badge

Kamis, 03 Maret 2016

Polytron Neuva Ice, Kini Semua Orang Bisa Punya AC



Di rumah, baru sekitar 3 tahun ini pakai AC. Karena, dulu saya masih berpikir AC bukan barang yang wajib dimiliki. Tapi pas anak ketiga lahir dan si bayi gampang gerah, saya dan suami mulai berpikir buat beli AC. Tapi itu tidak langsung beli karena memang kami berdua masih berpikir lagi soal manfaatnya. Sebelum pakai AC, saya pakai kipas angin untuk menghilangkan gerah. Tapi, kalau bayi sering kena kipas angin bisa-bisa malah kembung.

Jadi, setelah pikir-pikir ya sudah, akhirnya kami pun beli AC low watt. Memilih AC yang punya daya rendah pastinya jadi pilihan. Selain hemat daya, biaya listrik pun bisa ditekan. Saya dan suami membeli 1 unit AC. Saking hematnya, AC diletakkan di antara kamar. Kami membuat kamar saling berdempetan dan membuat lubang untuk meletakkan AC. Jadi, satu AC bisa dinikmati oleh 2 kamar. Hemat.


Awalnya saya pikir kalau low watt itu pasti hemat. Ternyata saya salah. Fakta bahwa low watt tidak sama dengan hemat energi (energy saving), saya dapatkan ketika diundang oleh Polytron dalam peluncuran produk terbaru Air Conditioner pada hari selasa, 1 maret 2016 di Djakarta Theatre. Produk terbaru yang diberi nama Neuva Ice memiliki fitur Energy Saving. Jadi, AC low watt itu biasanya lama dalam proses dinginnya. Semakin lama, makin banyak juga biaya energi yang akan dikeluarkan.



Berbeda dengan Polytron Neuva Ice ini. Energy Saving yang dimiliki Neuva Ice mampu menghemat hingga 200% dibandingkan dengan AC low watt merk lain. Tingkat efisiensinya yang tinggi jadi point penting dari produk terbaru Polytron ini.

Fitur lain dari Neuva Ice ini adalah Fastest Cooling. Dengan teknologi ini, proses pendinginan ruangan jadi sangat cepat. Hanya butuh waktu 7 menit untuk mencapai suhu 18 derajat celcius. Hal ini didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang cepat ini memiliki kemampuan 40% dari AC biasa.


Ada sebagian orang yang enggan menggunakan AC karena daya listrik yang tidak memadai. Kalau tetap mau pakai AC, rumah harus memiliki daya minimal 900 watt. Itupun kadang masih ada yang tidak kuat, yang menyebabkan listrik turun. Polytron Neuva Ice ini ada fitur Soft Start yang merupakan fitur unggulan yang ditawarkan Polytron. Neuva Ice ini bisa digunakan oleh rumah dengan daya 450 watt. Artinya, kini semua rumah bisa menggunakan AC. Polytron berani menjamin bahwa Neuva Ice ini bisa berjalan dengan baik walaupun daya yang dimiliki rendah. Tidak perlu khawatir listrik akan turun.

Testimoni
Polytron Neuva Ice juga memiliki Built In Air Purifier. Fitur ini dibentuk oleh kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu lebih dari 90%. Carbon filter yang dipercaya menghilangkan bau tak sedap, HEPA Filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, dan Negative Ion Generator yang  juga mampu mengikat debu dan membunuh bakteri.


Neuva Ice tersedia mulai dari 1/2 PK hingga 2 PK. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya saja. Soal harga, tidak perlu khawatir. Karena dengan fitur yang ada, Neuva ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 2 - 4 jutaan. Dengan Polytron Neuva Ice, semua orang kini bisa memiliki AC di rumah.

17 komentar:

  1. Ya mba, aku juga beranggapan klo ac bkn barang wajib..setelah anak usia setahun lebih baru beli, siang pun kipas anginan biar makin low watt hehee plus ngga tergantung ac buat anakku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun pakai AC pas malam aja. Kalau siang, pakai kipas angin udah cukup.

      Hapus
  2. Dengan daya sekecil ini rasanya semua orang bakalan bisa pasang ac ya Mbak Suci. Jaman dulu aja kalo mau pasang ac kan listrik kudu gede ya. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang AC udah bukan barang mewah ya mas. Rumah dengan daya listrik kecil aja udah bisa pasang AC.

      Hapus
  3. Benar mba Suci, dulu sebelum punya baby mah gak pernah tahan pakai AC :D, maklum orang kampung. Eh pas abis lahiran, mau gak mau pakai AC. ternyata beda juga ya low watt sama energi saving *manggut2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenyamanan anak memang harus diusahakan ya. Pakai AC biar anak ngga kegerahan kalau tidur malam. Siang mah cukup pakai kipas angin aja.

      Hapus
  4. Baby saya kalau nggak ada jadi susah bobo, hihihi. Bisa mampir ke blog saya , ini ada share soal daycare yukk http://surafatih.blogspot.co.id/2016/02/cari-daycare-yuukkk.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak sekarang emang sensitif ya, ngga bisa gerah. Oke meluncur ke blognya yaa..

      Hapus
  5. Wahh harganya pas di kantong ya saya juga pakai ac merk ini di rumah mbak tapi tipe yg lama hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli lagi buat di ruang tamu mba, xixixi :)

      Hapus
  6. Wahh harganya pas di kantong ya saya juga pakai ac merk ini di rumah mbak tapi tipe yg lama hehehehe

    BalasHapus
  7. wah sepertinya merk ini bisa jadi wishlist saya... saya memang gak tertarik beli karena dayanya itu...

    BalasHapus
  8. watt nya kecil lumayan nich, asal ngak boros aja hehehe

    BalasHapus
  9. Habis nanya di toko AC kata orang tokox gak jamin kalo listrik 450 watt tahan apalagi kalo dirumh ada coolkas, tv, rice cooker, dispenser. Trus disarankan naikkan daya dulu min 900 watt, gimana tuh toko yg jual mlah gak brani jamin tapi polytron brani jamin bisa fungsi di listrik 450 watt, testinya dong yg sudah pernah pakai di listrik 450 watt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Polytron mmg brani mnjamin kalo AC ini bisa dipakai walau daya hanya 450watt. Saran saya, jika akan menggunakan AC, ada bbrp brg elektronik yg dimatikan dulu. Seperti tv dan dispenser. Cara ini juga sebagai penghematan. Gunakan AC ketika malam hari saja, jadi beberapa lampu bisa dimatikan.

      Hapus
    2. Polytron mmg brani mnjamin kalo AC ini bisa dipakai walau daya hanya 450watt. Saran saya, jika akan menggunakan AC, ada bbrp brg elektronik yg dimatikan dulu. Seperti tv dan dispenser. Cara ini juga sebagai penghematan. Gunakan AC ketika malam hari saja, jadi beberapa lampu bisa dimatikan.

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...