badge

Kamis, 02 November 2017

Pengalaman Makan Es Krim di Haagen Dazs (Manfaat Makan Es Krim)



Awalnya saya ngga terlalu ngeh apa itu Haagen Dazs. Pertama kali lihat Haagen Dazs itu di Grand Indonesia. Saat itu emang lagi janjian ketemu sama teman waktu sekolah dulu. Bingung mau ngobrol dimana, akhirnya teman saya itu memilih Hageen Dazs. Saat disuguhi buku menu, ternyata ya hampir semua menunya ya es krim. Ada sih kopi, waffle, dan kudapan manis yang lain. Tapi memang, Haagen Dazs lebih didominasi sama es krim.


Kalau yang saya perhatikan, gerai es krim yang satu ini emang ramai pengunjungnya. Kayanya Haagen Dazs ini udah punya pasar sendiri. Saat saya nyobain es krimnya emang enak banget. Serius. Saya yang sebenarnya ngga terlalu suka sama es krim aja jadi ketagihan. Sayangnya kalau buat saya, harga es krimnya kurang begitu bersahabat. Ya, ngerti yaa kalau ibu-ibu mah selalu penuh perhitungan. Kalau mau makan es krim lagi di Haagen Dazs kayanya harus nyari-nyari voucher diskon Haagen Dazs. Irit kan pastinya. Misalnya aja nyarinya di BambiDeal, tempatnya voucher diskon terbaik dan daily deals Indonesia

BambiDeal, Tempat Cari Diskonan :) 
Brand es krim asal New York, Amerika ini udah ada sejak tahun 1961. Pendirinya itu Reuben Mattus dan Rose Mattus. Rasa es krimnya khas dan lebih creamy. Di Indonesia, gerai Haagen Dazs tersebar di banyak kota. Kayanya kalau pas main-main ke mall-mall besar, gerai Haagen Dazs biasanya gampang ditemui. 

Ah, ngomongin es krim jadi pengen makan es krim deh. Pas lagi nulis ini, saya lagi ada di Bandung dengan kondisi cuaca yang hujan deras dan jadinya dingin. Sebenernya sih bukan waktu yang pas buat makan es krim  tapi jadi pengen deh.

Es krim ngga cuma bisa bikin bahagia yang makan, tapi ada manfaat lainnya juga. Jadi inget pas hamil dulu. Dokter sempat kasih saran buat makan es krim pas tahu bayi yang saya kandung beratnya masih kurang. Wah, disuruh makan es krim pastinya senang banget dong. Dokter memang selalu menyarankan pada ibu hamil untuk makan es krim , jika berat bayi yang dikandung kurang. Misalnya aja di usia kehamilan 8 bulan, berat bayi masih kurang dari 2 kg. Es kirm memang terbukti bisa menaikan berat badan bayi. 

Selain untuk menaikan berat badan, es krim juga punya manfaat lain. Manfaat makan es krim, diantaranya:

Menjaga kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis
Tinggi nutrisi dan lemak tapi ngga membuat kegemukan, karena lemak es krim hanya 15 % saja
Meningkatkan sistem imun pada tubuh, bahkan bisa membantu proses penyembuhan flu
Berfungsi sebagai zat antiviral untuk melawan banyak virus seperti cytomegalovirus, influenza, dan HIV. Itu karena es krim mengandung laktoferin
Bisa membantu program diet jika dikonsumsi dalam porsi tertentu.

Lumayan banyak manfaatnya yaa, jadi jangan dikira makan es krim itu ngga ada manfaatnya. Selain manfaat buat kesehatan, es krim juga bisa bikin bahagia. Lagi sensi sama timeline medsos yang hawanya panas melulu, mending ngemil es krim. Dijamin bisa dingin lagi deh suasana hatinya. Makan es krim juga bisa memperbaiki mood. Apalagi kalau makan es krim di tempat yang cozy, ditemani sama teman dekat. Wah, asik deh. 

Sesekali boleh lah manjain diri buat makan es krim yang enak kaya Haagen Dazs. Es krim premium yang memang ngga murah-murah amat sih. Tapi kan setara sama rasa dan kulitasnya. Manjain diri sesekali kan ngga ada salahnya. Masa cari uang melulu sih 😂😂

Yuk, makan es krim 🍦🍦

4 komentar:

  1. sesekali ngajak mada mamam eskrim di haagen dazs, hmmm klo ada pocheran gini bisa lebih sering mamam eskrimnya yaaa

    aku baru tau nih bambideal sedia pocheran, cuss ah

    BalasHapus
  2. Tawaran yang nggak akan bisa ditolak klo diajak makan es krim, apalagi haagen dasz...

    BalasHapus
  3. Asyik tuh ternyata bisa buat diet. Kupikir, es krim bisa bikin gemuk. Ternyata nggak ya? :D

    BalasHapus
  4. Favoritku banget tuh, apalagi yang vanilla. :D

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...