badge

Rabu, 26 Agustus 2015

Solusi Lapar Tanpa Keluar Rumah


Satu hari saya kepengen banget makan bakmi. Entah kenapa, tiba-tiba pengen banget makan itu. Beneran udah kaya orang ngidam. Masalahnya, cuaca lagi cakep-cakepnya. Matahari itu manis banget deh ngasih panasnya. Kalau udah gitu, jadi males kemana-mana. 

Tapi kalo diam aja, lapar dong. Saya buka laptop dan cari referensi makanan yang enak. Nah, karena lagi ngidam sama bakmi, makanya yang dicari ya bakmi. Ada beberapa blog teman yang punya postingan soal kuliner. Eh... ketemu sama postingan tentang Bakmi GM di blognya teman. 

Akhirnya, saya baca dan sukses ngiler. Gimana ngga ngiler, kalau pas pengen banget makan bakmi pas ada rekomendasi bakmi dari teman. Ini dia solusi lapar tanpa harus keluar rumah. Jujur, saya lebih percaya testimoni teman daripada iklan mainstream gitu. Karena, menurut saya itu lebih natural. 


Akhirnya, saya telpon ke Bakmi GM Delivery (021) 1.500.677 dan mulai pesan lewat petugas call centre. Pesan bakminya sambil buka websitenya juga biar ngga bingung mau pesan apa. Namanya juga Bakmi GM, ya jadi menunya 90% mi. Ada menu nasi juga, tapi karena pengennya makan bakmi. Akhirnya saya pilih Bakmi Spesial GM plus Pangsit Rebus. Walau yang kepengin itu saya ,tapi kalau pesennya cuma buat sendiri ko kayanya jadi egois gitu ya hahaha. Maklum naluri ibu, kayanya ngga enak kalau anak ngga ikut makan juga. Ya sudah, pesen nasi goreng dan pangsit goreng buat anak-anak. 

Dan. ngga sampai 1 jam, pesanan pun sampai. Sayangnya saat itu saya pesannya malam, jadi ngga bisa foto abang Bakmi GM delivernya karena gelap *alasan padahal emang ngga pengen foto aja* 

Sayangnya Pas Dipindah ke Piring, Langsung Ludes. Gagal Difoto :-)
Saya dan anak-anakpun menyerbu makanan yang kami pesan. Dan, ngga sampai 1 jam udah ludes. Efek lapar yang sangat. Bakmi Spesial GM yang saya pesan enak apalagi ada pangsit rebus yang jadi favorit saya, tambah enak. Minya ngga bulat tapi gepeng, kenyal dan gurih. Nasi gorengnya juga enak dengan tambahan udang dan baso. 

Ya... pokonya saat itu Alhamdulillah kami kenyang. Hemat juga karena ngga perlu keluar rumah. Karena, tau sendiri kan kalau harus keluar rumah buat makan, budgetnya bisa bengkak. Apalagi kalau ngajak anak-anak. Niatnya cuma makan, tapi nanti malah minta yang lain-lain *pengalaman*. 

So, buat yang tiba-tiba lapar dan males banget keluar rumah, Bakmi GM Delivery bisa jadi pilihan. Tinggal pilih menunya terus pesen lewat call centrenya. Pesanan pun sampai ngga sampai 1 jam. Cepat dan pasti hemat. 

10 komentar:

  1. haduhhh saya jadi lapar ngeliat Bakmi GM, masih nunggu voucher nya nih buat diabisin sekalian hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaa teeh... akupun jadi lapar lagi. Pengen makan bakmi lagi. Sekarang masih ada promo loh di Bakmi GM. Kalo vocernya dateng langsung serbu ya teh

      Hapus
  2. memang sekarang serba praktis dengan adanya delevery order

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak jadi serba praktis. Coock buat yang males kemana-mana ^__^

      Hapus
  3. Biasanya delivery order itu kan ada jarak maksimum ya mak. kalo aku mah tetep musti kluar deh, krn rumahnya blm terjnagkau delivery order #kodebuatdeliveryorderBakmiGM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake gojek aja mbak pesennya, 15rb doang ^___^ *ayo makan bakmi*

      Hapus
  4. gampang banget ya sekarang.... sangat membantu saat hujan misalnya. drpd keluar rumah hujan2nan hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah.. gitu deh, tapi kalo ujan, kasian abangnya yang nganterin dongg >____<

      Hapus
  5. Bakmi gm bs bener2 ngobatin laper y mbak tnpa perlu keluar rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benerrrr mbak, ngga repot lagi ^__^

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...