badge

Selasa, 06 Oktober 2015

[Book] Jadi Dokter Kecil Bersama Syifa Dan Stetoskop Ajaib



Syifa bercita-cita ingin menjadi seorang dokter. Makanya, syifa ikut ekstrakurikuler dokter kecil di sekolahnya. Satu hari, ada perlombaan dokter kecil di sekolah. Syifa senang sekali bisa turut serta. Tidak disangka, Syifa berhasil memenangkan lomba tersebut. 


Syifa mendapat piala dan hadiah dari perlombaan dokter kecil. Ia sangat bahagia sekali. Syifa membuka hadiah yang terbungkus rapi itu. Betapa senangnya Syifa karena mendapatkan hadiah sebuah stetoskop. 

Tiba-tiba, Syifa terkejut karena ada sesuatu yang terjadi pada stetoskopnya. Ia sampai terjatuh karena kaget. Apa ya.. yang terjadi dengan Syifa? Kenapa tiba-tiba ia terkejut?

---------------------o000o------------------------

Syifa dan Stetoskop Ajaib adalah buku yang ditulis penuh cinta oleh Ummi Sri Widyastuti. Di dalam buku ini, anak-anak  akan belajar mengenal penyakit-penyakit ringan yang sering di derita khususnya pada anak-anak. Disampaikan dengan cerita pendek yang pastinya menarik untuk dibaca. Ditambah ilustrasi yang cantik, membuat buku ini jadi istimewa.



Ada 26 cerita pendek yang bercerita tentang penyakit dan cara mengatasinya. Ya.. pokonya penyakit-penyakit ringan yang biasanya di derita anak-anak. Jadi, lewat buku ini, anak-anak diberikan edukasi bagaimana mencegah dan mengobati suatu penyakit. Dengan kata lain, anak-anak bisa menjadi dokter kecil di rumah dengan membaca buku Syifa dan Stetoskop Ajaib.

Buku ini full colour, loh dan akan membuat anak-anak bersemangat untuk membaca. Kualitas kertasnya juga bagus,

Walapun buku ini buku anak, bukan berati mama papa atau ayah bunda tidak boleh membacanya. Buku ini juga cocok dibaca oleh orangtua. Karena, ada informasi tentang penyakit-penyakit yang mungkin perlu diketahui.

Yuuk... Beli buku Syifa dan Stetoskop Ajaib ini. Karena, buku ini pasti akan sangat bermanfaat sekali untuk anak-anak maupun orangtua. Buku ini sudah bisa didapatkan di toko buku kesayangan yang dekat dengan rumah. Atau, boleh juga jika mau memesan langsung ke penerbit.

Kalau ingin memesan langsung ke penulisnya supaya bisa mendapatkan tanda tangannya, juga boleh. Asal bersabar ya. Karena, Ummi Sri Widyastuti tidak tinggal di Indonesia tapi di Malaysia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ke toko buku dan dapatkan buku yang sangat bermanfaat ini. Dan.. jadi lah dokter kecil bersama Syifa dan Stetoskop Ajaib.


Informasi Buku

Judul Buku : Syifa dan Stetoskop Ajaib
Penulis  : Sri Widyastuti
Penerbit : DAR! Mizan
Jumlah Halaman : 124 Halaman
Harga : 65.000
ISBN : 978-602-242-743-8


9 komentar:

  1. Terima kasih reviewnya Uchi. Moga bermanfaat bagi pembaca cilik dan ayah bundanya :)

    BalasHapus
  2. Wahh...buku yg bagus sepertinya. Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu, ini buku yang sangat recomended buat anak-anak.

      Hapus
  3. Wah, menarik, nanti coba cari ah di toko buku :)

    BalasHapus
  4. Waahh buat nambah wawasan anak2 bagus banget yaa

    BalasHapus
  5. buku dongeng bergambar yang sangat menarik untuk anak2 ya suci

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...