badge

Selasa, 08 Desember 2015

Belanja Kebutuhan Ibu & Anak Dengan Mudah Dan Hemat Di Bilna



Jaman yang serba cepat dan praktis seperti saat ini pastinya akan membuat siapa saja terbantu, ya. Seperti para ibu yang tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah untuk sekedar membeli kebutuhan sehari-hari. Misalnya saja, tiba-tiba popok bayi habis sedangkan tidak bisa keluar rumah karena tidak ada yang menjaga anak. Pasti akan sangat membingungkan jika tidak ada solusinya. 

Belum lagi cuaca yang akhir-akhir ini sulit ditebak. Siang panas, tiba-tiba sore hujan lebat. Itu juga akan jadi alasan kenapa malas sekali keluar rumah. Seperti saat ini saya sedang ingin mencari kado untuk teman yang baru saja melahirkan. Mau mencari di mall rasanya malas sekali. Karena, jika saya pergi ke mall, pastinya harus membawa anak untuk ikut juga. Saya harus memilih transportasi yang nyaman bagi mereka seperti taksi. Belum lagi kalau ia tiba-tiba rewel dan merengek minta makan di fast food resto dan minta main di playground, pasti biaya yang akan dikeluarkan akan lebih banyak lagi. Itu artinya, budgetnya akan membengkak. 

Sebagai ibu yang penuh perhitungan, itu suatu pemborosan. Jadi, pilihan saya akhirnya jatuh ke situs belanja online. Sekarang kan memang jaman yang serba praktis. Mau apa saja, semuanya bisa kita dapatkan hanya dengan satu kali klik. Tinggal buka gadget, cari, bayar, dan tunggu barangnya sampai dirumah. 

Namun, situs belanja online atau yang biasa disebut e-commerce itu kan beragam sekali. Ada yang menjual semua kebutuhan, ada yang khusus gadget, ada yang khusus fashion, dan sebagainya. Tapi, karena saya sedang mencari kado untuk bayi, saya inginnya belanja di e-commerce yang khusus. Dan, ternyata saya menemukan situs belanja online yang memang khusus menyediakan kebutuhan ibu dan anak, Bilna. Di Bilna.com saya bisa menemukan beragam perlengkapan bayi yang pasti cocok untuk dihadiahkan bagi bayi teman yang baru saja lahir. 


Saya masuk ke bagian 'perlengkapan bayi' dan mulai mencari-cari barang yang cocok. Ternyata banyak sekali perlengkapan bayi yang disediakan. Ada yang unik di bagian 'perlengkapan bayi' ini, karena banyak sekali filter yang disiapkan oleh bilna. Mulai dari pencarian sesuai brand, warna, gender, ukuran, jenis bahan (untuk pakaian), motif dan banyak lagi. Dengan filter ini, pencarian akan lebih spesifik. 


Untuk kado kali ini saya memutuskan untuk membeli tas saja. Karena, saya pikir tas akan awet dan pasti akan sering digunakan untuk membawa perlengkapan bayi. Ternyata, sedang banyak diskon untuk tas bayi, diskonnya bahkan ada yang sampai 50%. Lumayan kan ya, belanja mudah dan hemat.

Setelah menemukan pilihan tas, lanjut dengan pembayaran dan tinggal tunggunya tas bayi pilihan saya mendarat dengan manis di rumah sebelum diberikan ke teman saya. Jangan lupa untuk sign up terlebih dulu di bilna untuk memudahkan proses pengiriman. O iya, kalau kita registrasi di bilna, kita akan mendapatkan voucher senilai 100ribu rupiah yang akan dikirimkan dalam 2 tahap (@50ribu). Jadi, untuk pembelanjaan ini, saya menggunakan voucher yang saya dapat karena sign up di bilna. Namun, vouchernya tidak bisa digunakan sekaligus tapi harus satu satu.

Bilna Dan HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional)

Beberapa minggu ini saya sempat melihat di timeline sosial media soal Harbolnas. Awalnya saya tidak mengerti sama sekali apa maksudnya. Tapi, akhirnya ada beberapa teman blogger yang menjelaskannya bahwa Harbolnas adalah hari dimana para pencinta belanja online akan dibuat pusing. Pusing karena akan banyak tawaran menarik di situs-situs belanja online yang ada di Indonesia. Harbolnas jatuh pada tanggal 12 Desember dan akhirnya dikenal dengan #1212Sale


Harbolnas ini sebeneranya sudah berlangsung sejak tahun 2012, artinya tahun ini adalah tahun ketiga diadakannya Harbolnas. Dan, Bilna merupakan salah satu e-commerce yang telah berpartisipasi memeriahkan Harbolnas sejak tahun 2012.

Penawarannya Masih Terkunci Dan Akan Bisa Dinikmati Pada Saat Harbolnas
Di Harbolnas kali ini, Bilna memberikan banyak penawaran menarik salah satunya belanja gratis bagi pecinta belanja online. Dan, untuk mendapatkan promo tersebut sangat mudah.

1. Tukar 12 poin Telkomsel Poin dengan voucher 120ribu untuk minimal pembelanjaan 120 ribu

2. Pengguna kartu Mandiri dan BCA bisa mendapatkan voucher 120ribu dengan minimal pembelanjaan 120ribu jika membayar dengan kartunya.

3. Pengguna BAIDU mendapatkan voucher 50ribu untuk pembelajaan minimal 50ribu.

4. Pengguna LINE mendapatkan voucher 100ribu dengan minimum pembelajaan 100ribu

Artinya, kita bisa belanja gratis jika menggunakan opsi diatas. Promo tersebut akan dimulai pada tanggal 10 Desember hingga 12 Desember 2015. Dan, khusus di tanggal 12 Desember bilna akan membagikan potongan harga 100ribu untuk pembelanjaan minimal 100ribu. Dengan penawaran menarik itu, rasanya sayang jika tidak dimanfaatkan. Jadi, tinggal pilih promo mana yang mau kita gunakan. Dan mulailah berbelanja.

Sudah siap merayakan Harbolnas? Jangan sampai terlewat ya tanggalnya.


11 komentar:

  1. satu kata buat mb uci, mantaaaaabbbb.....
    aku uda pernah dikasi vocer zalora tapi angus, saking bingungnya cara belanja onlen kek mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa mbul ngga nanya akuh, sayang banget ya vouchernya ^__^ makasih mbul udah main-main

      Hapus
  2. wahh, saya punya Telkomsel poin mak, tukar ah biar bisa memeriahkan harbolnas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. silakan dimanfaatkan poinnya. Lumayan loh mbak

      Hapus
  3. Wiih gile diskonnya bikin nelen liur

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak, saya mah liat dompet nih ^__6

      Hapus
  4. Waaah Bilna ngadain HARBOLNAS juga? Manteb uyyy. Cus ke sana deh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bilna udah 3 tahun ini ikut serta di HARBOLNAS. Yuuk, belanja

      Hapus
  5. ga bisa nahan isi dompet. mantapmba suci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama teh neng, kalau ngga ditahan bisa jebol deh anggaran rumah tangga.

      Hapus
  6. Aduh.. Aduhhh, sale sale ini beneran bikin sakit kepala ya mba Uci...
    Mau dibelanjain semuaaaa taunya ehhhhhhh pusing.. Jadi bangkrut deh ahahahha..

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...