badge

Kamis, 01 Juni 2017

Koleksi Jenahara & Ria Miranda Kini Ada Di Sophie Paris


Sejak terlibat di beberapa fashion event, saya jadi senang banget memerhatikan perkembangan fashion saat ini. Mimpinya sih bisa bikin outfit sendiri dengan merk sendiri. Tapi kayanya harus belajar dulu deh. Wong, bedain bahan jersey sama spandex aja belum bisa. Jadi perjalanan buat bikin merk fahsion sendiri kayanya masih jauh :)

Sekarang saya lagi seneng lihat baju-baju dari desainer tanah air. Sambil saya belajar bedain karya mereka juga. Kan biasanya setiap desainer punya ciri khas sendiri. Ada yang mainnya di warna yang itu-itu aja, ada yang detail banget, ada yang main di cuttingnya, dan lain-lain. Beberapa udah ada yang saya hafal dan saya bisa nebak kalau baju itu adalah rancangannya.


Buat memperdalam pengetahuan soal fashion, biasanya saya ikutan event-event fashion. Kadang ikutan acaranya fashion blogger juga. Seperti beberapa waktu yang lalu, saya dapat undangan Priavate Preview koleksinya Ria Miranda dan Jenahara. Koleksi yang dibuat khusus untuk Sophie Paris ini,  ngga kalah bagusnya dari koleksi yang biasa dibuat oleh kedua desainer cantik itu. Tetap memunculkan ciri khas mereka.



Ria Miranda dan Jenahara kan fashion desainer yang penggemarnya banyak banget. Mereka berdua memang concern pada modest wear yang saat ini udah banyak digemari. Alhamdulillah ya, perkembangan modest wear (pakaian sopan) udah banyak jadi pilihan. Mungkin karena desainnya yang lucu dan bagus, jadi banyak perempuan yang suka sama modest wear.

Ria Miranda X Sophie Paris 

Kalau koleksinya Ria Miranda untuk Sophie Paris ini mengambil tema Oshibana. Oshibana ini adalah seni mengawetkan bunga segar dari Jepang. Koleksi Ria Miranda yang diluncurkan bersama Sophie Paris ini buat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Kalau kata Ria sih dengan tema Oshibana ini, berharap indahnya bunga bisa memberi keindahan sepanjang waktu khususnya pada hari yang Fitri nanti.



Ria Miranda punya ciri khas di setiap koleksinya. Dia selalu bermain di warna pastel dan sering banget menggunakan bunga sebagai ide rancangannya. Kalau saya perhatikan memang kebanyakan motif dari koleksinya Ria itu bunga. Yang saya tahu, Ria Miranda emang suka sama shabby chic. Mungkin terinspirasi dari cantiknya shabby chic, makanya koleksinya ngga jauh-jauh dari bunga dan warna pastel.





Kalau lihat di katalog Sophie Paris, Koleksi yang diluncurkan Ria Miranda untuk Sophie Paris totalnya ada 16. Semuanya bagusss dan kalau fansnya Ria Miranda, kayanya wajib punya koleksi Ria Miranda X Sophie Paris ini.



Jenahara X Sophie Paris 

Kalau yang saya perhatikan, koleksinya Jenahara itu selalu bermain di warna monochrome. Pas satu kesempatan saya pernah tanya Jena soal warna koleksinya yang monochrome terus. Dia jawab, karena memang dia sukanya monochrome :) jawaban yang bikin saya ngga nanya-nanya lagi dah hahahha.



Untuk kolaborasi keduanya bersama Sophie Paris ini, Jena mengeluarkan 8 koleksinya. Temanya diambil dari salah satu karakter brandnya Jenahara yang bernama Chloe. Chloe ini adalah sosok wanita yang feminine dan lembah lembut. Warna yang dipilih Jena untuk koleksinya ini adalah pink muda, olive, dan coklat.



Desainnya masih tetap ada ciri khasnya Jena yang minimalis. Kalau dilihat, desainya Jena ini semuanya simple dan ngga ribet. Kayanya sesuai banget sama kepribadian Jena yang emang simple dan ngga neko-neko. Beberapa koleksinya ini berlengan lonceng yang lagi kekinian. Katanya, kalau kita pakai blouse atau shirt berlengan lonceng, bakal keliatan elegan banget. Ah, jadi mau juga deh punya koleksinya Jena.




Kalau tertarik sama koleksi khususnya Ria Miranda & Jenahara X Sophie Paris  ini, kita bisa langsung ke Sophie Paris aja ya. Mungkin ada temen, saudara, kakak, atau tantenya yang member Sophie Paris, bisa tuh minta tolong dibeliin. Karena, kalau kita belinya pakai kartu member, kita bisa dapat potongan 30% dari harga katalog. Lumayaaan bangett buat dapetin koleksinya Ria Miranda sama Jenahara. Which is, kalau kita beli di butiknya ngga akan bisa dapat harge semurah di Sophie Paris.

Love It :) 

Buat yang penasaran sama koleksinya Ria Miranda dan Jenahara, boleh mampir aja di websitenya Sophie Paris. Bisa lihat-lihat disana, atau mau langsung order juga boleh. Hati-hati kalap yaaa. Soalnya kalau buibu atau ciwi-ciwi udah lihat baju, suka pada lupa waktu dan lupa isi dompet :p


Sophie Paris 
www.sophieparis.com

IG @sophie.paris.id
Twitter @sophie_paris 
Facebook SophieParisIndonesia 

We're Indonesian Hijab Blogger (Photo By Ola Aswandi)

38 komentar:

  1. Paling suka koleksi Jenahara. Pengen punya satu aja, kalau lebih ya syukur. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba nisa, akupun lagi ngincer koleksinya Jenahara :)

      Hapus
  2. naksir sama yang ria miranda, warna pastelnya cantik banget, motifnya girly banget.

    BalasHapus
  3. Wahhh koleksi Ria Miranda & Jenahara udah ada di Sophie Paris toch Mba.. Naksir banged sama koleksi Ria Miranda, punya ciri khas banged trus mudah dikenali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. RM emang selalu punya ciri khas yaa :)

      Hapus
  4. Wah, bisa buat kado nih... Biar makin cepet halal, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckck.. luar biasa aris. Semoga cepet halal yaaa :)

      Hapus
  5. wah keren shopie X ria miranda, ini berlaku seludi offline store shopie paris gak ya soalnya di makassar ada offline store nya ,aku cek deh nanti, makasiii infonya ya mbak seru eventnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. not sure juga nih mba qiah. Kalau di Jabodetabek sepertinya ready. Tapi coba mampir ke websitenya :)

      Hapus
  6. Warna warna pastel ria miranda ini kayaknya tetap hits sampe tahun 2019 deeeh yaaa. *ceritanya pengamat fashion*

    BalasHapus
  7. Aku suka koleksi ria miranda yang girly. Warna pastelnya bikin adem. Pengen deh punya koleksi baju dari dia :)

    BalasHapus
  8. Ria Miranda itu fansnya banyak banget, sampai rela beli semua baju keluaran terbarunya. Aku naksir jg sih tapi harganya lumayan 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harganya ngga ramah dompet. Terutama dompet saya wkkwkwkw :)

      Hapus
  9. Kalau perempuan mah, perlengkapan dan persenjataan untuk tampil lebih difasilitasi para produsen, tinggal mikir gimana beli nya, xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, itu dia. Beliin dong waz, satuuu aja :)

      Hapus
  10. sophie paris yg dulu itu ya? ohh masih ada toh? baru ngeh aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada kaa, umurnya udah 20 tahunan loh :)

      Hapus
  11. Selalu suka sama rancangan jenahara dan Miranda soale ga terlalu ngejreng gt warna bajunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. manis yaaa. cocok dipakai sama yang manis juga :)

      Hapus
  12. Hati-hati mba uci, inget dompet jangan kebablasan beli koleksi pakaian indahnya, hahahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kadang suka lupa diri. Lupa juga kalau ngga punya uang buat beli #ehh :p

      Hapus
  13. Lebih suka warnanya Jenahara, simple elegan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuup... cocok kan ya kalau aku yang pakai :)

      Hapus
  14. bajunya modis sekali, pas buat hari raya

    BalasHapus
  15. bagus bagus kalau menurutku dua-duanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baguusss, apalagi kalau bisa punya dua-duanya :)

      Hapus
  16. Cakep2 ya koleksinya ya, dan bs ksh 2 pilihan type jg sih ya ke org2, yg feminin bs ke bunga2, yg simple ya yang monochrome aja.

    Br tau ada istilah lengan lonceng hehe.

    BalasHapus
  17. Weeh kece ada koleksi Ria Miranda juga ya, mau banget ini mah

    BalasHapus
  18. Seneng lihatnya, bajunya sederhana tapi keren. Tapi harganya murah tidak ya kalau rancangan disainer gitu?

    BalasHapus
  19. Referensi buat dipakai lebaran nih Mba . Aku manfaatin kartu mamber sofie ah ,buat dapatin Diskon.

    BalasHapus
  20. saya doakam mbak bisa punya clothing line dan butik sendiri dan go internasionaaaaal .. aaaamien!

    BalasHapus
  21. Hmm. Koleksi busana Ria Miranda dan Jenahara cakep-cakep banget. Perempuan yang melihatnya pasti tergoda. Untungnya lebih mudah membelinya, ya sekarang sudah ada di Sophie Martin.

    BalasHapus
  22. bagus-bagus amat sih koleksinya. saya suka yang model sederhana begini

    BalasHapus
  23. Naksir berat sama baju-bajunya Jenahara :D

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...