badge

Senin, 23 Maret 2015

[Little Dija] There're Five For You




Assalamu'alaikum, Hi Dija....

Sebelumnya, kita kenalan dulu ya sayang. Kan ada pepatah yang bilang "Tak kenal maka.... kenalan". Karena tante biasa dipanggil dengan sebutan Aunty, jadi Dija bisa panggil Aunty juga. Nama Aunty, Uchi, jadi call me Aunty Uchi :-)

Aunty dapet kabar nih kalo Dija lagi merayakan ulang tahun yang ke 5, ya. Sebelumnya Aunty ucapin "Happy Birthday". Semoga apa yang dicita-citakan Dija bisa terwujud dan semoga Dija jadi anak yang shalihah, Aamiin. 



Aunty boleh ya ikutan memeriahkan syukuran Ulang Tahunnya Dija .Walau baru kenal tapi, pas Aunty jalan-jalan ke blog Dija, Aunty langsung jatuh cinta. Kenapa? Karena blognya Dija itu girly banget. Sesuai sama Dija yang girly juga.

Usia Dija sama dengan usia anak Aunty yang kedua. Tapi anak Aunty itu laki-laki. Namaya Syafiq. Syafiq lahirnya tanggal 27 februari, jadi beda satu bulan dengan Dija.

Aunty mau mulai me-review blog cantiknya Dija.... Let's read, Dija :-)

Dija's Mother


Saat Aunty baca blog post ini, tiba-tiba mata Aunty seperti kelilipan. Dan akhirnya nangis. Sedih. Aunty pernah loh, ngerasain kisah sedih seperti Dija. Bedanya, Aunty yang [hampir] kehilangan bayi Aunty. Bayi yang Aunty maksud itu, yang saat ini seumuran dengan Dija, Syafiq.

Saat Syafiq lahir, dia punya kelainan di usus kecilnya. Jadi, usus kecilnya itu sempit. Dokter bilang namanya Atresia Jejunum. Aunty sedih banget dan jadinya nangis melulu. Karena, tiap kali Aunty kasih ASI, Syafiq pasti muntah. Jadi, saat itu dia jadi keciiiiill banget. Kulitnya keriput dan tulang-tulangnya keliatan. Saat itu Syafiq udah lemes karena kehabisan cairan. Duh.. pokonya sedih banget.  Akhirnya, jalan satu-satunya adalah operasi. Umur 11 hari, Syafiq dioperasi, usus yang sempitnya itu harus dipotong dan dibuang lalu disambung dengan usus yang normal. Alhamdulillah.... sampai saat ini, Syafiq sehat dan ceria lagi seperti Dija.

Duh... maaf ya, Aunty malah curhat :-) Intinya, Aunty dan Dija sama-sama punya kisah sedih. Semuanya memang sudah kehendak Allah SWT. Kita harus ikhlas menerimanya. Di sekeliling Dija banyak banget yang sayang sama Dija. Mereka pasti akan jagain Dija dengan baik. Walaupun belum pernah ketemu dengan Bunda, Aunty yakin Dija pasti sayaaangg banget sama Bunda. Insya Allah, Bunda Noni juga akan ngerasain sayangnya Dija dari Surga.

Dija's Action


Ini yang Aunty seneng banget ngeliatnya. Tiap foto yang tampil di blog, pasti foto terbaik Dija. Dija fotogenik banget ya. Wajah Dija yang lucu dan cantik membuat foto Dija jadi tambah ciamiiik, deh. Aunty jadi pengen bisa foto baby Husna (anak Aunty) secantik foto-foto Dija. Wah... kalo Dija ikut jadi model cilik, Aunty yakin Dija menang deh, bahkan jadi the best.

Foto-foto cantik Dija ini pasti ngga lepas dari tangan telatennya tante Elsa ya.. Tante Elsa itu keren deh bisa ngambil foto Dija yang ekspresinya dapet banget. Mau ngga ya, tante Elsa ngajarin Aunty cara ngambil gambar yang bagus? Hihihi.. Aunty beneran pengen bisa moto kaya tante Elsa.

Dija pas banget deh kalo jadi model. Aunty yakin, kalo Dija jadi model, penggemarnya banyak banget. Aunty juga pasti akan jadi penggemar Dija. Aunty berharap bisa foto bareng sama Dija. Dan, kalo bener Aunty bisa ketemu Dija, Aunty mau ngenalin Dija sama Syafiq.

Dija's Outfits

Aunty Suka Banget Outfit Ini

Ini juga yang kadang bikin Aunty gemes. Baju-baju yang dipakai sama Dija itu bagus-bagus. Pasti yang pilihin bajuya itu tante Elsa, ya. Tante Elsa itu emang keren deh pilihin baju buat Dija. Karena kulit Dija putih, makanya warna baju apapun bisa terlihat cantik banget dipakai Dija.

Dija's Aunty


Tante Elsa pasti jadi orang yang sangat berarti banget ya buat Dija. Sepertinya, tante Elsa itu memang ditakdirkan jadi Ibu buat Dija. Aunty seneng banget liat Dija sama tante Elsa. Tanpa Dija bilang pun, Aunty tau kalo Dija itu sayang banget sama tante Elsa.

Selain baik, tante Elsa juga cantik dan pintar ya. Hadirnya Blog Dija ngga lepas dari tangan tante Elsa. Tiap tahap pertumbuhan Dija ditulis dengan rapi. Tujuannya pasti supaya saat Dija besar nanti, Dija tau betapa berartinya Dija bagi tante Elsa.

Saat Aunty nulis review ini, Aunty juga jalan-jalan ke Blognya Tante Elsa. Ternyata, tante Elsa udah ngeblog lama sekali, ya. Wah... Aunty jadi ngga ada apa-apanya, nih. Aunty mulai senang nulis di blog itu belum ada satu tahun, loh. Jadi, postingan di blog Aunty belum terlalu banyak.

Sampaikan salam kenal Aunty buat tante Elsa yang cantik ya.. Dija.


Dija's Life


Over all, Aunty suka banget blognya Dija. Semua tahapan tumbuh kembang Dija ada di sana. Blog Dija itu udah seperti buku Diary. Bedanya blog Dija bisa dibaca siapapun. Termasuk Aunty :-)

Kisah hidup Dija sejak lahir hingga sekarang usianya 5 tahun, lengkap diceritakan. Termasuk cerita tentang kakak-kakak Dija yang ganteng-ganteng. Oma Dija yang suka ngajak jalan-jalan. Ayah Dija yang tinggal berjauhan dengan Dija dan ngga ketinggalan cerita tentang tante kesayangan Dija, Elsa.

Harapan Aunty di usia Dija yang 5 tahun ini, Dija jadi anak yang shalihah, sehingga doa-doa Dija untuk Bunda Noni bisa langsung diiijabah Allah SWT. Dija jadi anak yang cerdas dan pintar karena nanti bisa membuat tante Elsa, Ayah, Oma dan Kakak-kakak Dija bangga.


Aunty Joins at Dija's Giveaway


[Risalah Husna]


source
http://princessdija.blogspot.com/
http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/










9 komentar:

  1. Assalamualaikum Tante,.,,
    terima kasih ya sudah ikut syukurannya Dija
    Dija senang sekali !



    DIJA
    (dija biasanya komen pake NAME/URL, tapi di kotak komentar ini gak ada pilihan itu.
    kalo pake OpenID biasanya suka hang. jadi Dija pake nama nya Tante Elsa yaa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. ada tante Elsa. Terimakasih udah dikunjungi. Salam buat Princess Dija ya tante Elsa :-)

      Hapus
  2. Dija anaknya Elsa yaaa..udah kenal mamanya yg cantik....hehe..
    Jd pengenmain keblognya Dija juga deh

    BalasHapus
  3. Ikutan juga ya, aku juga tadi sore baru publish

    BalasHapus
  4. Dija nggemesin yak, gutlak mbak :)

    BalasHapus
  5. assalamualaikum Tante Husna Risalah
    terima kasih banyaaak sudah bikin review Dija
    mohon segera mengirimkan alamat yaa

    BalasHapus
  6. YUHUW....KEREN ABIS!!! jangan bosan-bosan nulis artikelnya,,ditunggu!

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...