badge

Senin, 11 Maret 2024

Foodcraft Multigrain, Lengkapi Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh Setelah Seharian Puasa


Kembali berjumpa dengan bulan Ramadan. Artinya, kembali mengerahkan semangat untuk membersamai anak-anak di bulan Ramadan. Bikin menu sahur yang anak-anak suka, menyiapkan makanan berbuka yang bikin anak semangat, dan memastikan anak-anak happy menjalankan puasanya.

Foodcraft Multigrain

Untuk tetap fit selama puasa, asupannya ngga boleh ngasal. Harus bernutrisi supaya bisa menghasilkan energi. Dengan banyak yang diurus, saya perlu energi yang banyak. Karena bener deh, berasa banget kalau ngga punya energi tuh, mau ngerjain ini itu ya bawaannya udah capek duluan. Karena kebutuhan energi yang besar, nutrisi yang dibutuhkan tubuh saya juga harus mencukupi. 

Agar kebutuhan nutrisi saya sebagai ibu tercukupi selama puasa, yang saya lakukan diantaranya : 

  • Konsumsi sayur dan perbanyak protein saat sahur
  • Lebih banyak minum air saat sahur dan berbuka
  • Konsumsi kurma saat berbuka
  • Jika dibutuhkan, minum susu yang terbuat dari kacang-kacangan 
Untuk berbuka puasa, saya ngga terbiasa makan nasi. Karena rasanya terlalu berat aja. Jadi selama bulan puasa, saya hanya makan nasi ketika sahur. Saya sih merasa cukup dengan hanya 1 kali makan nasi, ketika bulan puasa.

Karena ngga makan nasi ketika buka puasa, ya pastinya saya cari alternatif supaya ngga lemes-lemes amat gitu. Banyak banget alternatif pengganti nasi, yang mengenyangkan dan nutrisinya lebih baik. Salah satunya adalah Multigrain. 

Multigrain ini adalah makanan yang terdiri dari campuran biji-bijian dan kacang-kacangan. Awalnya, saya sama sekali ngga tertarik dengan multigrain. Karena saya pikir lebih mirip kaya cemilan biasa aja. Ngga ada manfaat yang gimana-gimana. Sampai akhirnya, sering banget lihat postingan orang-orang yang konsumsi multigrain. Dijelaskan manfaatnya, sampai efek ke tubuhnya tuh kaya gimana. Wah, jadi terbukalah mata saya soal si superfood ini.

Lalu, ketemulah dengan Foodcraft Multigrain yang bentuknya minuman multigrain. Kalau biasanya multigrain dimakan, nah Foodcraft Multigrain ini diminum. Memberikan efek kenyang lebih lama dan bisa jadi tambahan energi. Cocok banget dengan kondisi saya, yang butuh tambahan energi di bulan puasa ini.

Foodcraft Multigrain, Energi untuk Kuat Puasa Seharian


Jujur, ini kali pertama saya mengkonsumsi Foodcraft Multigrain. Tertarik pengen nyoba karena memang merasa butuh. Badan rasanya sudah terlalu berat, jadi memang ada keinginan buat mengembalikan berat badan sebelum hamil. Karena, memang sudah merasa berat aja badannya. Gampang capek, telapak kaki juga sering sakit.

Foodcraft Multigrain

Foodcraft Multigrain ini dibuat dari 18 jenis multigrain dan mengandung inulin. Fyi, inulin ini mengandung prebiotik yang baik untuk kesehatan usus. Kalau usus kita sehat, efeknya kan juga bagus ke tubuh. Karena, usus dan pencernaan itu ibarat gerbang. Usus dan pencernaan yang sehat, berdampak pada meningkatnya sistem imun dan mood booster. Inulin juga dapat membantu penyerapan kalsium pada tubuh, sehingga perkembangan tulang dan gigi menjadi lebih kuat.

Inulin yang terdapat pada Foodcraft Multigrain diambil dari akar chicory. Manisnya alami, hingga aman bagi mereka yang ngga suka manis. Tinggi serat, tinggi protein, dan tinggi kalsium. 

Foodcraft Multigrain

Multigrain ini cocok banget dikonsumsi saat sahur dan berbuka. Ada efek kenyang lebih lama karena mengandung karbohidrat kompleks dan protein. Keduanya butuh waktu untuk dapat dicerna dengan baik oleh tubuh. Makanya, bisa membantu menjaga stamina tubuh sepanjang hari. No lemes-lemes. Apalagi harus tetap ngurus anak-anak, masak, dan beberes. 

Buat yang bermasalah sistem pembuangan, Foodcraft Multigrain bisa membantu mencegah sembelit. Di bulan puasa ini, kita tuh rentan banget kena sembelit karena pola makan jadi berubah. Belum lagi makanan yang dikonsumsi kurang seratnya. Foodcraft Multigrain mudah dicerna, jadi ngga berat di perut. Saat puasa seperti sekarang ini, kan kita memang dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mudah dicerna. Tujuannya, agar tubuh bisa pulih lebih cepat setelah seharian puasa. 

Foodcraft Multigrain

Bagi seorang ibu, dengan banyaknya pekerjaan yang dilakukan di rumah, asalkan tubuh sehat, ya ngga masalah. Karena kalau sakit, mau ngapa-ngapain kan ngga enak juga. Makanya, mencegah lebih baik daripada mengobati. Konsumsi semua yang bernutrisi, supaya tubuh tetap fit. 

Tentang Foodcraft Multigrain 

Foodcraft merupakan produk yang baik dikonsumsi oleh tubuh. Terbuat dari 18 biji-bijian, kacang-kacangan dan serealia, membuat Foodcraft Multigrain kaya akan serat, protein, dan kalsium. Foodcraft sendiri sudah memiliki pengalaman selama 30 tahun di ilmu pangan dan menyebarkan produk yang berkualitas ke seluruh dunia. 

Kandungan Foodcraft Multigrain


Minuman multigrain ini kaya akan antioksidan alami, aman dikonsumsi sehari-hari. Tersedia dalam 2 rasa, ubi ungu dan matcha. Foodcraft Multigrain ini bisa dibeli di The Food Hall, Rach Market, GS The Fresh, Lotte Mart, Superhiro, Diamond, Gelael, dan Watsons. Bisa juga dibeli secara online di official store Foodcraft Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli

Kompetisi #GengSehatFoodcraft

Foodcraft Multigrain sebagai produk sehat yang mendukung gaya hidup sehat, mengadakan kompetisi Reels dan Tiktok. Gimana cara ikutannya? Simak ya 
  • Beli 1 box Foodcraft Multigrain rasa apa saja, lalu simpan struk pembeliannya 
  • Buat video yang menceritakan review setelah mengkonsumsi Foodcraft Multigrain
  • Upload video yang dibuat ke Instagram Reels atau Tiktok. Mention @foodcraftlife.id dan gunakan hestek #GengSehatFoodcraft lalu mention 3 teman. Jangan lupa untuk follow dulu akun Foodcraft ya
  • Periode kontes 1-31 Maret 2024
Ada hadiah total jutaan rupiah untuk pemenang. Informasi lebih lengkapnya, bisa kamu lihat di sini ya. Yuk, ikutan konsumsi Foodcraft Multigrain. Rasakan deh perbedaannya. Badan berasa lebih enak dan perut juga jadi ngga gampang kembung. Setelah merasakan manfaatnya, jangan lupa ikutan kompetisi #GengSehatFoodcraft karena siapa tahu video kamu yang terpilih menjadi pemenangnya. 

6 komentar:

  1. Mengkonsumsi yang tepat menjadikan tubuh sehat selama puasa nih. Boleh juga deh beli dan ikutan upload video mumpung masih ada waktu sampai 31 Maret ya,kak.

    BalasHapus
  2. Mantap banget kandungan kacang-kacangan lengkap dan dibuat praktis tinggal dibuat minuman, dan rasanya enak bikin buka puasa jadi terasa nikmat. Bagus banget buat pencernaan

    BalasHapus
  3. Ketika puasa kebutuhan serat memang diperlukan biar gak sembelit. Dan asiknya ada Foodcraft nih yang mendukung hal tersebut, apalagi praktis pula dikonsumsinya.

    BalasHapus
  4. Ngrasain banget juga nih kak, jadi ibu gak boleh sakit yah, harus sehat, pas banget nih Foodcraft Multigrain, kandungan nya banyak dan menyehatkan, apalagi saat puasa nih , biar makin nyaman dan tetap fit, btw menarik nih challenge nya, coba ikutan 😊

    BalasHapus
  5. sudah terbukti Foodcraft Multigrain memiliki kandungan yang bagus untuk pencernaan, bila dikonsumsi dengan rutin pasti akan memberikan dampak baik bagi kesehatan tubuh apalagi saat bulan puasa ya

    BalasHapus
  6. Kemarin pas Blogger Day dapat bingkisan ini
    Rasanya enak
    Kalau aku campur sama es batu
    Byuuuh segar dan mengenyangkan

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...