badge

Rabu, 21 September 2016

Lokasi Strategis Untuk Liburan Di Jakarta


Fakta kalau Jakarta adalah kota terpadat di Indonesia pasti udah banyak yang tahu ya. Karena daya tariknya yang memesona tentu banyak yang pengen banget ke Jakarta. Mereka yang penasaran dengan Jakarta bukan hanya dari luar kota, tapi dari luar negeri juga.  Dengan banyaknya pendatang, kebutuhan akan penginapan pun jadi makin tinggi. Dan hal itu membuat ada banyak sekali hotel-hotel yang berdiri tinggi di Jakarta. Dan, memang kebanyakan hotelnya itu hotel-hotel berbintang dan mewah. 

Namun selain kemewahan dan kenyamanan hotel, ada hal penting yang perlu anda utamakan yaitu lokasi. Jakarta Itu kan terkenal banget macetnya dan  itu tentu akan menghambat dan menunda waktu kita di jalan. Jadi, memilih hotel di Jakarta dengan lokasi yang strategis itu penting banget. 

Buat ada rencana liburan di Jakarat dan masih bingung mau nginep dimana, bisa dong pakai aplikasi booking hotel online. Aplikasi traveloka bisa bantu mencarikan hotel yang startegis di Jakarta dan salah satu hotelnya itu Century Park Hotel Jakarta



Hotel berbintang empat ini terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di Senayan. Dan lokasinya sangat dekat dengan beberapa mal atau pusat perbelanjaan kaya FX Mall, Plaza Senayan, Senayan Trade, Senayan City dan masih banyak lagi. Dan ini akan mempermudah kita kalau mau belanja, cari makan, atau ya cuma sekedar jalan-jalan aja.

Century Park Hotel ini juga sering sekali dijadikan tempat menginap untuk para tamu yang akan menonton konser, pertandingan bola, atau berbagai macam event lainnya yang sangat sering diadakan di area Senayan atau Gelora Bung Karno.



Ada lebih  dari 470 kamar dengan berbagai macam pilihan tipe di Century Park Hotel mulai dari tipe Deluxe hingga Presidential Suite. Fasilitas yang disediakan pun  lengkap seperti gym, kolam renang, tempat pijat, free Wi-Fi, dan masih banyak lagi. Buat yang hobi olah raga, bisa jalan ke Stadion Gelora Bung Karno buat  joging, bersepeda, atau ya jalan-jalan aja.

Century Park Hotel juga menyediakan berbagai macam fasilitas bisnis seperti tempat meeting, dan ruang pertemuan. Dan, ada juga paket buat yang mau mengadakan resepsi atau acara lain di hotel ini.

Hotel yag starategis ini punya 3 tempat untu yang ingin makan atau sekedar mencari camilian. Tempat pertama itu ada Sweet Corner yang menyediakan berbagai macam makanan kecil dan minuman. Yang kedua ada Dapour, yang merupakan restoran utama di hotel ini. Dan yang terakhir adalah 100 Eatery & Bar, restoran dengan kesan yang lebih elegant dan pada ada live music di waktu-waktu tertentu. 

Karena lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, tentu memudahkan kita juga yang mau belanja. Referensi tempat belanja ada fx sudirman yang paling dekat dengan Century Park Hotel adalah fX Sudirman. Dan buat yang bawa anak, bisa loh main-main ke Kidzania yang lokasinya pun sangat dekat dengan hotel. 

fX Sudirman

fX Sudirman merupakan pusat perbelanjaan yang lokasinya sangat dekat dengan Century Park Hotel. Perbedaan yang mencolok dari fX dengan mal lainnya adalah di fX Sudirman ini tidak terdapat Department Store, mal ini memang menargetkan untuk pasar kaum urban. Buat fans JKT48, disini ada teater JKT48 yang rame banget kalau pas jadwalnya JKT48 manggung. 




Di fX juga ada beberapa tempat unik dengan khas seperti fPod yang merupakan tempat meeting, dan bussiness center. Eco Park yang merupakan tempat pameran yang didesain menyatu dengan alam. Mazee yang merupakan tempat perbelanjaan yang berisi pakaian dan berbagai macam aksesoris dengan desain ruangan yang unik, banyak barang buatan nasional yang di jual di Mazee ini.

KidZania Jakarta

KidZania Jakarta merupakan wahana wisata edukasi buat anak-anak, yang memiliki konsep bermain sambil belajar. Tempat yang berdiri pada tahun 2007 ini berisi replika kota dalam ukuran mini, seperti bangunan, jalan raya, kendaraan pusat rekreasi semua dalam sekala mini sehingga pas untuk ukuran anak-anak. Anak-anak bermain peran menjadi dokter, polisi, aktor, pemadam kebakarn dan masih banyak lagi. Kalau ajak anak-anak main disini pasti mereka ngga bakal mau pulang. Karena memang, tempatnya asik banget. 


(sumber : tripadvisor)
KidZania ini berada di dalam mall Pacific Place. Sebuah mall besar yang lokasinya bersebrangan dengan gedung Bursa Efek Jakarta. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di pusat kota. 

Selain fX Sudirman, ada beberapa pusat perbelanjaan lain yang bisa dikunjungi seperti Pacific Place, JCC dan juga Senayan City. Intinya sih, kalau liburan di Jakarta harus siap dengan macetnya. Karena memang macet di Jakarta itu udah jadi ciri khas. Jadi, perlu pintar-pintar deh cari lokasi yang strategis yang bisa diakses dengan mudah. 

Selamat liburan buat yang mau liburan :) 

16 komentar:

  1. Century Park sekarang udah di lebih bagus ya kamarnya :)

    BalasHapus
  2. Kayaknya Century Park Hotel, cocok untuk tempat menginap keluarga ya... Anak-anak bisa bermain di Kidzania, emaknya bisa shoping di fX Sudirman.
    Kalau shopping di Pacific Place mah, gak sanggup, deh! ^_^

    BalasHapus
  3. berarti kalo mau ke kidzania bagusnya nginap disitu ya

    BalasHapus
  4. Aplikasi seperti Traveloka ini membantu pencarian cepat emang ya.

    BalasHapus
  5. Mupeng ke kidzania... biaya masuk, dllnya brp y mb?

    BalasHapus
  6. Hmm.. pingin kpn2 ah nginep di Century Park Hotel :)

    BalasHapus
  7. Aku mau ke FX, biar ketemu hijaber hits, kekeke, sama kidzania juga, anakku pasti seneng ke sana.. :D

    BalasHapus
  8. Wah, pengin ke kidzania suatu saat nanti.
    Pas banget pilihan hotelnya.

    BalasHapus
  9. Una, ajak-ajak Sid dong kalau nginep di sini

    BalasHapus
  10. Kmrn sempet ke Hotel Atlet Century ini dan makan di 100 Eatery, aduuh jadi terbayang-bayang nikmatnya, deket dgn halte busway, fx sudirman, dan kidzania, bener2 strategis

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah secara khusus liburan di Jakarta. Penasaran sama Kidzania :).

    BalasHapus
  12. kalo sama anak kecil sih paling oke tetep kidzania heheh

    BalasHapus
  13. Pengen banget ngajak anak-anak ke Kidzania. Sampai sekarang belum kesampaean Mbak. Kapan yak bisa ke sini bareng anak-anak.

    BalasHapus
  14. Sukaaa interior hotel century park. Mewah, berkelas, sekaligus terlihat nyaman buat staycation bareng keluarga :)

    BalasHapus
  15. Dirimu memang keren banget mbak, Aku belum pernah secara khusus liburan di Jakarta.

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...