badge

Sabtu, 05 Maret 2022

Glowing Anti Ribet Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's Triple Glow Serum

 

Buibu, kapan nih terakhir kali ke salon buat perawatan? Duh, kalau dikasih waktu sejam dua jam aja buat me time, saya yakin me time di salon akan jadi pilihan. Gimana ngga, kalau sebagai ibu rumah tangga, sudah pasti rutinitasnya ya banyakan di rumah. Ngurus anak-anak, suami, dan rumah. Belum lagi kalau ada bayi atau balita, tambah riweuh aja kan. 

Triple Glow Serum


Banyak ibu yang pengen banget punya wajah yang cerah dan glowing. Tapi kok ya kalau sering-sering ke salon, kaya sayang gitu. Belum tentu ada waktunya juga, apalagi harus ninggalin anak-anak di rumah. Nah, di postingan ini saya mau kasih rekomendasi gimana buibu bisa banget punya wajah glowing tanpa harus ke salon. Eit, bukan glowing karena ngepel serumah atau nyuci segunung ya. Keringet dong itu mah :p 

Jadi, ada loh serum pencerah wajah terbaik yang bisa bantu wujudkan glowing face impian. Etapi, jangan ngarep bakal glowing dalam semalam ya bund. Karena ini bukan bikin candi buat roro jongrang. Karena kan ini ikhtiar ya, jadi harus ada prosesnya. Yang penting sih rutin dan konsisten. 

By the way, tau dong ya serum itu apa? Buat yang belum tau, lemme tell you. Melansir dari rochellebeautycenter, serum merupakan zat cair yang formulanya terdiri dari asam amino, air, dan emulsi. Biasanya, serum mengandung banyak sekali formula pendukung yang mampu meresap ke dalam lapisan kulit terdalam. 

Formula yang digunakan sebagai ingredients serum memiliki molekul berupa partikel kecil, yang cara kerjanya jauh lebih tinggi, bahkan 10x lipat dari krim wajah biasa. Jadi, no wonder kalau harga serum biasanya agak mahal. 

Bicara soal manfaat, serum punya manfaat seperti mengencangkan kulit, melembapkan, menyamarkan kerutan, mencegah penuaan dini, melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. 

Kenalan Sama Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Yuk!

Setelah mengenal apa itu serum dan manfaatnya, sekarang saya mau kasih rekomendasi serum yang bisa jadi pilihan. Kalau ngga sempat atau no time ke salon, perawatan di rumah juga ngga ada salahnya kok. 

Pond's Triple Serum dari varian Bright Beauty bisa jadi pilihan wujudkan wajah glowing impian. Terdiri dari 2 produk yang bisa rutin dipakai, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Triple Glow Serum merupakan konsentrat pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C dan bisa wujudkan wajah glowing impian kita semua. Secara, semua perempuan pasti mau deh punya wajah yang ngga hanya bersih dan sehat, tapi juga glowing. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Serum yang lagi saya coba ini dikemas dengan packaging yang travel friendly, alias gampang dibawa-bawa. Kemasannya mini pouch ukuran 7.5gram aja. Walau mini, tapi serum ini punya kandungan yang bagus untuk wajah. 

  • Gluta-Boost-C yang mengandung gluthatione, antioksidan yang dipercaya mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam untuk wajah tampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata. 
  • Vitamin B3 (Niacinamide). Kandungan niacinamide ini sering terdapat dalam skincare yang fungsinya menyamarkan pori-pori wajah. Dengan begitu, kulit wajah jadi tampak lebih mulus dan lebih sehat. 
  • Hyaluronic Acid Complex, berfungsi untuk membantu proses penyerapan ke lapisan epidermis kulit terdalam. Cairan serum bisa berfungsi dengan baik, sehingga wajah tampak lebih berkilau. 

Triple Glow Serum Pond's

Cara menggunakan serum ini juga ngga susah kok. Sebelum serum diaplikasikan ke wajah, bersihkan dulu wajah kita dengan facial foam atau sabun cuci muka. Lalu, bisa gunakan toner atau essence untuk membantu proses penyerapan. Nah, baru deh kita pakai serumnya. Keluarkan 2-3 tetes serum, aplikasikan menggunakan jari ke seluruh wajah. Tepuk perlahan agar serum bisa menyerap ke kulit. Setelah itu, kita bisa melanjutkan dengan menggunakan pelembap atau krim siang/malam. 

Gunakan serum 2 kali dalam sehari, pagi/siang dan malam. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan rutin ya. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, wajah akan keliatan lebih cerah dan lembab. Buat yang kulitnya berjerawat, serum ini bisa menyamarkan noda bekas jerawat dan ngga bikin perih ketika dipakai di kulit yang sedang berjerawat. 

Teksturnya ringan dan aromanya soft, ngga nyegrag banget di hidung. Cairannya ngga lengket, cepat meresap. Saya pernah deh pakai serum yang rasanya kok berat banget di wajah. Terus, berasa lengket di wajah. Malah jadi ngga nyaman pakainya. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

Kalau tadi serum yang berbentuk cair, nah yang ini bentuknya masker. Kandungan serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask pada umumnya. Serum mask pertama dari Pond's ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. 

Triple Glow Serum

Serum mask ini mengandung Brightening Gluta-Boost-C yang bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam. Ada Vitamin B3 yang bekerja efektif untuk menyamarkan pori-pori, supaya wajah tampakk lebih mulus. Dan, ada Hyaluronic Acid yang melembapkan kulit wajah hingga ke lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih berkilau. 

Kalau serum yang pertama saya bahas bentuknya cair, serum mask ini wujudnya sheet mask yang tinggal pakai aja. Bukan masker yang kudu dicairin lalu dioles gitu. Untuk cara pakainya juga ngga ribet kok. 

  • Tinggal buka kemasan dan keluarkan masker secara perlahan, biar ngga robek ya. Karena serum mask ini basah, jadi memang kudu hati-hati pas mengeluarkan dari kemasannya
  • Lalu, pakai masker ke wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Biarkan masker selama 15-20 menit, agar kandungan dalam masker bisa terserap dan menutrisi kulit
  • Setelah 15-20 menit, lepaskan masker, lalu pijat perlahan serum yang masih tersisa di wajah dan leher
  • Jangan dibilas atau cuci muka ya. Biarkan aja serum yang ada di wajah dan kita bisa rasakan wajah jadi lebih lembap dan ternutrisi
Beda dengan serum cair, serum mask ini cukup digunakan 2 minggu sekali. Bisa lah dipakai sambil rebahan pas anak-anak sekolah atau sambil nonton drakor. Me time yang perfecto ya. Happy luar dalam jadinya.

Jadi, kalau ngga sempat ke salon buat perawatan wajah, bisa lah perawatan wajahnya di rumah aja. Produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum bisa jadi pilihan ya bund. Dapetin produknya dimana? tinggal ke minimarket deket rumah aja kok. Karena porduk ini sudah tersedia di minimarket, dengan harga yang terjangkau pastinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...