembunyi, kamu bisa pilih outfit yang terkesan elegan dan classy. 

Misalnya, dengan memilih a-line dress yang girly serta sepatu high heels untuk tampilan seksi. Semua kebutuhanmu akan fashion wanita dan makeup bisa kamu temukan di Sale Stock Indonesia secara online dengan cepat dan mudah. Semua produk di Sale Stock dibanderol dengan harga jujur dan bebas biaya kiriman. 

Kamu juga nggak perlu takut barang yang tiba di tangan kamu berbeda dengan yang di foto, karena Sale Stock Indonesia menjamin bahwa detail ukuran dan fotonya bukan hoax!





9 komentar:

  1. Pakai jilbab antem alias anti tembem saja kalau saya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu juga salah satu cara supaya pipi ngga kliatan tembem yaa mba

      Hapus
  2. Wow yang gambar tekhnik shading-nya mantep ya :D

    BalasHapus
  3. AKu punya segala sikat itu tapi blm dapat hiayah buat makenya hihihi
    Tapi suka aja liat org bisa make up kyk gtu :D

    BalasHapus
  4. Kece mbak uchi tips make up nya, biar gimana ttp aja pipi embem *efek males kelamaan make up* Wkwkwkkkk

    BalasHapus
  5. Ngaruh ya mbak dandanan ama bentuk muka? Biar orangnya gendut maksimal gtu?

    BalasHapus
  6. Kece ya, aku pengen bisa dandan kayak gitu hehe

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...