badge

Jumat, 24 April 2015

Pakai Internet Dapat Hadiah Lewat Excite Point




Apalagi iniii?? Ini pasti pertanyaan pertama yang keluar saat liat gambar, heheh. Ko, bisa pakai internet dapet hadiah??  Saya juga baru tau kalo ternyata ada kaya beginian di internet. Mau tau apa itu Excite Point? Yuk..kenalan lebih deket sama Excite Point, yess. 

Apaan, sih Excite Point?

Excite Point itu merupakan program internet yang baik banget. Kenapa baik? karena Excite point itu memberikan point bagi setiap pengguna internet yang nantinya point-point itu bisa ditukar dengan barang atau layanan. Semua aktivitas kita di internet kaya beli aplikasi, belanja online, ngisi survei bisa dapet point kalo lewat Excite Point. Seru kan.. Buat yang suka belanja, Excite udah kerjasama bareng Bukalapak, Lazada, Booking.com dan masih banyak lagi. Jadi, kalau mau belanja di situs-situs itu, gunakan Excite Point sebagai medianya. Karena, tiap transaksi yang dilakukan akan diberikan point yang bisa langsung masuk ke tabungan point kita. 



Daftarnya Gimana?

Penasaran ya..? Oke, deh. Saya akan pandu gimana caranya untuk registrasi di Excite Point

Click Here
  1. Klik gambar diatas untuk registrasi. Data yang diminta itu nama, nomor telepon, ID yang diinginkan dan password. Mudah kan? Ya iya lah mudah.  
  2. Karena yang didaftarkan adalah nomor telepon, jadi satu nomor hanya bisa untuk satu kali daftar. Kalo mau punya dua akun atau lebih, artinya harus daftar dengan nomor yang lain. Dan perlu distabilo nih, kalo kita ngga bisa ngerubah nomor telpon ya.  
  3. Setelah registrasi nanti kita akan dikirimin kode verifikasi. Langsung masukkin kode itu di halaman registrasi
  4. Dan... kita akan resmi terdaftar sebagai member Excite Point *yeayyy*.
Saya Udah Daftar, Kamu??

Gimana Cara Mainnya?

Apa itu Excite Point udah tau, registrasi udah, sekarang giliran cara ngumpulin pointnya. Yuuk.. disimak lagi *sodorin kopi*.

Dashboard
  • Masuk dulu ke dashboard masing-masing ya. Terus, log in pake ID dan password.
  • Untuk dapetin point dari Excite Point itu gampang banget *segampang ngelupain kenyataaan kalah lomba, eaaaa*. Kita hanya cukup melakukan aksi kaya klik, download, belanja, isi survei, langganan dan lain sebagainya. Setiap aksi yang dilakukan itu punya nilai point berbeda-beda. Nanti akan ada penjelasana di tiap aksi yang dipilih. 
  • Patikan semua prosesnya selesai kalo beneran mau dapet point. Jadi jangan baru separo jalan udah ditinggalin. Bukan orang aja yang ngga suka diPHPin, ternyata aplikasi juga ogah dibegituin ekekekek.
  • Gimana cara ngecek jumlah point yang udah kita dapet. Gampang. Tinggal liat dashboard masing-masing, jumlah point kita terpampang jelas di halaman utama dashboar, sisi kanan atas. 
  • Jumlah minimum point yang harus dikumpulin (untuk bisa dituker hadiah) itu beda-beda. Tergantung dari jenis produk yang diinginkan. Untuk ngeliat produk apa aja yang bisa didapet bisa diliat di ikon "Produk Katalog" di samping ikon "My Page". Make sure dulu berapa point yang udah didapet sebelum nuker sama hadiah. 
Dashboard

PENTING!

Masa berlaku poin itu 6 bulan ya. Jadi gini, poin yang kita peroleh tanggal 7 April 2015 akan hangus pada tanggal 7 Oktober 2015. Sehingga hari penukaran terakhir itu satu hari sebelum masa berlaku habis, yaitu tanggal 6 Oktober 2015. Nah... kalo emang udah cukup buat dituker, mending langsung tukerin aja ya. Yang paling gampang dan mudah itu kita bisa tukerin point kita sama pulsa. Jadi, kalo emang sekiranya bakal butuh lama--sampe betahun-tahun gitu misalnya--buat ngumpulin point sampe bisa dituker Iphone, ya mending ngga usah. Daripada cape-cape ngumpulin point ehh malah angus *kasian*. 
Alur Kerja Excite Point (excite.co.id)

Apa yang bisa didapat?

Point-point yang udah dikumpulin, bisa ditukar dengan beragam produk yang kece-kece banget, loh. Ada voucher belanja, voucher resto, pulsa, voucher nonton, voucher karaoke, power bank, smartphone sampe kamera. Duh... bikin ngiler aja, nih. Siapa yang ngga mau coba? cuma ngumpulin point bisa dapet hadiah.


Tukar Poin Dengan Hadiah Menarik

Buat pengguna android, bisa unduh aplikasinya disini yaa. Baik banget kan saya *benerin kacamata*

download here
Jadi, sekarang udah saatnya smart dalam berselancar di dunia maya. Kapan lagi main internet malah dapet hadiah. Yuk... ngga usah pake lama. Segera daftar, kumpulin poinnya, dan dapetin hadiahnya.



[Risalah Husna]







7 komentar:

  1. Beneran itu mbak?
    Ingat ada aplikasi mirip yg ngabisin kuota krn donlot ini itu.

    BalasHapus
  2. aplikasi apaan tuh mbak? Kalau donlot kan pasti makan kuota ya mba, jadi saran saya donlot yang perlu2 aja. Makasih udah mampir ya mbak :-)

    BalasHapus
  3. ini mirip kaya affiliate ga mba'
    salam knal dari saya
    @guru5seni8
    penulis di www.kartunet.or.id dan http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ini bukan affiliate mba Tyaseta. Makasih udah mampir yaa :-)

    BalasHapus
  5. mba cara verifikasi emailnya gimana??
    soalnya email aku blum d verifikasi

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. wih seru itu mbak. pengen ikutan juga ah, siapa tahu dapat smartfren andromax hee

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...