badge

Senin, 01 Juli 2019

Makan Sepuasnya di Restoran Jepang Hanamasa Bandung, Harus Coba!




Kota Bandung menjadi salah satu kota bagi para pecinta kuliner. Bagi Anda yang sedang berkunjung di Bandung, wajib untuk mengunjungi salah satu restoran All You Can Eat Hanamasa Bandung yang sangat populer dengan menu yang sedang kekinian. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan ulasan ringkas dari restoran terkenal ini.

Restoran Hanamasa


Hanamasa adalah restoran Jepang yang ada di Indonesia dan mengusung konsep self-service, serta terdapat berbagai perpaduan makanan tradisional khas Jepang dan Indonesia yang bisa Anda nikmati.


Hanamasa sendiri diambil dari kata bahasa Jepang yakni perpaduan antara Hana dan Masa yang memiliki arti bunga yang berkembang. Nama dengan banyak harapan ini, membuktikan eksistensinya di dunia kuliner Indonesia, perkembangan restoran ini sangat pesat dengan 28 cabang yang tersebar di 3 pulau serta 10 Kota di Indonesia.


Restoran Hanamasa memiliki cukup banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. Di Bandung sendiri, terdapat dua cabang restoran. Pertama berada di Dago dan yang satunya lagi berada di Istana Plaza. Kebanyakan orang umumnya mendatangi Hanamasa Bandung yang berada di Dago, tetapi bagi Anda yang tidak mau terlalu ramai dan lama menunggu, mungkin dapat langsung mengunjungi Hanamasa Istana Plaza.

Pilihan Menu Hanamasa Bandung


Hanamasa menjadi salah satu restoran favorit yang menyajikan berbagai aneka hidangan yang mengusung konsep All You Can Eat. Beberapa macam menu yang disajikan berupa buffet seperti soup, entrée, appetizer, main course, dessert, nasi, teh, kopi dan lain sebagainya.

Hanamasa menyediakan dua jenis menu, yakni menu shabu-shabu untuk menu rebusan dan menu bakar-bakaran. Perbedaan kedua menu cukup mencolok, karena tidak terdapat sayur pada menu yakiniku. Untuk memudahkan para pengunjung dalam memilih, kelompok makanan dengan menu bakar-bakaran seperti yakiniku diletakkan terpisah dari menu shabu-shabu dengan menggunakan papan keterangan. Meskipun kedua menu dipisah, Anda yang memesan menu shabu-shabu tetap dapat mengambil menu yakiniku. 



Bagi Anda yang tidak mau repot memasak sendiri, maka bisa memilih makanan Robatayaki. Dimana yang memasak adalah koki Hanamasa sendiri. Anda bisa mencicipi salah satu menu robatayaki yang terkenal yakni jamur shitake yang enak. 

Tidak perlu khawatir karena semua makanan atau menu di restoran ini dapat Anda cicipi tanpa dibatasi. Karena konsep yang diusung memang free flow dan all you can eat. Sangat menarik dan wajib dikunjungi, terutama bagi Anda pecinta kuliner Bandung.

Menu Andalan Hanamasa


Bingung karena banyak pilihan menu di Hanamasa? Anda dapat melihat berbagai macam ulasan di Traveloka eats. Dari banyak menu, salah satunya yang digemari banyak pengunjung adalah Yakiniku yang dapat dinikmati dengan saus Niku Tare. Menu Shabu-shabu yang dapat Anda nikmati dengan kuah kaldu sapi, kaldu ayam, spicy miso, ataupun tomyam yang dicampur dengan saus Thai Suki. Menu lain yang juga menjadi andalan adalah Robatayaki dengan saus ponzu.

Menu lain yang dapat Anda nikmati di restoran ini, mulai dari Salad sebagai menu pembuka, kue-kue tradisional Indonesia sebagai menu penutup dan berbagai hidangan lain yang bisa Anda nikmati sepuasnya hanya dengan membayar satu harga saja. Hemat, kenyang dan pasti puas dengan semua rasa yang tersaji.

Harga Menu All You Can Eat Hanamasa.




Harga menu all you can eat di Hanamasa dapat dibilang sangat terjangkau yakni sekitar 200ribu per orangnya. Harga ini terjangkau mengingat Anda dapat mengambil makanan sepuas-puasnya. Kapan lagi makan masakan Jepang dengan harga yang terjangkau, kenyang dan memuaskan. Tidak perlu pikir panjang, langsung saja kunjungi salah satu restoran Hanamasa Bandung segera!

7 komentar:

  1. Wah enak banget nih makan di Restoran Jepang Hanamasa Bandung ini ya. Memuaskan

    BalasHapus
  2. Wah jadi pingin nih saya makan ke Restoran Jepang Hanamasa yang ada di Bandung

    BalasHapus
  3. Kota Bandung memang menjadi salah satu tempat yang pingin saya kunjungi Mbak hehe

    BalasHapus
  4. Enak banget nih ya kalau bisa makan sepuasanya di restoran apalagi restoran jepang

    BalasHapus
  5. Wah tempat makan atau restoran ini bisa menjadi salah satu tempat yang bisa dikunjungi ketika ke Bandung ya

    BalasHapus
  6. Penasaran Mbk dengan lokasi dan foto makanannya loh. Pengen juga nyobain makanan khas Jepang.

    BalasHapus
  7. Jadi rindu ingin makan Hanamasa di Indonesia...

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...