badge

Minggu, 15 Maret 2020

Ngga Mau Pakai Parfum? Mandi Parfum Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Aja



Dulu, saat masih remaja saya itu paling suka pakai cologne. Secara sekolahnya jauh, harus naik kendaraan umum yang you know banyak asap dan polusi. Belum lagi kalau cuaca lagi panas-panasnya. Bisa lepek di dalam angkot. Kebayang betapa semerbaknya keringat campur bakteri. Makanya, cologne seakan jadi penyelamat penampilan deh. Minimal yaa orang yang duduk sebelah saya itu ngga mendelik terus tutup hidung.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Nah, pas nikah sesekali masih pakai parfum,tapi sekadar biar ngga bau badan aja. Kalau sampai yang menyengat banget, suami langsung protes. Dalam agama yang saya anut, perempuan sebaiknya ngga pakai wangi-wangian yang mencolok (hidung). Boleh pakai parfum, tapi hanya ketika bersama suami saja. Ada juga sih yang berpendapat, asalkan tidak menyengat sampai di kejauhan 2 meter bahkan lebih, diperbolehkan dengan tujuan agar ngga muncul bau-bau yang kurang sedap. Kalau tujuannya buat pamer parfum, hmm itu malah jadinya haram. Itu yang saya yakini ya. 

Sekarang sih, kalau pun ngga pakai parfum, cukup jaga kebersihan badan lalu pakai deodorant. Apalagi ya kalau sekadar di rumah aja, pakai parfum kayanya ya ngga terlalu penting. Yang penting itu mandi. Pakai sabun yang bisa menghilangkan bakteri, lalu gosok deh badannya yang benar. Pilih juga sabun yang wanginya awet, jadi habis mandi tuh kaya habis pakai parfum.

Oh iya, sebenarnya buibu pada tahu ngga ya, kenapa badan kita bisa mengeluarkan bau-bau tak sedap? Selain mandi yang kurang bersih, dari beberapa sumber yang saya baca, penyebab bau badan diantaranya:

(sumber : cosmogirl)

  • Keringat berlebih atau hiperhidrosis. Kondisi dimana seseorang berkeringat secara berlebihan, tanpa dipengaruhi suhu panas. Kondisi ini yang bikin bau badan. 
  • Konsumsi makanan pedas. Aroma makanan pedas bisa meresap ke kulit, sehingga bisa menimbulkan bau yang menyengat. 
  • Obesitas. Lipatan kulit pada mereka yang obesitas, membuat keringat tertahan. Itulah tempat yang nyaman bagi bakteri untuk memecah protein dan menimbulkan bau badan 
  • Stress. Kondisi stress menyebabkan kelenjar apokrin bekerja ekstra. Kelenjar inilah yang menyebabkan bau keringat. 
  • Gangguan metabolik. Bau badan bisa disebabkan oleh kelainan genetik langka yang mengubah sistem metabolisme tubuh, dikenal juga dengan istilah trimethylaminuria (sindrom bau ikan).
  • Perubahan homonal. Pergeseran hormon juga jadi penyebab meningkatnya volume keringat. 
  • Konsumsi obat tertentu. Beberapa obat seperti analgesik, anti depresan, obat hormonal, serta obat untuk jantung, bisa menimbulkan efek samping seperti keringat berlebih. 
  • Gangguan tiroid. Bagi yang memiliki tiroid aktif, kondisi ini bisa membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat.

Itulah sebagian penyebab bau badan yang bisa saya rangkum. Ya sebenarnya masih ada faktor lain juga. Mungkin bisa buibu googling lagi buat nambah referensi. 

Namun, bau badan bisa dihilangkan salah satunya dengan mandi. Seperti yang sudah saya tulis di atas ya. Bisa banget pilih sabun yang ngga hanya mampu menghilangkan bakteri dari tubuh, tapi pilih juga sabun dengan wangi yang segar dan harum. Jadi, setelah mandi ngga cuma segar tapi jadi wangi juga dong. 

Salah satu sabun mandi yang bisa jadi rekomendasi adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kalau dengar brand Vitalis, ingetnya pasti parfum, ya kan. Sekarang, Vitalis punya body wash juga, loh. Kebetulan, saat ini saya lagi pakai dan saya mau kasih reviewnya nih. 

Mandi Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Serasa Mandi Parfum


Awalnya, Vitalis ini kan terkenal dengan parfumnya. Melihat respon pasar dan antusias konsumen terhadap parfum Vitalis, akhirnya Vitalis bikin terobosan baru. Lalu, hadirlah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Bukan sembarang sabun mandi, tapi sabun yang didedikasikan bagi perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan harum.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis sebagai market leader untuk pasar parfum, paham kalau kecenderungan pasar global maupun tanah air itu sangat menyukai parfum. Malah ya, Vitalis sampai melakukan study dan experiment demi meningkatkan expertisenya dalam hal parfum. Expertise inilah yang akhirnya ditungkan dalam bentuk body wash.

Biasanya kalau kita beli sabun, yang pertama kali jadi pertimbangan pasti aromanya. Bener apa bener? Karena saya juga begitu. Dicium dulu aromanya, kalau enak baru deh liat harganya :p Nah, Vitalis paham akan hal ini. Makanya, terciptalah Vitalis Perfumed Moisturizing, perpaduan sabun mandi dengan parfum.  

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash punya 3 varian. Aromanya disesuaikan sama karakter perempuan dan salah satunya mungkin bakal jadi favorit. Varian Vitalis Body Wash yang tersedia : Fresh Dazzle, Soft Beauty, dan White Glow. Penasaran bayangin wanginya kaya giman? Saya bahas satu-satu yaa, kali aja bisa sambil merasakan harumnya.

Fresh Dazzle - Green 

Karena saya terlalu terobsesi dengan semua yang berwarna hijau, jadi varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang langsung menarik perhatian adalah yang warna hijau. Iya, jadi Fresh Dazzle ini botolnya berwarna hijau. Segar dipandang mata, hmm terutama buat mata saya sih :)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea yang memiliki manfaat sebagai antioksidan. Parfum yang digunakan dalam Fresh Dazzle adalah aroma Bergamot. Lalu akan Floral Bouquet akan keluar juga ketika dipakai. Ada aroma Musk Amber juga yang memberikan aroma long lasting. Ketika diaplikasikan ke spon mandi, busanya banyak dan wanginya enak banget. Seriusan deh. Mungkin karena saya sudah suka dari awal, makanya pas dipakai jadinya enak banget.

Varian Fresh Dazzle dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya manfaat Skin Refreshing. Kulit ngga hanya jadi harum, tapi juga segar.

Soft Beauty - Purple 

Penggemar warna ungu, saya rasa pasti akan pilih warna ini. Tampilan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mewah dengan tutup gold. Varian Soft Beauty ini menggunakan aroma Fruit Aldehydic, Rose, dan Violet. Ketika digunakan, kita akan mencium aroma Tonka Bean dan Sandalwood  yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E. Sebagai Skin Nourishing, kandungan alpukat dan vitamin E mampu menjaga kelembapan dan merawat kulit agar tetap lembut dan elastis.

White Glow - Pink 

Vitalis Perfumed Body Wash White Glow ini botolnya berwarna pink dan beneran cantik banget. Warnanya manis gitu, deh. Menggambarkan perempuan banget yang biasanya selalu direpresentasikan dengan warna pink.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu. Memberikan manfaat sebagai Skin Brightening, agar kulit tampak lebih bersih dan cerah. White Glow punya aroma buah-buahan seperti cherry dan raspberry. Parfum yang digunakan adalah perpaduan antara Marshmallow, Gardenia, Woody, dan Suede. Wangi yang lembut dan semerbak, rasa-rasanya bakal bikin kita betah mandi.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Sudah tahu yaa kalau body wash dari Vitalis ini, punya 3 varian yang wangi-wangi. Bisa banget ya disesuaikan sama wangi favorit kita. Kalau saya sih Fresh Dazzle, for sure. Ketika dipakai mandi, wanginya segar banget.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari botol dan pouch. Untuk kemasan botol, ada ukuran 100 ml dan 200 ml. Sedangkan untuk kemasan pouch, tersedia dalam ukuran 450 ml. Saran saya sih, untuk kali pertama bisa beli yang kemasan botol. Ketika habis, bisa beli yang kemasan pouch dan isi ulang botolnya.

Tampilan kemasan botol Vitalis ini cakep deh. Langsing dan ergonomis, jadi pas dipegang tuh ngga gampang meleset. Saat mau dikeluarkan isinya, cukup tekan tutup botolnya saja. Taraaa... cairan sabunnya langsung keluar tanpa tumpah-tumpah.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Tutup botolnya flip yang bikin cairan sabun mudah banget keluarnya. Better pakai spon mandi yaa biar busanya lebih banyak. Karena kalau dituang di tangan itu suka ngga sadar kebanyakan, jadinya mubadzir. Jangan lupa tekan lagi tutup botolnya, agar botol tertutup rapat.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Kabar baiknya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Halal. Bisa dilihat dari logo halal yang ada di belakang kemasan. Buat kita yang muslim, ngga perlu ragu yaa buat pakai sabun dari Vitalis ini. Apalagi, sabun kan dipakai buat membersihkan tubuh which is tubuh yang bersih bebas najis itu salah satu syarat buat kesempurnaan ibadah.

Vitalis Body Wash Halal


Gimana dengan harganya? Untuk kemasan botol 100 ml harganya sekitar Rp. 9.700 dan ukuran 200 ml, harganya sekitar Rp. 18.000. Untuk kemasan pouch ukuran 450 ml, harganya sekitar Rp. 25.000. Produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa didapatkan di official store Wipro Unza Store yang ada di e-commerce. Atau, bisa juga beli langsung di minimarket terdekat. 


Mandi Parfum Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Jadi, buat buibu yang ngga terbiasa pakai parfum kaya saya, mandi biar bersih pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Selain meninggalkan efek segar, harumnya juga kaya pakai parfum. Mandi pakai Vitalis Body Wash ini, kaya mandi parfum aja gitu.

Apalagi kondisi saat ini yang mewajibkan kita buat #dirumahaja dan ngga perlu kemana-mana. Pakai parfum beneran ya ngga perlu juga. Soalnya cuma mentok, mondar-mandir di rumah aja. Cukup mandi pakai Vitalis Body Wash, gosok badan biar bersih pakai spon mandi, bilas, dan segar deh.

Semoga sedikit review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ala risalahhusna ini bisa jadi rekomendasi ya. Kali aja ada yang sedang cari-cari referensi sabun yang bagus. Semoga membantu.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash




96 komentar:

  1. Eehh iya loh mbak, aku juga suka gitu kalau mau beli sabun mandi. Suka di buka buka biar tau wanginya kayak gimana.
    Dan aku jatuh cinta banget sama varian warna hijau fresh banget dan bikin mood bagus seharian . Mantaabbb 😍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeay samaan dong yaa. Wanginya emang enak banget yaa

      Hapus
  2. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga pakai parfum tapi kaya pakai parfum :)

      Hapus
  3. Nah bener nie ada yang ga suka pakai parfum, solusinya mandi pakai vitalos perfumed moisturizinh body wash , kulit bersih, wangi, glowing seperti pakai parfum awetnya lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, solusi buat yang ngga bisa pakai parfum tapi pengen tetep wangi

      Hapus
  4. Saya sudah coba semua variannya, favorit saya yg fresh dazzle soalnya seger banget baunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seger yaa wanginya, berasa banget abis mandi

      Hapus
  5. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi, mandi sekali sehari tapi pake Vitalis Body Wash udah cukup yaa ;p

      Hapus
  6. Emang mandi pakai Vitalis bodywash bikin badan jadi lebih segerrrr,bikin jadi lebih rileks, dan wanginya tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. mandinya jadi berkualitas yaa. Ngga cuma bersihin badan, tapi wangiin badan juga

      Hapus
  7. Keharuman Vitalis Body Wash memancarkan kesegaran ya Mba kayak mandi parfum aja, pengin mandi terus nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... bawaannya pengen masuk kamar mandi aja :)

      Hapus
  8. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan lupa masak ya mba, keasikan di kamar mandi ntar digedor2 anak xixii

      Hapus
  9. Aku gak nyangka loh mba klo wanginya bisa seharum ini. Begitu keluar kmar mandi, wanginya langsung merebak ke semua ruangan. Selain wangi, bikin relaks aja gitu pas mandi dan setelahnya. Aku paling suka sama yang botol pink.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berasa banget abis mandinya, harum terus seger wanginya

      Hapus
  10. Wah jadi tambah rajin mandi ya kak, berkat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahh, minimal sehari sekali lah mandinya hahahha. Tapi walau cuma sekali, tetep wangi kalau pakai Vitalis Body Wash :)

      Hapus
  11. Samaan ma aku mbak. Aku juga gak pake parfum, karena baunya biasanya tahan lama banget, meski pakenya di rumah, kalo pas keluar sebentar, baunya masih nempel. Aku sampe sekarang lebih suka pake cologne, karena gak terlalu nyengat itu.
    Tapi sekarang ada wangi bau harum yang mirip parfum tapi gak nyengat, vitalis perfumed body wash, nahh aku pake itu lah ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosss dong kalo gitu. malah kadang suka pakai cologne bayi, itupun kalau mau pergi2 aja. Kalau sekadar di rumah, mending mandi parfum sama Vitalis Body Wash ya

      Hapus
  12. aku tuh termasuk yang bau badannya menyengat, jadi harus mandi yang bersih banget dan sabunnya harus cocok. alhamdulillah vitalis cocok buatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah mandinya kudu bersih banget, kalau perlu gosok sama shower puff. Biar kotoran dan kuman kaburr.

      Hapus
  13. Keringat memang bikin nggak pede ya mbak. Bisa menganggu orang lain juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena aku ngga suka kalau deket-deket sama orang yang BB, makanya aku pun ngga boleh BB. Jadi, kudu mandi biar bersih terus harus pakai sabun yang wangi.

      Hapus
  14. wanginya sabun vitalis emang beda sm sabun lainnya ya Mba, lebih awet dan seger...

    BalasHapus
  15. Wiiih mandi pake Vitalis body wash bikin tubuh harum sepanjang hari. Dan ternyata mandi punya banyak manfaat ya mbak. Terimakasih informasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tapi ngga boleh asal mandi pakai sabun, harus bener-bener bersih mandinya biar manfaatnya berasa.

      Hapus
  16. Mandi semakim terasa menyegarkan kulit badan dan juga mood kalau menggunakan Vitalis body wash ya. Aku juga udah coba ketiga variannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru pakai yang hijau, next mau coba varian lain ah

      Hapus

  17. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    BalasHapus
    Balasan
    1. toosss dong, enak banget wanginya kalau yang hijau

      Hapus
  18. Bener bener bikin rileks dan freshnya mba kalau mandi pakai vitalis body wash ini dan wanginya itu awet ditubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kaya pakai parfum yang wanginya awet

      Hapus
  19. Aku juga jarang pake parfum. Irt kayak aku gini, yang sehari2 cuma di rumah kayaknya lebay aja kalo pake parfum. Untungnya mandi pake vitalis bisa jadi solusi biar tetep wangi seharian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya bener, cuma di rumah aja pake parfum segala tuh kaya gimanaa gitu rasanya. Aneh. Mandi pakai sabun kaya Vitalis Bodu Wash udah paling bener deh.

      Hapus
  20. Aktivitas mandi jadi menyenangkan buat kami sekeluarga gara-gara wangi sabun vitalis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mandinya jadi lama karena mainan busa, terpesona sama wanginya juga ya

      Hapus
  21. Fresh dazzle memang paling favorit dong. Memberi kesegaran bagi kulit kita kan mbak. Sepakat nggak dengan Yuni... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayy samaan yaaa, aku juga suka fresh dazzle

      Hapus
  22. Aku pun sudah mencoba dan skg lg pake yg warna ungu mbak, wanginyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang hijau abis, aku juga mau nyobain

      Hapus
  23. Untung sekarang ada vitalis ya... Hemat pengeluaran ga usah beli cologne lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak. Sampai saya berpikir, kenapa gak dulu-dulu ya ada sabun sewangi parfum kayak gini, hehe

      Hapus
    2. xixixi... sekali dayung, dua tiga pulau terlampui, istilahnya yaa

      Hapus
  24. Aku tuh sejak dulu gak bisa pakai parfum-parfuman jenis cologne atau deodorant. Paling bisa pakainya yang semprot seperti Vitalis body scent. Bagusnya sekarang Vitalis mengeluarkan produk body wash. Wah, asiknyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vitalis Body Wash ini solusi banget buat yang ngga bisa pakai parfum. Pakai sabun ini kan jadi kaya mandi parfum. Wangiii

      Hapus
  25. Wah judulnya menarik banget mba. Memang ada sebagian perempuan,khususnya yang Muslim nih menolak pakai parfum karena alasan agama. Ya opsi lainnya bisa nih pakai sabun berparfum. Hehehe

    BalasHapus
  26. Wiwin | pratiwanggini.net1 April 2020 04.44

    Wahhh ternyata kita sama mba.. abis mandi trus pake deodorant. By the way sejak #dirumahaja saya gak pernah pake deodorant, tapi tentu saja mandinya selalu pake Vitalis body wash. Harumnya awet, bikin pede seharian semalaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandinya juga kudu bersih yaa mba, biar bakterinya pada ilang

      Hapus
  27. emang wanginya bikin happy ya mandi pakai sabun vitalis body wash tuh, suka bangeeet. hihi

    BalasHapus
  28. mantep nih sabun mandinya. jadi tambah semangat buat mandi. yg malas mandi, jadi gak malas lagi karena ada vitalis body wash :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi... aku banget nih males mandi, tapi pas di kamar mandi ada Vitalis Body Wash ngga males lagi

      Hapus
  29. Ada Vitalis mah bener-bener jadi ga perlu parfum yaa mbak

    BalasHapus
  30. Bener bener berasa mandi parfum ya, wangi sepanjang hari pokoknya 🥰

    BalasHapus
  31. Ternyata di dalam kandungan vitalis banyak bahan yang bermanfaat bagi tubuh. Aromanya tahan lama ya? Kayaknya pengin coba yang ungu nih

    BalasHapus
  32. Macam-macam asal bau badan ya harus dicari penyebabnya dulu. Tapi kalau rajin mandi baunya akan hilang tapi jangan lupa ganti baju juga pakai baju bersih. Kadang ada loh orang mandi trus biar irit baju dipakai lagi baju yang itu hmmm baunya sama aja. Oh ya enak ya tutup botol Vitalis Body wash ini jadi tinggal tekan aja pakai satu tangan aja bisa terbuka ga perlu muter-muter tutup botol lagi

    BalasHapus
  33. Ketiga varian Vitalis Body Wash sdh saya coba dan semuanya menyegarkan tubuh, wanginya juga tahan lama..

    BalasHapus
  34. favorit sih memang sabun vitalis ini, karena bisa bikin mewangi kalo habis mandi dan juga awet harumnya. Aku suka yg warna hijau mba

    BalasHapus
  35. Mandi pake Vitalis Body Wash mah bikin betah mandi lama-lama ya mba, wanginya mewah dan relaxing banget, aku paling suka banget yang hijau si Fresh Dazzle, asli aromanya bikin up mood banget deh buat aku mba

    BalasHapus
  36. Dengn sabun mandi Vitalis ini jadi gak usah pake parfum lagi yaa. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    BalasHapus
  37. Kalau si Una suka yang mana? Wkwkk kenapa malah Una? 😁😁

    Aku juga suka yang Fresh Dazzle tuh, seger aja kalau dipakai tiap hari. Meski kalau malam aku kadang ganti pakai yang pink atau ungu

    BalasHapus
  38. Kalau pake vitalis ini emang aku udha ngga pake parfume lagi karena aromanya tahan lama bangeet..

    BalasHapus
  39. Harga nya pas di kantong ya. Aku paling suka yang ungu soft beauty

    BalasHapus
  40. Aku dulu juga pake Vitalis Eau De Cologne pas masih sekolah hihiii. Ehhh sekarang ternyata produknya merambah ke bodycare ya mbak, memproduksi body wash dengan tiga varian.

    BalasHapus
  41. Iya betul, saya suka migren klo pakai parfum. Adanya Vitalis Body Wash ini jadi solusi banget untuk saya yang pengen harum tanpa harus pakai parfum...

    BalasHapus
  42. Aku suka banget sama white glow. Wanginya emeush banget. Yg fresh dazzle juga wanginya enak

    BalasHapus
  43. Emng gk enak bnget ya kak klo smpe bau badan. Kita pun jd riah klo liat org2 pada tutp hidung pas qt lewat. Untung sih sekarang bsawangi trus krn ada Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash. Ngebantu banhet

    BalasHapus
  44. wah seru banget mandi pakai vitalis wangi banget yang pink, suka, wanginya tahan lama dan awet di kulit apalagi mandinya pas malam mau tidur duuh wanginya bikin nyaman tidurnya

    BalasHapus
  45. Wangi sepanjang hari nih mandi parfum dengan Vitalis ya mbak. Saya pun suka pakai Vitalis khususnya yang warna hjjau tuh memperbaiki mood.

    BalasHapus
  46. Setuju banget, aku pun gamau pakai parfum kalau sabun mandi aja udah bikin harusm kan hemat jajan parfu. Hihi

    BalasHapus
  47. Mandi Vitalis body wash emang beneran serasa mandi parfum banget, ga perlu pakai parfum lagi karena harum wangi dan halus dikulit. Bikin betah mandi dan pengen mandi terus. Aku sukak yang hijau fresh dazlle nih mba :)

    BalasHapus
  48. Kok sama yaaa.. aku juga suka yang Fresh Dazzle nih. Aroma green tea yang dominan saat pertama kali digunakan itu yang bikin terpesona. Jadi seger gitu pas dipake yaaa.. After effectnya juga enak karena ada aroma jeruknya juga.

    BalasHapus
  49. Wah jadi pengen mandi parfum mbk Uci hehe.. Sepertinya memang enak banget, bikin harum, rileks, ngilangin stres hehe

    BalasHapus
  50. Aku sdh coba juga vitalis body wash ini, menurut aku wanginya lumayan bertahan lama, jadi masih tetap pede mskipun lupa pakai parfum.

    BalasHapus
  51. Kalau akujuga pake vitalis dong, dan aku pakainya yang hijau, wanginya bikin Freshh

    BalasHapus
  52. Kalau akujuga pake vitalis dong, dan aku pakainya yang hijau, wanginya bikin Freshh

    BalasHapus
  53. Iya loh, sejak pakai vitalis, aku jadi gak pakai body spray lagi dan juga body lotion. Wong tubuh sudah wangi dan kulit juga makin lembut. Hehehe

    BalasHapus
  54. Bener deh, kalau udah mandi pakai VGitalis body wash nggak perlu memakai parfum lagi

    BalasHapus
  55. Pake sabun ini mah gak perlu pake parfum lagi ya mak. Jadi bisa ngirit nih.

    BalasHapus
  56. Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    BalasHapus
  57. vitalis ini dari packagingnya aja dah kliatan mewah khas wanita bgt ya kak,,,

    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma wangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    satu lagi, sabun ini murah cocok buat anak kos kayak aku,hehe

    BalasHapus
  58. Betul nih banyak orang yang ngga suka pake pargum ngeti kan. Aku juga salah satunya. Tapi terselamatkan sama mandi sensasi parfum. Dapet kesegaranyya.

    BalasHapus
  59. Aku suka banget sama wanginya Fresh Dazzle mbak, selain suka sama wanginya yang bikin fresh. Vitalis body wash ini bisa bikin kulit kita halus dan lembut, best product banget..

    BalasHapus
  60. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    BalasHapus
  61. Wah jadi tahu macam2 penyebab bau badan, untung ada Vitalis yang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    BalasHapus
  62. Dari dulu, aku emang ga suka pake parfum ci, tapi ga anti juga sih sama yang pake parfum. Waktu zaman sekolah juga, suka juga dipakein cologne sama temen yang bawa ke sekolah. Sesekali gitu. Nah, begitu ada sabun wangi Vitalis ini, malah suka banget, karena dia kan nempel di badan, jadi ga perlu parfum lagi buat wangiin badan, mandi aja udah cukup.

    BalasHapus
  63. Wanginya enak dan tahan lama banget nih dengan variannya masing masing

    BalasHapus
  64. Wohooo, kalau lihat vitalis jadi mengingatkan pas jaman SMA juga 😁😁 setiap hari senin sebelum upacara pasti di semprot-semprot pakai vitalis punya kakak ipar 🤣🤣 alhasil pas udah di lapang upacara, kebayang dong semua siswa langsung melirik ke arah jangipan, kaget mungkin tiba-tiba di antara teriknya matahari langsung kecium semerbak bungaaaa 😁😁

    Vitalis memang juaranya parfum saat itu, waktu iitu masih ingat kemasan botolnya yang warna puputih, ahhh pokoknya istimewa banget, harum itu wajib buat semua remaja. Dan yang paling kecenya lagi, sekarang sudah ada body soapnya jugaaaa, wajib nyobaaa nih😁😁

    BalasHapus
  65. aku paling suka varian white glow, harumnya tahan lama :D

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...