badge

Rabu, 08 Juli 2015

Rumah Baru, Semangat Baru


Postingan ini sebagai pengingat aja, kalo hari ini blog saya udah pakai .com ^___^ yeayyy.... Alhamdulillah.

Kalau beli domainnya sendiri sih udah dari hari selasa (7 Juli) tapi karena ternyata saya ngga bisa pasangnya *huhuhuuu* , jadilah minta tolong ke seorang blogger yang baik hati banget. 

Awalnya sih ngga enak mau minta tolong, karena pasti ketauan banget ngga ngertinya hahahah.. tapi ya daripada ngga kepasang, akhirnya malu-malu minta tolong. Dan.. Alhamdulillah ngga ada 1 jam udah beres. Emang kereeen banget deh blogger yang satu ini.
Makasih banyak buat mbak ShintaRies yang humble banget bantuin saya yang ngga ngerti ini >_____<

Beli domainya dimana? Saya mah ngikutin yang direkomendasikan mba Shinta aja. Jadilah saya beli domain di Qwords. Secara udah banyak temen-temen blogger juga yang beli domainnya di Qwords. Tinggal pesen nama domain, bayar dan jadi deh nama domain yang dipesen. Cepet banget, ngga sampe 20 menit malah prosesnya.

Cuma ya itu, karena udah pusing duluan liat cara pasangnya yang ada kode-kode angkanya gitu, saya hopeless lah ngga bisa pasang sendiri. Dan, akhirnya langsung kepikiran sama mbak Shinta yang emang dari sononya jago ngutak ngatik blog plus kawan-kawanya yang berwujud kode.

Alhamdulillah.... sekarang saya udah pake domain .com ^____^ per hari kamis (8 Juli 2015). Yang ngga kalah penting nih, uang buat beli domainnya hasil dari ngeblog juga. Alhamdulillah (lagi).

Semoga, dengan rumah baru ini jadi tambah rajin juga buat update. Ngga mau ahh udah cakep-cakep pake domain .com ehh malah isinya sarang laba-laba doang >____<

Buat temen-temen, semangat juga ya ngeblognya. Semangat menebar manfaat lewat tulisan deh pokonya. Jadi, kalo bisa sih, walaupun isi blognya curcol-curcol gitu tetep ada manfaat yang disebar.

Semangat NgeBlog

27 komentar:

  1. Selamat menempati rumah barunya, semoga betah hehe..
    Rumah yang bagus :)

    BalasHapus
  2. selamat untuk rumah barunya :)

    BalasHapus
  3. Wah, seger banget di rumah barunya. Boleh nih bertamu sering2, hihi. Selamat yaaaa... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. seger, kaya yang punya bhahaha.... Makasih mama Al fath

      Hapus
  4. Tumpengan kapan nih chi? Hihihiii..

    Pingin juga sih pindah rumah, tapi takut juga kalo alexanya jeblok. Bener ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga usah tumpengan mbak, bikin GA aja biar lebih cetar hahah. Emang jadinya gendut..dut..dut... alexanya mbak, tapi kan bisa dikurusin lagi.

      Hapus
  5. Tumpengan kapan nih chi? Hihihiii..

    Pingin juga sih pindah rumah, tapi takut juga kalo alexanya jeblok. Bener ga sih?

    BalasHapus
  6. Tumpengan kapan nih chi? Hihihiii..

    Pingin juga sih pindah rumah, tapi takut juga kalo alexanya jeblok. Bener ga sih?

    BalasHapus
  7. Selamat pindah rumah ya mba, semoga dengan rumah baru, semakin cemerlang

    BalasHapus
  8. Selamat untuk rumah barunya, semoga semakin cetar ngeblognya :)
    Hijau warna kesukaan ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Ka Indah, Yess.. I'm green lover ^___^

      Hapus
  9. Akhirnyaa mbak suci nagih ngeblog juga kan :D
    Keren. Selamat ya mbak :) moga kita slalu istiqomah :)

    BalasHapus
  10. Waaa asssiikknyaa duit beli domainnya dari hasil ngeblog juga ^^

    BalasHapus
  11. Selamat buat rumah baru nya yah Suci :)

    BalasHapus
  12. Semoga makin produktif dan bermanfaat dgn domain barunya, mbak

    BalasHapus
  13. Jd pengen punya .com deh...

    BalasHapus
  14. Jd pengen punya .com deh...

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...