badge

Sabtu, 18 Februari 2017

Being Photogenic And Beauty With Astalift




Cantik adalah hal yang selalu diinginkan setiap perempuan. Udah fitrahnya juga sih kalau mahluk Allah yang satu ini selalu ingin tampil dan kelihatan cantik. Tapi ya, cantik itu kan relatif. Tergantung siapa yang lihat juga. Ada yang bilang si Cinta Laura cantik, tapi bagi saya biasa aja karena emang bule mukannya sama semua -__- jadi ya bagi saya mah dia ngga cakep-cakep amat. 

Ngga ditakdirkan jadi perempuan berparas cantik, lantas ngga bikin saya kurang bersyukur. Karena, masih banyak juga yang bilang saya manis ihiiiww *siap-siap kasih kantong kresek* >____< Iya, ada sih yang bilang saya manis dan saya masih inget siapa aja yang bilang kalau saya ini manis *tersipu* Saya emang  tipe pengingat ulung buat hal-hal yang menyentuh gitu deh.



Kalau tidak ditakdirkan menjadi perempuan cantik jelita, dengan kulit mulus halus bak kain sutra, bukan berarti hidup kita jadi ngga asik buat dijalani kan. Karena masih ada cara yang bisa membuat kita kelihatan cantik. Melakukan pola hidup sehat supaya wajah pun seger terus, perawatan wajah dan skin care, sampai olah raga mungkin jadi cara yang bisa kita lakukan supaya terlihat cantik. Tapi buat saya yang males banget olahraga, mungkin perawatan wajah jadi pilihan. 

Tapi, berhubung saya bukan perempuan yang hobi ngumpulin dan punya banyak printilan skin care, apalagi nyalon, jadinya ya perawatan seadanya aja. Lebih sering dilakukan di rumah juga. Kaya cuci muka pakai facial foam, pakai uv sun protector, pijit wajah pakai minyak khusus (inipun masih sering males). Karena ngga telaten dalam hal perawatan wajah, kulit wajah saya pun ngga bagus-bagus banget kaya yang pakai perawatan. 

Walau ngga terlalu care sama perawatan wajah, tapi kulit wajah ngga parah-parah banget juga sih. Kalau dibandigkan pas jaman sekolah mah lumayan jauh juga. Dulu, karena saya ikutan Paskibra dimana selalu dijemur di bawah matahari, lalu berteman baik sama debu, jadi wajah saya tuh jadi item, jerawatan, dan kusam. Malu banget sih kalau inget muka pas jaman-jaman jadi Paskibra itu
-____-

Dan, salah satu cara supaya saya tergugah buat lebih perhatian sama kulit adalah dengan ikutan event-event beauty blogger atau beauty class gitu deh. Kan, disana itu saya bakal ketemu sama perempuan-perempuan cantik yang care sama wajahnya melebihi apapun. Bahkan rela mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan demi kulit yang mulus, cantik, dan glow. Saya mah ngga bakal gitu juga sih #SayangUangnya sama pelit kayanya beda tipis lah ya :)  

Jadi, saat ada kesempatan buat ikutan beauty event gitu, saya pasti ikutan. Kaya undangan event Female Radio dan Astalift yang saya hadiri di Hongkong Cafe, Central Park Mall (7/2) yang lalu. Seneng banget kalau hadir di sebuah event yang eksklusif gitu, how lucky I am :) Walau saya harus push my confident buat gabung sama para beauty blogger yang cantik-cantik banget. Sempet minder karena ko kayanya saya jomplang banget deh sama mereka. Tapi ya berhubung senang hadir di event itu, jadi ya di pede-pede in aja.



Narasumber yang hadir adalah Miss Yumiko Komiyama, Astalift Expert yang didatangkan langsung dari Jepang. Perempuan putih nan cantik ini sharing soal kesehatan kulit. Jadi tahu banyak deh soal kenapa kulit kita bisa cepet keriput. Apalagi perempuan yang udah masuk usia 30an, mesti lebih rajin rawat kulit kalau ngga mau cepet ada garis halus a.k.a kerutan.

FUJIFILM dan Kosmetik

Awalnya agak bingung sama korelasi keduanya. Karena kan FUJIFILM dikenal sebagai brand kamera yang famous banget. Sampai sekarang, brand yang satu ini jadi brand kamera paling diminati. Kualitas foto yang bagus dan performa yang keren banget, membuat FUJIFILM jadi primadona. Dengan pengalaman lebih dari 80 tahun di bidang fotografi dan optical device (medica, drugs, printing), FUJIFILM mengembangkan penelitian yang hasilnya diterapkan pada rangkaian produk Astalift.

(sumber : Astalift)
Nah, pas datang ke acara Astalift ini, jadi tahu kalau ternyata Astalift merupakan brand kosmetik yang dimiliki oleh FUJIFILM. Pertama kali diluncurkan di Eropa pada Maret 2012, kini Astalift sudah masuk Indonesia dan sudah banyak yang pakai juga. Kalau menurut saya, target pasar Astalift masih di kalangan menengah keatas dan selebritis.

Astalift merupakan brand perawatan kulit anti-aging yang dikembangkan oleh FUJIFILM. Dikembangkan menggunakan teknologi core dan cutting edge yang telah melewati penelitian hampir 70 tahun. Dalam penelitian, FUJIFILM juga menemukan kolagennya sendiri. Dalam dunia fotografi, kolagen tidak cuma penting, tapi kunci dari komponen kulit. Selain kolagen, ada antioksidan yang telah dibuktikan mampu mencegah warna tidak rata serta melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan sinar UV. Nah, hasil riset itulah yang digunakan FUJIFILM dalam mengembangkan rangkaian skincare Astalift.

Jadi, FUJIFILM seakan mengerti banget kalau seorang perempuan itu selalu ingin tampil sempurna. Apalagi ketika akan difoto. Bukan suatu hal yang aneh lagi kalau perempuan mau foto itu, preparenya banyak dan lama. Harus touch up dan make sure kalau wajah ngga keliatan buruk rupa. KUlit wajah terlihat mulus dan tanpa noda.

Astalift Jelly Aquarysta

Produk unggulan dari rangkaian skincare Astalift adalah Jelly Aquarysta. Dari penelitian yang dilakukan oleh FUJIFILM, ditemukan bahwa kunci dari kulit yang sehat, kencang, dan kenyal itu terletak pada lapisan corneal. Dimana lapisan tersebut terdapat ceramide yang akan berkurang karena faktor usia. Jadi, semakin bertambah usia, maka lapisan ceramide yang sudah ada sejak kita lahir akan berkurang sedikit demi sedikit.

Ceramide itu berfungsi sebagai penjaga bagi lapisan kulit. Selain itu, Ceramide juga bertugas mempertahankan kelembapan kulit, serta menjaga pengaruh buruk lingkungan luar yang masuk ke dalam kulit. Tanpa Ceramide, kulit kita bakalan kering, keriput, dan muncul flek hitam.


Jelly Aquarysta yang dikembangkan oleh FUJIFILM mengandung "human type nano ceramide" yang berfungsi menjaga kelembapan kulit dan dapat menahan pengaruh radikal bebas yang merusak kulit. Human type nano ceremide ini mempunyai struktur partikel yang menyerupai "human type" dengan ukuran yang sangat kecil "nano size" sehingga sangat mudah sekali meresap ke dalam lapisan kulit.

FUJIFILM mampu membuat nano ceramide dengan ukuran terkecil di dunia dengan teknologinya. Ukurannya hanya 20nM dan dari hasil penelitian, ditemukan bahwa jarak antara sel kulit adalah 100nM, sehingga ukuran 20nM human type nano ceramide mudah sekali meresap ke kulit.

Selain kandungan ceremide yang bagus sekali untuk menjaga kelembapan kulit, Jelly Aquarysta juga mengandung Astaxanthin (dengan nano size 70nM). Kandungan ini bertindak sebagai antioksidan terbaik yang alami. Jelly Aquarysta baik diaplikasikan sebagai dasar perawatan wajah sebelum menggunakan skincare tahap berikutnya seperti lotion, essence/serum, day/night cream atau UV protector.

Astalift Jelly Aquarysta dari FUJIFILM ini bisa loh menjadi pilihan skincare yang mampu merawat kesehatan kulit. Produk unggulan Astalift ini merupakan kombinasi antara teknologi tinggi dan penelitian ilmiah yang sempurna. Tentu ngga cuma menjadikan kulit cantik tapi juga sehat.

Saat kulit wajah sehat, melakukan aktivitas atau berhadapan dengan banyak orangpun jadi percaya diri banget dong ya. Apalagi saat mau foto-foto atau selfie. Kayanya udah ngga perlu pakai aplikasi beauty supaya kulitnya terlihat mulus dan putih. Iya kan? :)


4 komentar:

  1. Wah fujifilm masuk industri beauty juga toh :D
    Aku punya pandangan tersendiri untuk wanita cantik. Menurutku wanita akan terpancar cantik alaminya kalo udah kuat di inner beauty-nya ;)

    Tapi, memang penting sih dari muda udah rajin pake skincare biar jaga kulit tetep bersih :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sempet amaze juga nih kalau ternyata FUJIFILM punya produk kosmetik

      Hapus
  2. Aku pernah denger sekilas tentang AstaLift skincare tapi baru tau kalo dia awalnya satu grup atau pengembangan dari Fujifilm.. hehee mungkin biar fotonya bagus pake fuji ditambah perawatan dengan astalift jadi makin kinclong jadinya ya ? hehee

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kayanya sih seperti itu ya inka :)

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...