badge

Sabtu, 25 November 2017

Jajan Hemat Kalau Pakai BambiDeal


Siapa yang hobinya hunting kuliner? Emang udah paling enak deh kalau berburu makanan. Apalagi kalau makanannya itu enak, unik, dan jarang-jarang kita temui. Plus, harganya bersahabat sama kantong dan kartu debit. Biasanya sih kalau ada culinary festival, makanan dan minuman yang dijual variatif banget. Banyak pilihannya plus dengan harga yang terjangkau. 


Tapi kan ngga setiap hari ada culinary festival. Sekalinya ada, bisa jadi lokasinya jauh dari rumah. Paling kalau emang lagi pengen hunting kuliner, bisanya ke mall atau pusat belanja aja. Tapi tahu sendiri kan kalau jajan di mall itu pasti perlu rogoh kantong agak dalam alias ngga murah a.k.a perlu keluarin uang banyak. Apalagi kalau anaknya banyak kaya saya. Ngga bisa tuh beli cuma satu, harus semuanya dibeliin kalau ngga mau perang dunia terjadi.
Saya sebeneranya tipikal ibu yang cuek banget soal keuangan. Kadang kalau ada uang dan pengen jajan, ya hayo aja jajan. Masalah uangnya tiba-tiba habis buat jajan, ya udah. Menurut saya, kalau buat anak dan keluarga itu keluarin uangnya ngga peru pakai mikir. Misalnya keluarga kita ajak makan di luar, terus mereka sumringah dan senang banget, itu udah cukup membayar. Masalah uangnya jadi abis, ya besok juga ada lagi 😂😂

Dulu, dulu banget pernah tuh semua pengeluaran dicatat rapih. Even, pengeluaran 500 rupiah pun ditulis. Tapi lama-lama jadi males, hahaha. Makanya ya kadang suka ngiri kalau ada ibu yang rapihhh banget soal pengeluaran rumah tangga. Apalagi kalau sampai bisa punya tabungan. Duh, pengen banget. Tapi apa daya, kok ya masih susah aja.

Pas suami gajian, beres bayar ini itu, ya udah. Makanya, sampai sekarang ngga terlalu banyak punya tabungan. Kalau ada sesuatu yang mau dibeli dan kebetulan harganya mahal, ya jadinya nabung on the spot #istilahapaini.  Maksudnya nabungnya dadakan hanya untuk satu barang yang dituju. Setelah barangnya ada di tangan, ya ngga nabung lagi. Betapa cueknya saya soal keuangan.

Sebagai ibu yang selalu pengen ngajak anak makan dan jajan, tapi juga pengen hemat, perlu cari cara gimana supaya atm ngga kebobolan. Saya nemu dong caranya, yaitu pakai BambiDeal. Udah pernah dengar BambiDeal belum? Jadi, BambiDeal adalah aplikasi yang isinya diskonan semua. Ahh.. gimana ngga ijo deh mata saya lihat diskonan yang banyak banget.

Diskon yang diberikan dalam bentuk voucher dan e-voucher yang nantinya bisa ditukar di toko atau merchant yang kita pilih. Mulai dari makanan, minuman, kecantikan, sampai tempat rekreasi ada semua. Tinggal pilih deh. Semua diskonannya menggiurkan karena ada yang sampai 70% loh. Lumayan banget buat yang punya anggota keluarga banyak, kaya saya (lagi).

Pengalaman Jajan Pakai BambiDeal 





Karena kepengen banget ngajak anak-anak makan yang dingin-dingin, maka hunting lah saya di BambiDeal. Eh, ada voucher Sour Sally senilai 50 ribu rupiah yang bisa dibeli cuma dengan harga 25 ribu rupiah aja. Murah kan buibu. Selain beli voucher diskon Sour Sally, saya juga beli voucher diskon eskrim premium Haagen Dazs. Tahu sendiri kan ya kalau eskrim yang satu ini harganya lumayan mahal. Kadang ngga tega ngeluarin uangnya buat beli satu scoop eskrimnya. Tapi harga mah emang ngga bohong. Haagen Dazs ini emang enakk bangett.


Akhirnya kesampaian juga ngajak anak-anak ke Haagen Dazs. Berkat voucher diskon dari BambiDeal, saya bisa beliin mereka eskrim. Gerai Haagen Dazs yang saya datangi ada di Mall Kelapa Gading. Karena lokasinya emang yang paling dekat dari rumah.

Sampai depan gerai Haagen Dazs, saya pesan 2 porsi eskrim yang berbeda. Biar bisa sharing sih maksudnya. Satu porsi eskrim yang isinya 6 scoop dan satu porsi lagi yang single scoop. Sangat cukup buat dimakan rame-rame.



Proses pakai vouchernya pun ngga ribet. Cukup tunjukin e-voucher yang saya dapat dari BambiDeal, kasir pun langsung input kode dan beress deh. Karena total beli eskrimnya melebihi nilai voucher, sisanya saya bayar cash. Anak-anak senang bisa makan eskrim enak, bundanya pun senang karena ngga perlu keluarin uang banyak.

Hemat Pakai BambiDeal 



BambiDeal ini jadi pilihan banget deh buat yang doyan sama diskonan. Banyak pilihan voucher dan kupon diskon dari berbagai tenant atau merchant. Buat yang hobi kulineran kaya saya nih, ada banyak pilihan restonya. Saya juga beli voucher diskon buat makan steak. Tapi sengaja belum dipakai dulu. Karena sih rencananya nunggu anak-anak libur sekolah, sekalian pengen ngajak mereka staycation.

Penasaran pengen nyari-nyari voucher diskon juga? Gampang aja kok.
  • Tinggal masuk ke websitenya di https://bambideal.id lalu login atau registrasi dulu biar memudahkan proses selanjutnya. 
  • Nanti kita bakal disuguhi deretan voucher yang masih available dan bisa dibeli. Ada pilihan kategorinya juga, jadi tinggal pilih aja. Yang paling banyak dicari itu kategori makanan, karena emang banyak orang yang doyan kulineran. 
  • Kalau udah dapat voucher diskon yang diinginkan, tinggal klik opsi 'beli' aja. Nanti kita bakal dialihkan ke proses selanjutnya. 
  • Setelah proses pembelian dilakukan, kita bakal dapat email notifikasi tagihan yang harus dibayar
Voucher Yang Sudah Aktif
  • Setelah kita menyelesaikan pembayaran, e-voucher otomatis akan ada di dashboard kita. Kita juga bakal dapat notifikasi soal voucher yang udah terbit deh. 
Jadi jangan sungkan-sungkan loh kalau butuh diskonan buat mampir ke websitenya BambiDeal 😊😉 Apalagi yang hobi jajan kaya saya ini. Bisa jajan puas, tapi ngga mengeluarkan uang banyak. Iya, kan.

4 komentar:

  1. wuihhh bahaya nih kalau tau mas dede maniak es krim bisa bisa bawa krucil kesana ngeece kream apalagi bisa lebih hemat pake bambideal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal siapin voucher bambideal yang banyak aja yaaa

      Hapus
  2. Bikin mupeng nih. Udah diskon enak pula ya itu es krim ya hihi.... ajak aku dong nyicipinnya xixix...

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...